Pelayanan Jasa Video Shooting Videografi Video Production - MindaFilm

Pelayanan Jasa Video Shooting Videografi Video Production

Produksi video
dari Wikipedia, ensiklopedia gratis
Sebuah editor video operasi sistem editing software video AVID dalam editing

produksi video adalah proses membuat video dengan menangkap gambar bergerak (videografi), dan menciptakan kombinasi dan pengurangan bagian dari video ini di produksi langsung dan pasca-produksi (editing video). Dalam kebanyakan kasus video yang diambil akan disimpan pada media elektronik terbaru seperti kartu SD. Dalam rekaman masa lalu ditangkap pada video tape, hard disk, atau penyimpanan solid state. video tape capture sekarang usang dan solid penyimpanan negara dicadangkan untuk hanya itu, penyimpanan. Sekarang didistribusikan secara digital dalam format seperti Moving Format Picture Experts Group (.mpeg, .mpg, .m4p), QuickTime (.mov), Audio Video Interleave (avi), Windows Media Video (.wmv), dan DivX (avi, divx). Hal ini setara dengan pembuatan film, tetapi dengan gambar yang direkam secara digital bukan pada stok film.

Isi

    1 Ikhtisar
    2 Video Korporat
    3 siaran televisi
    4 Video Kegiatan
    5 produksi video untuk pendidikan jarak jauh
    produksi video 6 Internet
    7 Lihat juga
    8 Referensi
    9 Pranala luar

Ikhtisar

Praktis, produksi video adalah seni dan pelayanan membuat konten dan memberikan produk video selesai. Hal ini dapat mencakup produksi program televisi, iklan televisi, video perusahaan, video acara, video pernikahan dan video rumah minat khusus. Sebuah produksi video dapat berbagai ukuran. Contoh termasuk:

    a membuat keluarga film di rumah dengan camcorder prosumer,
    operator kamera satu solo dengan kamera video profesional dalam setup single-camera (alias "one-man band"),
    seorang videografer dengan orang yang sehat,
    kelipatan-kamera penyiapan menembak di sebuah studio televisi
    truk produksi yang membutuhkan kru televisi untuk produksi bidang elektronik (EFP) dengan perusahaan produksi menggunakan konstruksi set pada backlot dari studio film.

Shooting gaya dan teknik meliputi:

    menggunakan tripod (alias "tongkat") [1] untuk terkunci-down, stabil tembakan;
    genggam untuk frame yang lebih besar dari gerak untuk mencapai sudut kamera lebih gelisah atau tembakan longgar untuk menggambarkan gerakan alami
    menggabungkan berbagai sudut kamera seperti sudut Belanda (lihat Mission Impossible), cambuk pan (lihat pembukaan Hot Fuzz) dan cambuk zoom (lihat pertarungan Kiddo / driver di Kill Bill Vol 2.);
    pada jib atau derek yang lancar menjulang ke berbagai ketinggian seperti yang terlihat di final dari Grease film;
    dengan Steadicam untuk gerakan halus sebagai operator kamera menggabungkan bergerak teknik sinematik seperti bergerak melalui ruang, seperti yang terlihat dalam The Shining.

Sebuah Steadicam operator Kaset Ujian Rider di Athena, Yunani, 1994
video perusahaan
Artikel utama: Video Korporat

produksi video perusahaan mencakup berbagai tujuan dari Komunikasi korporat, Pelatihan dan Pendidikan, rekaman video konferensi dan konvensi, produk dan jasa, dan penjualan. Jenis populer tunas perusahaan yang dikenal sebagai "Candids" atau "senang-face" video, di mana acara beberapa hari ditutupi oleh kru video, termasuk speaker, break-out sesi, upacara penghargaan dan kegiatan rekreasi lokal di yang conventioneers berpartisipasi. Editor di tempat kemudian menciptakan presentasi video pendek yang ditampilkan sebelum penutupan konvensi. Banyak asosiasi memanfaatkan tempat konvensi untuk mengumpulkan wawancara kepala sekolah mereka, menyiapkan layar hijau atau jenis lain dari latar belakang di ruang terpencil.

produksi video rekaman video atau alat perekam berbasis memori atau versi yang diedit dari video website, cakram optik, pita magnetik, atau perangkat video portabel.
siaran televisi
Artikel utama: Broadcast
Produksi Video dari Commercial Politik, San Diego, California, 2004

produksi video Betacam SP adalah standar siaran televisi dari awal 1980-an sampai awal abad ke-21 ketika banyak stasiun televisi mulai menggunakan media digital untuk menembak, mengirim dan menyimpan definisi tinggi rekaman (HD). Dua gaya memproduksi video ENG - berita-pengumpulan Elektronik dan EFP - produksi lapangan Elektronik. Televisi produksi siaran termasuk iklan televisi, infomersial, siaran berita, acara hiburan, dokumenter, majalah berita, sinetron dan reality show. Mereka dapat didistribusikan oleh siaran sindikasi.
video acara
Artikel utama: Event videografi

produksi video dapat digunakan di olahraga, sekolah, panggung, pernikahan, gereja, dan peristiwa serupa untuk menyediakan rekaman peristiwa. Acara produksi video berkisar dalam distribusi dari video pernikahan yang dibuat khusus untuk pengantin dan keluarga dekat dan teman-teman, untuk resital tari di mana puluhan hingga ratusan video yang dijual ke penari individu. produksi video acara juga dapat digunakan untuk menyiarkan acara hidup untuk pemirsa di rumah seperti konferensi pers atau konser. Video dari acara live dapat dikirim melalui microwave atau truk satelit dari lokasi acara ke sebuah studio televisi untuk disiarkan. [2]
produksi video untuk pendidikan jarak jauh

produksi video untuk pendidikan jarak jauh adalah proses menangkap, mengedit, dan penyajian materi pendidikan khusus untuk digunakan dalam pendidikan on-line. Guru mengintegrasikan teknik praktik mengajar terbaik untuk membuat skrip, mengatur konten, menangkap rekaman video, mengedit rekaman menggunakan komputer software editing video berbasis untuk menyampaikan materi pendidikan akhir melalui Internet. Ini berbeda dari jenis lain dari produksi video dalam tiga cara: 1. itu menambah alat pengajaran tradisional yang digunakan dalam on-line program pendidikan. 2. Ini mungkin menggabungkan video dengan suara, animasi komputer, stills, dan media digital lainnya. 3. Penangkapan konten mungkin termasuk penggunaan kamera terintegrasi ponsel dan meluas ke high-definition kamera berkualitas Broadcast komersial. Tujuan utama menggunakan video dalam pendidikan jarak jauh adalah untuk meningkatkan pemahaman dan pemahaman secara sinkron atau asinkron. [3]

Webcasting juga digunakan dalam pendidikan untuk proyek-proyek pembelajaran jarak jauh; salah satu penggunaan yang inovatif adalah DiveLive [4] program. Merinci eksplorasi dari kapal karam terkenal, Nautilus Productions memiliki membaca halaman web,

    "Pada musim gugur 2000 Rick Allen Nautilus Productions co-diproduksi dengan Bill Lovin Kelautan Grafics inovatif, seminggu selama siaran internet hidup dikenal sebagai QAR DiveLive dari situs kecelakaan Blackbeard. [5] Untuk pertama kalinya, video dan audio disiarkan dari sebuah situs arkeologi bawah air untuk World Wide Web. Siswa mampu menonton arkeologi bawah air secara real time dan mengajukan pertanyaan dari para ilmuwan mengeksplorasi kapal karam. Program pembelajaran jarak jauh hidup dua kali sehari mencapai perkiraan 1600 siswa dari jauh seperti Kanada selama lima hari penyiaran. Pada bulan Oktober 2001 Allen dan Lovin lagi co-diproduksi QAR DiveLive 2001. Kali ini webcast interaktif dari dasar laut dan konservasi laboratorium dari Ratu Anne Dendam Shipwreck Proyek mencapai lebih dari 3600 siswa dan lain 2.700 penonton jauh dari lima belas negara bagian dan 2 negara selama lima hari siaran. "

produksi video Internet
File: Dampak Wikipedia.webmPlay Media
Sebuah video pemasaran untuk Wikimedia Foundation

Banyak situs termasuk video. Video ini tidak selalu diproduksi secara online, meskipun ada banyak alat produksi video yang memungkinkan produksi video tanpa benar-benar menggunakan kamera fisik. Contoh ini menggunakan editor video YouTube untuk membuat video menggunakan yang sudah ada konten video yang diadakan pada platform di bawah lisensi Creative Commons.

konten video sedang digunakan dalam berbagai terus berkembang dari konteks di website. Ada video testimonial, video web presenter, bagian bantuan video, wawancara, parodi, demonstrasi produk, video pelatihan, terima kasih video dan video permintaan maaf.

video pemasaran yang dibuat atas dasar target kampanye. video yang menjelaskan digunakan untuk menjelaskan produk, video komersial untuk memperkenalkan perusahaan, video penjualan untuk menjual produk dan video media sosial untuk brand awareness. [6]

video internet marketing individu terutama diproduksi di rumah dan oleh lembaga media kecil, sementara volume besar video yang diproduksi oleh perusahaan-perusahaan media besar, pasar produksi crowdsourced atau di platform produksi video scalable. Sebagian besar jenis video marketing internet melayani tujuan berinteraksi dengan penonton, dan ada dua jenis utama dari video marketing internet: video transaksional, yang bertujuan untuk menjual produk ke pelanggan, dan video referensi, bertujuan untuk menjaga pelanggan di website .
Pelayanan Jasa Video Shooting Videografi Video Production Pelayanan Jasa Video Shooting Videografi Video Production Reviewed by Admin on January 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.