101 Cara Memaksimalkan Earning Adsense Sebuah Catatan Rahasia Dibongkar

Earn money from Adsense adalah suatu profit. Tentu saja dengan investasi waktu dan kerja keras! Bagaimana sudah menghabiskan banyak waktu dan lama bekerja di Google Adsense, tapi penghasilan tidak seperti yang diharapkan? Inilah ...

Adsense The Ultimate Guide to Memaksimalkan Pendapatan Iklan Display
Tampilan iklan adalah strategi monetisasi utama bagi banyak pengusaha online, sebagian karena ada hambatan yang sangat rendah untuk masuk (baik teknis dan sebaliknya). Sementara beberapa properti Web yang lebih besar memiliki seluruh tim penjualan didedikasikan untuk menjual inventaris iklan langsung, situs yang lebih kecil cenderung mengandalkan jaringan iklan untuk memberikan permintaan. Lebih sering daripada tidak, yang melibatkan menggunakan platform Google AdSense. AdSense adalah aliran pendapatan yang hanya membutuhkan waktu beberapa jam untuk mengaktifkan; kemudahan menangkap bahwa dolar pertama pendapatan adalah menarik besar untuk platform. Tapi mengoptimalkan AdSense untuk memastikan kedua pengunjung Anda dan pengiklan mendapatkan hasil maksimal dari situs atau blog adalah proses yang jauh lebih terlibat yang membutuhkan kreativitas, analisis, dan kemauan yang sedang berlangsung untuk bereksperimen.
Berikut adalah 101 tips, trik, saran, dan sumber daya untuk membantu Anda membuat uang dengan Adsense. Tips ini juga dapat diterapkan untuk Media.net yang saat ini menawarkan 10% pendapatan tambahan untuk pembaca MonetizePros dan telah mengalahkan Adsense di beberapa tes.Langsung ke Bagian

    
Tips dan Saran: Cepat Tips, Percobaan Situs, Tips Teknis
    
Sumber: Alternatif / Suplemen, Inspirasi, Newsletter, Forum, sumber daya, dan Ahli Saran
    
Bacaan lebih lanjut: AdSense Plug-Ins, Reading lanjut, Apa Tidak Untuk Dilakukan
Tips cepat
Jika Anda baru memulai, ada beberapa hal yang Anda benar-benar harus lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari AdSense. Panduan resmi ditawarkan selama proses pendaftaran cukup terbatas, tidak menawarkan saran sangat penting. Anda mungkin sudah menerapkan banyak dari ini, tetapi ada kemungkinan beberapa potong buah menggantung rendah di antara berikut ini.

    1.
Max Out Ad Units. Kami akan mulai dengan mudah: AdSense memungkinkan Anda memiliki hingga tiga unit iklan standar pada halaman, sehingga Anda akan bijaksana untuk mengambil keuntungan dengan maxing.
   
2. Unit Max Out Link. Unit link merupakan pilihan AdSense liar kurang dimanfaatkan; menempatkan hingga tiga ini pada halaman harus memberikan cepat, meningkatkan bermakna. Untuk implementasi sampel unit tautan, memeriksa contoh halaman ini.
   
3. Perhatikan Unit Link. Titik ini layak mengulangi. Sementara banyak penerbit fokus terutama pada unit iklan tradisional, unit link yang memiliki potensi untuk keluar-mendapatkan leaderboards dan persegi panjang.
    4.
Mengatur Custom Search Engine. Ini adalah cara lain untuk mendapatkan unit AdSense lebih di situs Anda; mesin pencari kustom umumnya akan melihat RPM yang sangat tinggi (meskipun lalu lintas relatif ringan).
    5.
Aktifkan Penargetan Penempatan. Hal ini memungkinkan pengiklan untuk memasukkan website Anda dalam kampanye mereka, baik dengan nama atau dengan menargetkan kelompok kepentingan. Penargetan penempatan harus diaktifkan secara default, tetapi jika Anda menggunakan DFP Anda mungkin perlu mengambil beberapa langkah tambahan.
   
6. Mengatur Saluran Kustom. Menyiapkan saluran khusus akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik ke apa yang bekerja dan apa yang tidak, dan akan membuat pengujian di jalan lebih mudah. Ini cukup mudah untuk mendapatkan ini dan berjalan, dan layak membuat investasi depan up untuk melakukannya.
    7.
Izinkan Teks & Gambar. Salah satu pilihan utama dalam AdSense melibatkan baik membatasi unit iklan untuk "gambar hanya" atau mengizinkan iklan teks dan gambar. Memungkinkan iklan teks untuk menunjukkan memberikan AdSense kolam yang lebih dalam iklan, dan hampir pasti akan meningkatkan tingkat klik Anda dan penghasilan.
    8.
Gunakan Unit Standard. Sementara AdSense memungkinkan mitra memilih dari lebih dari unit selusin iklan, ada beberapa unit yang lebih umum dengan pengiklan. Dengan menggunakan iklan umum ukuran-300 × 250, 728 × 90, dan 160 × 600-akan memberikan AdSense kolam yang lebih dalam dari pengiklan dari yang untuk memilih.
   
9. Memantau Isi Rate. Pastikan bahwa Anda menayangkan iklan dan tidak ruang kosong di situs Anda. Pemantauan fill rate adalah cara mudah untuk melakukan hal ini; jika ada perbedaan, di sini adalah lima alasan mengapa AdSense dan Analytics mungkin tidak cocok.
    10.
Tambahan AdSense. Syarat dan kondisi dari AdSense memungkinkan hanya tiga unit iklan per halaman. Dalam banyak kasus, halaman nyaman dapat menampung lebih dari tiga iklan per halaman tanpa berlebihan pengunjung dan mengarah ke pengalaman buruk. Jika Anda berpikir situs Anda bisa menggunakan unit iklan yang lebih, tidak ada yang menghentikan Anda dari melengkapi unit AdSense Anda dengan iklan dari penyedia bersaing. (Untuk lebih lanjut tentang melengkapi AdSense dengan jaringan iklan tambahan, melompat ke bagian ini.)
    11.
Tempatkan Unit Di atas Fold (ATF). Yang satu ini mungkin tampak jelas: semakin tinggi pada halaman iklan Anda, semakin mereka akan melihat (dan semakin Anda akan mendapatkan).
    12.
Matters Positioning relatif. Sementara menempatkan iklan di atas flip umumnya menguntungkan, posisi relatif dari iklan (yaitu, apa yang mereka sebelah) lebih penting daripada lokasi eksplisit dalam halaman. Gulir ke bawah ke # 24 di daftar ini untuk contoh iklan yang di atas flip, tapi kemungkinan terlihat dalam beberapa detik pertama dari pengunjung berada di halaman.
   
13. Hati-hati berlebihan.
Hati-hati berlebihan. Ketika mengejar penghasilan AdSense, sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi dan membuat keputusan yang merugikan pengalaman pengguna untuk menghasilkan beberapa pendapatan tambahan. Meskipun mungkin ada kemenangan jangka pendek, Anda akan akhirnya merugikan potensi pendapatan jangka panjang dari situs Anda dengan mengikis dasar lalu lintas Anda. Berikut adalah contoh Google memberikan apa yang tidak boleh dilakukan (di paling kanan).
14. Check In-Dashboard Kesehatan Anda. Dalam AdSense mitra akan melihat "scorecard" widget yang menunjukkan skor optimasi pendapatan mereka. Alat ini cukup generik, tapi itu worth mengkonfirmasikan Anda memiliki skor tertinggi yang mungkin ada.

Unsur penting dari keberhasilan dengan monetisasi iklan display dan untuk membuat uang dengan adsense adalah kemampuan dan kemauan untuk bereksperimen. Melalui trial and error, akhirnya Anda akan datang dengan kombinasi, layout, dan gaya yang memberikan tingkat yang lebih tinggi dari pendapatan untuk situs Anda. Karena setiap situs dan penonton adalah unik, tidak mungkin untuk memberikan saran yang berlaku secara universal. Kami bisa, bagaimanapun, memberikan beberapa ide untuk eksperimen untuk mendapatkan off dan berjalan. 

15. Ganti Anda 300 × 250 Dengan 300 × 600. Unit ini relatif iklan menawarkan kesempatan untuk mencurahkan lebih banyak real estate untuk iklan. Selain itu, ukuran yang lebih besar memungkinkan Anda untuk menjalankan iklan lebih menarik dengan panggilan untuk bertindak lebih baik (yang mudah-mudahan diterjemahkan ke dalam tarif klik yang lebih tinggi).

16. Ganti Anda 728 × 90 Dengan 970 × 90. Demikian pula, ada ukuran yang lebih besar dari leaderboard yang membantu iklan untuk berdiri keluar lebih baik pengunjung baru dan kembali.

17. Membiasakan Diri dengan Eksperimen Google. Sekarang ini mudah untuk menjalankan eksperimen A / B dalam AdSense; tidak ada alasan untuk tidak memiliki minimal satu eksperimen akan setiap saat.


18. Membiasakan Diri dengan Konsep "Signifikansi statistik." Saat menjalankan eksperimen, penting untuk menghindari melompat ke kesimpulan berdasarkan data yang cukup. (Ada beberapa alat bantu gratis di luar sana jika Anda membutuhkan tangan.)


19. Ubah Warna dari Unit Iklan. Ini terdengar seperti saran yang sederhana, tetapi ide percobaan ini dapat mengambil ratusan variasi dan menjadi proses yang sangat panjang. Menemukan kombinasi optimal warna teks, warna latar belakang, dan warna perbatasan dapat mengambil cukup lama tetapi menghasilkan lompatan besar dalam laba.


20. Coba Ugliest Color Combo Anda Bisa Memunculkan. Ini mungkin tidak akan meningkatkan tingkat klik Anda atau penghasilan, tapi ada kesempatan yang akan melawan pria Anda akan menghasilkan visibilitas yang lebih tinggi dan peningkatan klik.


21. Mengubah Unit Link Color. Unit link akan default ke warna biru tradisional biasanya terkait dengan link, karena pengaturan ini umumnya memiliki kinerja terbaik. Namun dalam banyak kasus warna yang lebih berani akan bekerja lebih baik, terutama jika link di situs Anda adalah warna selain biru standar. (Sebagai contoh, pada MonetizePros.com kita akan mencoba unit tautan oranye.)


22. Letakkan Unit Link Di bawah Anda Nav Bar. Ini adalah dalam hal pelayanan, dan akan menjadi pencari nafkah atas segera.


23. Insert Banner Ke Teks Anda. Iklan dimasukkan ke konten dapat sangat efektif dalam menarik perhatian (dan dengan demikian keterlibatan). Berikut adalah contoh dari iklan 300 × 250 yang muncul di antara dua paragraf dari sebuah artikel:
 


24. Pindahkan Anda Papan Bawah. Ini praktek umum untuk menempatkan leaderboard (728 × 90 unit iklan) di bagian atas halaman, dengan tujuan menjadikannya menjadi hal pertama orang melihat. Kekurangannya ada yang begitu pengunjung gulir ke bawah-yang kebanyakan segera-unit iklan hilang.
 





25. Parit The Leaderboard. Hampir setiap situs yang menggunakan AdSense memiliki unit iklan leaderboard 728 × 90. Sementara ukuran ini sangat populer, tidak selalu pemain terbaik karena inheren terpisah dari konten. unit iklan yang dapat diintegrasikan ke dalam konten situs, seperti 300 × 250, sering melakukan lebih baik.

26. Bergeser Kanan ke Kiri. Semua sederajat, isi pada sisi kiri situs Anda dilihat lebih dari konten di sisi kanan (karena fakta bahwa sebagian besar dunia berbunyi kiri ke kanan). Jika Anda memiliki gedung pencakar langit di sisi kanan halaman, mencoba bergerak meninggalkan.

27. Re-posisi Rail Iklan Kanan.
Jika Anda memiliki bagian dari rel kanan didedikasikan untuk iklan, mencoba bergerak naik dan turun relatif terhadap konten lain dan mengukur dampak pada pendapatan. Misalnya, gambar di bawah dari CNN menunjukkan empat dari "zona" di rel yang benar, dengan iklan di slot pertama. Eksperimen dapat melibatkan pindah ke "zona 2" dan mengukur dampak.


28. Menyelaraskan Iklan Dengan Konten. Pada gambar di atas, iklan 160 × 600 bersebelahan dengan video intro. Sebagian besar pengunjung akan melompat ke awal dari artikel, yang menempatkan iklan dari pandangan. Bergerak ke bawah iklan sebenarnya mungkin lebih baik dalam hal ini.

29. Menempatkan iklan di Komentar Bagian. Komentar Bagian dari sebuah situs umumnya jauh di bawah-the-kali lipat, tetapi biasanya menerima tingkat yang sangat tinggi dari keterlibatan (yang, tentu saja, adalah baik untuk visibilitas iklan dan potensi pendapatan). SBNation.com adalah salah satu contoh dari sebuah situs yang telah menerapkan tata letak ini.
 
 


30. Shut Off Pendapatan Streaming lainnya. Kita umumnya akan mendorong menjalankan jenis usaha monetisasi selain iklan banner tradisional dan unit link, seperti Outbrain. Tapi itu berharga untuk bereksperimen dengan menutup upaya-upaya lainnya off dan menganalisis dampak pada kinerja AdSense. Jika rendah implementasi monetisasi membayar yang mengorbankan peluang dengan gaji yang lebih tinggi, Anda bisa membuat lebih banyak uang dengan menghapus lamban.

31.
Tempatkan Link Units di Side Rails. Seperti disebutkan di atas, unit tautan adalah kesempatan besar untuk meningkatkan jumlah iklan per halaman tanpa menyakiti pengalaman pengguna secara keseluruhan. Ada sejumlah unit link yang 90-pixel-tinggi yang dapat masuk dengan mudah ke sidebar, termasuk variasi yang 200, 180, dan 160 piksel lebar.

32.
Membuat Iklan Anda "Omnipresent." Dengan menetapkan CSS Anda sehingga iklan ikuti pengunjung di sekitar, Anda dapat meningkatkan visibilitas mereka di situs Anda. Kami punya primer tentang topik ini untuk lebih jelasnya.

33.
Mencoba Mini Banner Atas Pasal. Menempatkan iklan teks di awal artikel dapat menghasilkan visibilitas tinggi untuk pengunjung mengharapkan untuk mulai membaca sebuah konten.
 


Tips teknis

Selain menghadap ke depan elemen desain yang disorot di atas, ada sejumlah "di balik layar" tweak yang dapat dibuat untuk membantu seluruh penayangan iklan proses berjalan lebih lancar. Memaksimalkan kecepatan situs Anda, merencanakan sekitar penampilan mobile, dan mengambil keuntungan dari pelaporan dan analisis yang tersedia, Anda akan dapat memeras beberapa pendapatan tambahan.
 


34. Optimalkan untuk Lalu Lintas Mobile. Persentase lalu lintas yang datang dari perangkat mobile mungkin lebih besar dari yang Anda kira, dan itu berkembang pesat. Periksa pengalaman iklan untuk pengunjung mobile Anda; jika itu sub-optimal, mungkin ada beberapa kemenangan cepat Anda dapat mengambil.

35. 
Cari Iklan Partner Ramah
Ponsel. Banyak jaringan iklan sekarang menyesuaikan iklan secara otomatis untuk membuat dengan cara yang logis dalam mobile browser. Ke MobileBanner kanan - Medianetis rendering iklan Media.net di situs kami pada iPhone. Tidak ada pekerjaan tambahan yang diperlukan di sini; kode yang sama bahwa kekuatan iklan desktop tradisional powering iklan seluler ini.

36.
Masukan Satuan Top Performing Iklan Pertama di HTML. Karena iklan diisi pada pertama datang, pertama dilayani oleh AdSense, memiliki pemain terbaik pertama dalam HTML akan memastikan bahwa hal itu akan iklan terbaik yang tersedia.

37.
Gunakan Kode Iklan Asynchronous. Ada manfaat besar untuk memiliki iklan dan sisanya dari beban konten situs Anda secara terpisah; ini adalah perbaikan teknis mudah yang akan meningkatkan pengalaman pengguna dan tingkat klik iklan.

38.
Maksimalkan Speed
Load Out Anda. iklan lambat loading tarik ke bawah tidak hanya kinerja AdSense Anda, tetapi situs Anda secara keseluruhan.

39.
Buat Beberapa Ukuran Iklan
Yang Memungkinkan Untuk Unit Iklan Anda. pengguna AdSense sekarang dapat memberikan peningkatan fleksibilitas untuk unit iklan, memungkinkan kreatif ukuran yang berbeda untuk tampil di sana dan dinamis menyesuaikan ruang sekitarnya untuk menghilangkan area kosong situs Anda. Ini akan menjadi sangat penting ketika menjalankan percobaan seperti mengganti 728 × 90 dengan 970 × 90.

40.
Untuk Beberepa Unit Jika memungkinkan, Gunakan Iklan Responsif. Google sekarang menawarkan kode AdSense responsif, yang berarti Anda dapat melengkapi situs Anda untuk secara dinamis mengubah ukuran unit iklan yang ditampilkan berdasarkan layar pengguna.

41.
Coba Jangkar Iklan Mobile. AdSense sekarang menawarkan mitra mobile "mobile anchor iklan" yang menempel pada bagian bawah layar ketika gulungan pengguna.


42.
Membiasakan Diri Dengan Pelaporan AdSense. AdSense memiliki sangat rinci, antarmuka pelaporan fleksibel. Memahami semua data yang tersedia untuk Anda di sana dapat membantu Anda menjadi optimizer jauh lebih baik.
 


Alternatif / Suplemen
Sementara banyak penerbit cenderung untuk tetap dengan satu jaringan iklan, tidak ada alasan untuk membatasi peluang monetisasi Anda. Ada sejumlah jaringan tambahan di luar sana yang mampu menciptakan nilai, baik sebagai suplemen atau alternatif untuk AdSense. Sayangnya, banyak dari jaringan iklan bersaing dengan AdSense memiliki beberapa kelemahan yang cukup signifikan, mulai dari iklan yang tidak relevan untuk benar-benar menginstal malware di situs Anda. Melakukan pekerjaan rumah Anda pada opsi lain sebelum Anda mulai.

43.
Tambahan Dengan Media.net. Ini adalah salah satu yang terbaik jaringan non-AdSense di luar sana, yang menawarkan fleksibilitas, kontrol, dan bahkan akses ke tim dukungan (dari manusia nyata!). Jaringan ini dapat berjalan side-by-side dengan AdSense.


44.
Try Out Chitika (Tapi Jangan berharap banyak). Jaringan ini sangat mudah untuk bangun dan berjalan, sebagai persetujuan mengambil harfiah beberapa menit. Tapi potensi penghasilan terbatas; Anda tidak mungkin untuk mendapatkan BPS yang datang bahkan dekat dengan AdSense.
 

45. Jangan Gunakan Clicksor. Meskipun jaringan iklan ini agak populer, itu tidak terlalu mengesankan. Antarmuka adalah sulit untuk menggunakan, Anda akan mendapatkan iklan berkualitas rendah, dan Anda mungkin berakhir dengan malware.

46.
Berikan Konten Link Ditembak. Perusahaan seperti Taboola dan Outbrain menawarkan penerbit cara untuk menguangkan lalu lintas dengan menampilkan konten dari properti Web lain di situs Anda.


47.
Aktifkan Teks Ke Iklan. Jaringan termasuk infolinks memungkinkan penerbit untuk mengubah teks mereka menjadi unit iklan. Ini kemungkinan akan menjadi dorongan RPM cukup kecil, tapi untuk beberapa penerbit itu akan bekerja dengan baik.


48.
Membawa Iklan ke Newsletter. Jika Anda memiliki email newsletter, Anda memiliki host potensial lain untuk iklan banner di tangan Anda. Sementara AdSense tidak menawarkan solusi ini (belum), ada beberapa mitra lain di luar sana. Untuk penerbit kecil, periksa NewsletterDirectory.co.
 

49. Implementasi Creative lainnya. Tampilan iklan telah berkembang banyak dalam beberapa tahun terakhir; sekarang ada lebih banyak kesempatan daripada sebelumnya. Cobalah beberapa solusi yang lebih kreatif yang jatuh di bawah payung iklan display. 

Inspirasi
Sementara kami mendorong Anda untuk mendapatkan kreatif dalam percobaan dan strategi optimasi, ada juga tidak perlu untuk menemukan kembali roda. Setiap kali Anda online, baik untuk bisnis atau kesenangan, Anda harus memiliki topi monetisasi Anda. Memperhatikan implementasi yang lain bekerja; jika digunakan pada situs mereka, ada kemungkinan bahwa itu bekerja cukup baik bagi mereka (meskipun itu juga sangat mungkin bahwa mereka tidak berpikir banyak tentang pengoptimalan pendapatan iklan dan memiliki strategi sub-optimal di tempat). Untuk membantu Anda memulai, di bawah ini adalah beberapa situs dengan implementasi AdSense dan strategi yang kita kagumi. Luangkan waktu meninjau, dan mencoba beberapa ide terbaik Anda kumpulkan dari latihan ini:

50.
Inspirasi digital. Selain menjadi pencipta beberapa konten yang besar Amit Agarwal cukup terang ketika datang ke Mendapatkan situs nya. Dia cukup aktif dalam bereksperimen, jadi pastikan untuk memeriksa kembali sering untuk melihat teknik iklan berada di tempat.

51.
eHow. Di luar iklan banner standar, situs ini cukup kreatif dengan iklan dalam konten. (Berikut ini adalah contoh.)

52.
PerezHilton.com. Percaya atau tidak, situs gosip selebriti ini sebenarnya pekerjaan yang cukup baik mengintegrasikan iklan display.

53.
DiscussCooking. Ini adalah situs yang bagus untuk memeriksa jika Anda ingin uang lalu lintas forum.
 

54. About.com. Situs ini memiliki berbagai macam konten dan terutama bergantung pada jaringan iklan untuk menghasilkan pendapatan. Periksa berbagai unit link yang tersebar di seluruh konten. (Mungkin membawa Anda beberapa saat untuk mencari tahu apa yang iklan dan apa link tua biasa.)

55.
Chicago Tribune. Seperti yang kita tunjukkan dalam cerita fitur, koran ini telah memeluk monetisasi online dengan beberapa strategi kreatif dan agresif.

56.
Download.com. Jika Anda pernah menggunakan Download.com untuk mendapatkan program yang dibutuhkan, kemungkinan besar bahwa Anda telah mengeklik iklan. Hal ini sebagian disebabkan oleh kreatif yang digunakan oleh pengiklan, tetapi tata letak situs tersebut tentu akomodatif.

57.
WikiHow. Situs ini bagaimana-untuk menyisipkan iklan teks ke artikel untuk meningkatkan keterlibatan.

58.
Answers.com. Situs ini menggunakan beberapa jaringan iklan bergambar, termasuk iklan teks AdSense diposisikan di bawah jawaban yang diberikan.

59.
Dictionary.com. Dari iklan teks ke banner berbagai ukuran untuk sudut pop-up, situs ini memiliki sejumlah implementasi iklan yang berbeda pada layar.

60.
GeekoSystem.com. Situs ini melakukan pekerjaan yang baik menggabungkan beberapa jenis iklan AdSense, blok kata kunci Media.net, dan beberapa mitra konten sponsor, tetap menjaga penampilan berkualitas tinggi.
61.
Sizlopedia.com. Kami akan sedikit khawatir tentang kurangnya konten di atas flip jika kita menjalankan situs ini, tapi ini adalah contoh yang baik dari penggunaan yang efektif dari unit tautan.

62.
Kisah Sukses AdSense. Halaman Google resmi ini menyoroti beberapa kisah sukses AdSense inspiratif.

63.
(Lebih) AdSense Kisah Sukses. Koleksi ini kisah sukses bahkan lebih baik; ada rincian tentang perubahan spesifik dibuat untuk masing-masing untuk meningkatkan penghasilan.

64.
Bagaimana I Made $ 13,490.50 Dengan AdSense November lalu. Ini melihat ke dalam pada ThanksgivingBlackFridayAds.com memiliki beberapa wawasan besar ke dalam membangun situs AdSense sukses.

65.
Pengoptimalan AdSense lainnya. Anda mungkin memperhatikan bahwa sejumlah situs yang disarankan di atas adalah "bagaimana" atau ensiklopedia jenis properti. jenis situs-orang yang mendapatkan jumlah besar lalu lintas, uang terutama melalui iklan display, dan memiliki relatif tipis konten-cenderung untuk menjadi baik di optimasi AdSense. Itu karena sebagian besar dari lalu lintas mereka adalah "satu dan dilakukan," mendarat di situs dari mesin pencari dan keluar setelah hanya beberapa detik di situs. Jadi agar menguntungkan, mereka harus efektif mendapatkan ini pengunjung sementara untuk mengklik iklan.
 


Newsletter, Forum, Sumber Daya, dan Ahli Saran
Ada jumlah yang konyol konten di luar sana pada topik AdSense. Sementara sebagian besar itu benar-benar tidak berharga (artikel yang tak terhitung jumlahnya dengan judul seperti "Bagaimana quadruple Laba AdSense Anda dalam 30 detik"), ada sejumlah sumber daya yang berkualitas tinggi yang menawarkan up saran ditindaklanjuti. Beberapa alat terbaik, newsletter, dan forum termasuk:

66.
Di dalam AdSense Blog. Blog AdSense Google resmi memiliki satu ton konten untuk penerbit, termasuk tutorial dan tips untuk memaksimalkan pendapatan.

67.
Para ahli AdSense. Forum ini dirancang untuk pengguna AdSense canggih untuk berbagi strategi. (Anda harus lulus tes sebelum Anda dapat bergabung untuk menunjukkan Anda cukup tahu untuk dapat berkontribusi dalam percakapan.)

68.
Komunitas AdSense di Google+. komunitas Google+ resmi ini memiliki lebih dari 1.000 anggota, dan berfungsi sebagai tempat lain untuk penerbit AdSense untuk bangkit ide off rekan-rekan mereka.

69.
Sebuah Blogger Panduan untuk Earning Lebih dengan Google AdSense. 32 bagian seri John Saddington pada strategi AdSense adalah membaca besar.

70.
JenSense. Blog ini tidak diperbarui secara teratur lagi, tapi bagian Optimization Bootcamp berisi beberapa informasi cemara yang sangat berharga.

71. A
dSense dalam bahasa Inggris Forum Produk Google. Forum ini adalah salah satu tempat yang lebih populer di Web di mana pengguna AdSense berkumpul untuk berbagi saran dan mengajukan pertanyaan satu sama lain.

72.
Forum AdSense di WebmasterWorld.com. Ini adalah forum lain dengan basis pengguna yang besar; pertanyaan yang diajukan di sini umumnya akan menjawab sangat, sangat cepat.

73.
AdSense / PPC / SEO Forum WarriorForum.com. The Warrior Forum adalah tempat yang bagus untuk mengajukan pertanyaan tentang Web, termasuk diskusi tentang masalah AdSense atau peluang.

74.
Heatm ap AdSense. Ini "oldie tetapi goodie" adalah salah satu gambar yang paling penting setiap publisher AdSense dapat referensi. Membuat diri Anda terbiasa dengan dokumen ini!

75.
AdSense Academy. Akademi AdSense resmi Google memiliki enam modul belajar yang berbeda dirancang untuk mengajarkan Anda segala sesuatu yang perlu tahu tentang AdSense.

76.
AdSense Webinar. Google memegang webinar biasa mencakup berbagai topik, dan memiliki mereka tersedia untuk pemutaran sesudahnya.

77.
Quora Bagian AdSense Google. Quora adalah sumber daya yang besar untuk setiap topik, dan Google AdSense tidak terkecuali.

78.
AdPushup. Layanan ini, saat ini dalam versi beta, dirancang untuk membantu pemilik website menguji layout iklan yang berbeda di situs mereka. Untuk lebih lanjut tentang ide di sini, lihat wawancara kami dengan pendiri AdPushup ini.

79.
Dimana Tempat Iklan Saya? Layanan ini bersiap-siap untuk fase beta, jadi sulit untuk mengevaluasi kegunaan. Jika itu mampu mencapai tujuan yang dinyatakannya, itu akan membantu menentukan posisi yang optimal dari iklan.

80.
AdSense Bersertifikat Mitra. Ada sejumlah mitra AdSense disetujui yang memiliki pengalaman dan pelatihan untuk membantu penerbit meningkatkan pendapatan mereka.
 


Bacaan lebih lanjut: AdSense Plug-Ins

Untuk penerbit menggunakan WordPress atau sistem manajemen konten lainnya, ada berbagai plug-in yang dapat membuat lebih mudah untuk menyuntikkan kode iklan dan menjalankan percobaan. Karena kita belum memeriksa banyak dari AdSense plugin yang tersedia, di bawah ini kami link ke beberapa orang yang memiliki (dan yang memiliki umpan balik yang bermanfaat pada produk yang mereka diuji):

81. 5 WordPress AdSense Plugin diuji. Thomas Maier ulasan Injection Ad, AdRotate, Google AdSense Plugin, Iklan Sederhana Manager, dan AdSense Cepat.

82. Google Publisher Plugin.
Emil Protalinski memberikan gambaran yang baik dari salah satu plugin baru yang ditawarkan oleh Google.

83. Waspadalah Dari "Gratis" Google AdSense WordPress Plugins.
Dan Vuksanovich menyoroti beberapa aspek teduh plugin AdSense, dan ulasan yang dia ditemukan sepenuhnya sah.
 


Bacaan lebih lanjut
Untuk melengkapi tutorial AdSense, di bawah ini adalah beberapa artikel terbaik dari seluruh Web dengan wawasan berharga tentang penghasilan lebih dari iklan.

84.
Panduan Pemula untuk Google AdSense untuk Penerbit. Jacob Klein memiliki gambaran yang menyeluruh dari AdSense yang melampaui tingkat pemula (meskipun apa judul mungkin menunjukkan).

85.
3 AdSense Praktek Desain Terbaik untuk Pertimbangkan Ketika Mengoptimalkan. John Saddington memberikan gambaran tentang bagaimana elemen desain dari dampak AdSense klik tarif dan penghasilan.

86.
Sebuah Panduan SEO untuk Adsense, Iklan dan Penempatan. Cyrus Shepard menawarkan primer dalam hubungan antara iklan dan peringkat pencarian, faktor penting untuk dipertimbangkan dalam proses tata letak situs.

87.
Mengoptimalkan Unit Google Tautan AdSense. intro ini untuk menghubungkan unit memiliki sejumlah saran cepat untuk meningkatkan pendapatan.

88.
F-Berbentuk Pola Untuk Membaca Web Content. Sebuah tinjauan dari pola konsumsi konten Web akan membantu Anda untuk iklan posisi yang lebih baik dan mengatur situs Anda.

89.
Memahami F-Layout di Web Desain. penjelasan tambahan ini dari F konsep tata letak drive rumah desain dapat memiliki dampak pada kinerja.

90.
Meningkatkan Pendapatan AdSense Anda dengan Google DFP. Artikel ini oleh Amit Agarwal memberikan gambaran dari percobaan cepat yang memiliki beberapa keberhasilan di situsnya.

91.
Berapa Banyak Lalu Lintas Apakah Anda Perlu Untuk Membuat $ 100.000 Dengan Google AdSense. Ini melihat ekonomi situs AdSense berguna untuk menempatkan peluang pendapatan dalam perspektif.

92.
Dampak Ekonomi Google. Laporan PDF yang panjang ini merupakan skim yang menarik; menyoroti beberapa kisah sukses dan memberikan rasa jangkauan besar AdSense.
 

93. 5 Simple Contoh Tata Letak AdSense. Spencer Haws memiliki beberapa ide tertentu pada strategi tata letak halaman yang bekerja dengan baik dengan AdSense.

94.
Jaringan Iklan terbaik. Fitur ini adalah salah satu halaman yang paling populer di situs kami, memberikan gambaran dari banyak jaringan iklan terbesar di luar sana.

95.
10 AdSense Syarat & Definisi Setiap Blogger Harus Anda Ketahui. Yang satu ini cukup jelas: 10 hal yang Anda mungkin pernah mendengar, tapi mungkin tidak mengerti.

96.
8 Tips Untuk Menjalankan Eksperimen AdSense Efektif. Sebelum Anda menyelam ke dalam proses percobaan, membaca beberapa tips kami untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu.

97.
Tujuh Eksperimen AdSense. Selain percobaan disorot di atas, periksa kami punya beberapa lebih dalam artikel fitur ini.
 


Apa Tidak Untuk Dilakukan (AKA, Cara Dapatkan Banned)
Kami telah menghabiskan sebagian besar artikel ini meletakkan apa penerbit harus dilakukan ketika datang untuk mendapatkan hasil maksimal dari AdSense. Kami akan membungkus dengan ulasan singkat tentang apa yang tidak boleh dilakukan (di luar yang jelas seperti penipuan klik) saat melakukan percobaan dan mengoptimalkan tampilan aliran pendapatan iklan.

98.
Menyamarkan Iklan Anda. Yang satu ini sulit untuk menentukan, karena ada implementasi potensi yang tak terhitung jumlahnya dan variasi iklan di situs. Sebagai aturan praktis, iklan Anda tidak harus menipu. Ini harus selalu menjadi jelas kepada pengunjung bahwa iklan adalah iklan; jika Anda memberikan kesan mereka mengklik ke bagian yang berbeda dari situs Anda, Anda menyesatkan mereka dan dapat dikenakan hukuman.

99.
Jalankan Terlalu Banyak Iklan. Pembatasan unit iklan tetap agak rendah; penerbit hanya dapat mencakup tiga unit iklan per halaman (di samping untuk menghubungkan unit dan mencari kotak). Bagi banyak mitra, akan mudah untuk memasukkan empat atau lebih unit iklan tanpa mengacaukan halaman-tapi sayangnya Anda harus menahan godaan itu.

100.
Bicara Tentang Iklan Anda. Google tidak akan membiarkan Anda berbagi terlalu banyak tentang keberhasilan atau perjuangan; menurut istilah mereka, penayang tidak diizinkan untuk berbagi informasi rahasia seperti BPS atau RKT. Ada beberapa kemampuan untuk membahas kinerja relatif (misalnya, persentase perubahan pendapatan yang dihasilkan dari perubahan yang Anda buat), tetapi menghindari mengungkapkan jumlah dan tarif spesifik.

101.
Pikirkan Jangka Pendek. Bagi kebanyakan penerbit, ada peluang untuk menghasilkan beberapa pendapatan tambahan langsung yang datang dengan mengorbankan pengalaman pengguna dan prospek jangka panjang dari situs. Sangat penting untuk mengawasi metrik lain yang mungkin terkena dampak oleh eksperimen AdSense Anda, seperti waktu di situs dan tingkat bouncing.
 


Intinya

Meskipun ada jutaan situs web di luar sana yang menggunakan jaringan iklan untuk menguangkan lalu lintas yang ada, ada sangat sedikit yang menempatkan pikiran dan tenaga dalam proses. Bahkan perbaikan sederhana dalam beberapa metrik kinerja utama dapat menyebabkan lompatan signifikan dalam pendapatan bottom line, terutama dari waktu ke waktu sebagai lalu lintas tumbuh. Mengoptimalkan inventaris iklan display sisa adalah investasi besar, tapi datang dengan potensi yang sama besar.
 

 
 

No comments

Powered by Blogger.