7 Faktor Kunci untuk Membangun Kesuksesan Publisher Adsense

7 Faktor Kunci untuk Membangun Kesuksesan Publisher Adsense


Bagaimana membangun kesuksesan Pendapatan  Blog Google Adsense? 


Google Adsense masih # 1 pendapatan berbagi jaringan, yang banyak blogger dapat mencari nafkah dengannya. belum menemukan alternatif lain yang terbaik selain Google Adsense di industri PPC. Itulah sebabnya sebagian blogger besar seperti Minda School masih menempatkan adsense di blog ini, kalau masih ada. ;)

Namun, tidak banyak penerbit bisa mendapatkan banyak dari Google Adsense meskipun mereka baik di pemasaran atau SEO. Di mana adalah alasan utama? Ya, ada banyak faktor yang mempengaruhi penghasilan adsense Anda bahwa Anda mungkin telah terjawab.Berikut adalah beberapa faktor kunci yang dapat membantu Anda membangun sebuah blog penghasilan adsense yang sukses:iklan 


Baca:
  • Menulis untuk Kesuksesan Hidup 
  • Besar sekali Peranan Menulis dalam Kesuksesan Seseorang  
  • Blog/Website laksana Rumah Maka Bangun dan Hiaslah
  • Kisah Sukses Seorang Fotografer Videografer Berawal dari Ngeblog
     

1. Lalu Lintas Tertarget

Ya, lalu lintas tidak peduli dan Anda akan memiliki untuk mendorong jumlah besar lalu lintas ke situs Anda untuk membuat Google AdSense layak waktu dan usaha. Ada banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda untuk meningkatkan penghasilan adsense Anda. Mengomentari atau blogging tamu juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan blog Anda banyak terkena publik. Anda harus melakukan ini secara teratur untuk mempertahankan volume lalu lintas yang tinggi.Jika Anda pandai SEO atau analisis kata kunci, Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk mengarahkan lalu lintas organik lebih untuk blog Anda. Tapi, Anda harus mengawasi kata kunci tren atas atau setidaknya kata kunci membayar tinggi. Anda dapat menggunakan Google Keywords Tool untuk melihat berapa banyak kata kunci adalah tawaran oleh pengiklan.Hal lain yang harus Anda pertimbangkan adalah untuk membuat sebagai banyak situs pada topik yang berbeda yang Anda bisa. Mereka tidak harus autoblogs tapi situs nyata dengan upaya. Beberapa situs yang selalu lebih baik dari satu situs. 

2. Tinggi membayar relung


Niche membayar tertinggi juga faktor lain untuk sukses AdSense. Jika semua situs Anda fokus pada kata kunci membayar rendah, penghasilan Anda sangat rendah. Anda harus berpikir tentang sumber pendapatan lain seperti pemasaran afiliasi.Dengan hanya 5 sen per klik dan 200 klik per bulan, dapat Anda tinggal di? Saya rasa tidak. Itulah mengapa Anda harus berpikir tentang membayar tertinggi ceruk yang memiliki tawaran yang lebih tinggi dari pengiklan. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menggunakan Perangkat Kata Kunci Google untuk penelitian.



3. Penempatan Unit iklan Kanan


Banyak blogger ingin menghemat ruang untuk hal-hal lain dan memindahkan iklan Adsense ke bagian bawah halaman atau tempat yang sulit untuk menarik perhatian pembaca. Ini adalah kesalahan besar karena tidak ada yang dapat mengklik iklan Anda jika mereka tidak melihatnya.Namun, menempatkan terlalu banyak iklan pada halaman yang tidak bisa Anda isi dibedakan, dapat menyebabkan klik yang tidak valid dan akun Anda berada dalam bahaya terminasi juga. Oleh karena itu, menjadi kreatif dalam menempatkan iklan Adsense Anda dengan cara yang tepat. 

4. Konten yang Segar (Fresh Original Content)

Jangan menulis tentang apa yang orang telah disebutkan berkali-kali. Jika peringkat blog Anda rendah, duplikasi topik atau konten tidak akan membantu Anda peringkat lebih tinggi di SERPs.Jadi, memilih konten baru dan segar untuk menulis tentang adalah pendekatan yang cerdas. Ini akan membantu konten Anda menonjol di relung ramai. 

5. Perlu Investasi Waktu Anda

 Jika Anda berpikir tentang sesuatu seperti autoblogs atau model autopilot, saran saya adalah bahwa Anda harus berhenti membuat uang secara online dengan Adsense dengan cara semacam ini. Akun Adsense Anda cepat atau lambat akan dinonaktifkan untuk duplikat konten. 

Faktor keberhasilan yang paling penting bagi AdSense adalah berapa banyak waktu yang anda luangkan dan seberapa besar usaha yang anda sedia untuknya. Semakin sedikit waktu yang Anda masukkan ke dalamnya, semakin sedikit keberhasilan yang Anda akan memiliki. Semakin besar Anda dimasukkan ke dalamnya, semakin besar peluang kesuksesan yang akan Anda memiliki !. 

Serius ngeblog, Tapi jangan terlalu ambisius. Artinya, konsisten dan dengan strategi yang cerdas dan tepat dalam ngeblog tapi jangan terlalu ngoyo, bagi waktu dan jadwal, jangan terlalu semangat sehingga lupa waktu untuk diri anda sendiri, keluarga dan kesehatan diri, dan jangan juga terlalu sibuk bersosmed, sehingga tinggal ngeblog, lupa update.


  • Buat Jadwal yang Konsisten dalam Ngeblog
  • Tulis setiap ide yang muncul di benak ke dalam sebuah catatan tulisan tangan, kemudian baru masukkan ke dalam artikel blog sesuai niche/kategori artikel. Inilah keuntungannya anda punya beberapa blog. Perbaiki dan rewrite artikel-artikel lawan agar update ...

Besar sekali Peranan Menulis dalam Kesuksesan Seseorang 

6. Menggunakan Adsense Beberapa Palet

Jika pembaca Anda kembali orang-orang dan iklan Adsense terlalu akrab dengan mereka, mencoba untuk menyegarkan pikiran mereka dengan menggunakan unit iklan yang berbeda atau memilih beberapa palet warna.iklan adsense Anda akan mengubah setiap kali pembaca membuka pesan baru atau refresh halaman. Iklan warna baru akan menarik perhatian lebih dari pembaca juga. Dan, iklan Adsense Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak klik.

7. Dengarkan Saran Google dan Pelajari Kesuksesan yang telah Dibuat

Kesuksesan blogging tidak bisa dibuat dalam semalam. Ia bisa 3 bulan, 6 bulan, baru akan kelihatan hasil. Nah dari yang sukses, misalnya artikel posting banyak pengunjung, maka pelajari dan dalami apa dan dimana faktor penyebab yang menjadikannya sukses. Tiru dan terapkan pada artikel-artikel berikutnya. Demikian juga kegagalan, hendaklah perhatikan jangan sampai diulangi kembali.

Dalam ngeblog itu perlu strategi dan perjuangan, kalau ingin sukses mendapat ranking di serp bukan kerja smalam. Anak tangga demi anak tangga harus dilalui demi mencapai keberhasilan atau kesuksesan. dalam Ngeblog/blogging. Kalau asal asalan dan hanya memeriksa earning saja setiap hari tanpa update artikel atau perbaiki lay out dan lain-lain konten blog. Ibarat membangun rumah, jika rumah direhab dan dihias orang senang melihat dan mengunjunginya. Perlu perjuangan yang serius, berterusan (kontinyu), tidak putus asa, walaupun kelihatan santai.



Google biasanya berbagi tips dengan penerbit baik di blog atau forum. Anda harus memperhatikan saran mereka untuk mengoptimalkan pendapatan Adsense Anda. Ada banyak tips besar bersama baru-baru ini dan banyak blogger melaporkan bahwa mereka telah meningkatkan pendapatan mereka dari saran Google. Mengapa tidak Anda?Jika anda serius tentang membuat uang online dengan Google Adsense, Anda harus bekerja keras dan memperhatikan 7 faktor kunci yang dapat membantu Anda membangun sebuah blog pendapatan Adsense yang sukses.penulis tamu Tran Tinh adalah blogger dinonaktifkan dari Vietnam yang dapat membuat lebih dari $ 2.000 per bulan dari blogging dan sekarang blogging di MindaSchool.com.

No comments

Powered by Blogger.