7 Rahasia Menjalankan Blog Yang Sangat Populer

7 Rahasia Menjalankan Blog Yang Sangat Populer

Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa beberapa blog menarik ton pembaca dan yang lain tidak?Tentu saja Anda sudah bertanya-tanya. Kita semua punya. Karena jika Anda membaca blog ini, Anda hampir pasti memiliki blog sendiri. Anda berpikir itu bagus, dan Anda ingin banyak orang lain untuk berpikir itu terlalu besar.

Jadi apa jawabannya? Mengapa beberapa blog menjadi lebih populer daripada yang lain?Ada banyak alasan mengapa orang berduyun-duyun ke blog tertentu, tapi saya pikir salah satu yang paling penting adalah bahwa blog populer yang ditulis oleh orang-orang populer - seperti orang-orang yang menarik orang lain.


Dan menjadi orang yang populer adalah bukan hanya soal nasib atau gen. Ini sesuatu yang Anda dapat bekerja pada.


Saya tidak mengatakan konten tidak penting ketika Anda membuat sebuah blog populer. Konten untuk blog terbaik hampir selalu top-notch, menarik, dan informatif - dan itu membutuhkan kerja.Tapi blog bukan hanya tentang pekerjaan atau konten yang besar.


Pikirkan tentang orang yang paling populer Anda tahu dalam kehidupan pribadi Anda. Apa itu tentang mereka yang menarik orang lain? Otak? Ketrampilan? Pengetahuan? Hal-hal ini bisa menjadi bagian dari itu, tetapi tidak Anda juga tahu orang populer yang tidak cerdas, yang paling terampil, atau yang terbaik berpendidikan?


Saat memberikan pidato dimulainya untuk kelas Vassar 1983, Meryl Streep mengatakan ini:

    
Real Life sebenarnya jauh lebih seperti sekolah tinggi. Common denominator berlaku. Keunggulan tidak selalu diakui atau dihargai. Apa yang kita tonton di layar kita, siapa kita memilih, bertekad untuk sebagian besar oleh jajak pendapat publik. Tampak count. Banyak. Dan tidak seperti yang terbaik dari pengalaman perguruan tinggi, ketika ide-ide dan solusi entah bagaimana tampaknya dicapai jika Anda hanya bangun pagi, tidur larut malam, mencoba cukup keras, dan menemukan sumber yang tepat atau metode, hal-hal di luar kadang-kadang tampak luas dan tidak mungkin ...


Dengan kata lain, kesuksesan belum tentu tentang kompetensi. Ini sering tentang disukai. Orang-orang suka menghabiskan waktu dengan orang yang mereka sukai.


Hal yang sama berlaku untuk blog. Sukses sering tergantung pada disukai. Bagaimana Anda datang. getaran Anda. sikap dan kepribadian.


Dan jika saya harus istirahat ini ke dalam tips khusus, aku akan mengatakan ada 7 rahasia untuk membuat blog Anda (dan Anda) lebih populer. 


1. Memiliki percakapanOrang tidak suka untuk kuliah atau berbicara ke. Mereka hanya ingin bicara. Dan blog adalah benar-benar sebuah bentuk percakapan antara Anda dan pembaca Anda. Bahkan jika orang tidak selalu langsung berkomunikasi dengan Anda atau meninggalkan komentar, nada posting Anda harus lebih atau kurang percakapan.

Jangan menulis seperti Anda sedang menyampaikan khotbah. Menulis seperti Anda sedang mengobrol dengan seorang teman. Tetap mudah dan informal. 


2. MeringankanAnda tidak perlu menceritakan lelucon, tapi itu pintar untuk menjaga hal-hal ringan-hati. Pertimbangkan Pria dengan Pens blog. James selalu memiliki banyak menyenangkan ketika menulis posting, dan rasa humor membuat informasi lebih mudah dibaca dan menghibur.

pembaca Anda mungkin mengalami hari yang berat. Meja mereka mengerang di bawah berat semua proyek mereka. perekonomian jelek dan hidup mereka penuh tanggung jawab.


Jika mereka membaca blog Anda dan datang pergi perasaan hanya sedikit lebih bahagia, mereka akan terus datang kembali.


3. Jadilah diri sendiriSetelah semua, orang tidak datang ke blog Anda hanya untuk memperoleh pengetahuan. Mereka mampir untuk mengunjungi Anda.

Yang berarti Anda harus berada di sana.


Itu berarti mengungkapkan sedikit tentang diri Anda, berbagi foto pribadi sesekali, posting video di mana Anda berbicara dengan pembaca Anda, membiarkan orang tahu apa yang terjadi dengan Anda.


Sebagai contoh, di baru-baru Pro posting Copy Tips, saya menyebutkan bahwa saya mengunjungi Las Vegas untuk pernikahan kakakku. Aku menunjukkan foto saya berdiri di depan sambutan tanda yang terkenal pada siang yang terik. Saya menyebutkan bermain slot dan kehilangan sedikit uang. (Hanya uang. Aku tidak banyak penjudi.)


Dan semua ini menjabat sebagai pengantar pemikiran tentang bagaimana penulis mengambil risiko, sehingga tetap informatif dan terfokus pada pembaca. 


4. Bersikap baikYa, ibumu benar. Anda harus bagus.Jangan diva. Menjawab email Anda. Menanggapi komentar. Jadilah sopan bahkan ketika pembaca membuat komentar bodoh sesekali atau api troll Anda tanpa alasan yang baik.

Orang-orang yang kasar kepada Anda mengalami hari yang buruk, atau kehidupan yang buruk, dan mereka ingin berbagi frustrasi dan kemarahan mereka dengan Anda. Tapi itu masalah mereka, bukan milikmu. Mereka ingin memprovokasi Anda. Jangan biarkan mereka.


Jika ada yang keluar dari kontrol pada blog Anda, jangan bertengkar tentang hal itu. Hanya menghapus komentar dan melanjutkan. 


5. Dapatkan atas diri AndaKetika Anda berpikir tentang hal itu, blog benar-benar baik dari egois. Anda harus berpikir cukup tinggi dari diri Anda untuk menganggap orang lain ingin mendengar apa yang Anda katakan hari demi hari.

Tidak ada yang salah dengan ego yang sehat, tetapi blog Anda benar-benar bukan tentang Anda. Ini tentang pembaca Anda.


Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi semakin Anda memenuhi kebutuhan pembaca Anda, blog Anda lebih populer dan menguntungkan bisa menjadi. Semakin banyak Anda memberi, semakin banyak yang Anda dapatkan. Dunia ini penuh dengan egois dan pelit blogger. Jangan menjadi salah satu dari mereka.


(Saya menyadari ini mungkin tampak bertentangan # 3. Ada keseimbangan sana. Anda ingin berbagi cukup diri Anda untuk membuat sambungan, tapi masih tetap fokus pada audiens Anda.) 


6. Bantuan orangBukankah ini seluruh titik dari blog, terutama salah satu yang sangat populer? Mengapa Anda mengunjungi Copyblogger atau Lifehacker atau Chris Brogan, atau salah satu blog top lainnya?

Karena mereka menawarkan banyak hal tanpa harus mengharapkan balasan. Orang-orang yang menjalankan blog ini terus berpikir tentang bagaimana mereka dapat membantu Anda.


Sekali lagi, pikirkan tentang orang-orang dalam kehidupan pribadi Anda. Anda mungkin tahu bahwa satu orang yang selalu bersedia untuk membantu, tidak peduli apa yang Anda butuhkan.


Mengapa Anda tetap akan kembali ke orang itu? Karena Anda tahu mereka akan mengatakan “ya” ketika sebagian besar orang lain akan mengatakan tidak. membantu orang-orang populer. 


7. Berhenti berusaha kerasYa, Anda perlu untuk bekerja di blog Anda. Anda harus menulis posting yang baik. Anda harus menawarkan informasi yang solid. Anda bahkan mungkin dimasukkan ke dalam jam yang panjang.

Tapi tidak mendorong terlalu keras. Bersantai. Bersenang senang lah. Menjadikannya bagian dari hidup Anda. Jika Anda putus asa untuk sukses, yang putus asa akan menunjukkan.

Ini seperti kencan: ada garis tipis antara merayu seseorang dan menguntit mereka. Maksudku, apakah Anda pernah memiliki seseorang mendapatkan naksir Anda dan mulai membuntuti Anda seperti anak anjing? Ini menjengkelkan. Dan sedikit menyeramkan.

Tidak peduli berapa banyak Anda ingin sukses, hanya ingat bahwa ia datang cepat untuk beberapa dan lebih lambat bagi orang lain.

Ada sebuah blog cukup populer saya digunakan untuk menikmati. Kemudian orang-orang yang menjalankannya mengumumkan sebuah produk. Sejak hari itu, setiap posting adalah tentang produk mereka. Setiap link menunjuk ke halaman penjualan. blog tidak lagi percakapan. Itu adalah penjualan tanpa henti. Saya tidak mengunjungi lagi.

Meryl Streep benar. Hidup ini seperti sekolah tinggi. Dan kesuksesan memiliki banyak hubungannya dengan menjadi populer. Jadi ... menjadi populer.
 

0 Response to "7 Rahasia Menjalankan Blog Yang Sangat Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel