7 Rahasia Untuk Menjadi Blogger Mode Fashion Sukses

7 Rahasia Untuk Menjadi Sukses Mode Fashion Blogger

oleh Meghan Blalock

Jika ada niat kecil dari Anda yang bertujuan untuk menjadi blogger dan fashion tidak hanya menjadi satu pilihan, tetapi juga blogger Anda benar-benar sukses tahu itu, ruang kompetitif ramai.

Cara terbaik untuk belajar bagaimana untuk menavigasi itu adalah sederhana: Memasuki dunia blogger atas kehendak dan keinginan diri mereka sendiri, dan mencari tahu bagaimana mereka melakukannya. Dan itulah yang kami lakukan.

Baca Juga:
  • Blogging Strategy
Kami duduk dengan Aimee Song, pencipta blog Song of Style, ukuran plus blogger yang luar biasa Gabi Segar dan Nicolette Mason, dan Raina Penchansky, Chief Strategy Officer manajemen blogger raksasa Merek Digital Arsitek, untuk memilih otak mereka tentang cara terbaik untuk menaiki tangga blogger dari tidak diketahui tak terlupakan dan membuat jutaan dollar.

Schrol ke bawah untuk mendapatkan 7 tips mereka untuk menjadi blogger fashion yang sukses!

1. Pertama, tanyakan pada diri sendiri: bagaimana blog saya berbeda dari orang lain?

“Jika Anda seorang blogger baru memulai, saya akan mulai dengan bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan, mengapa,” kata Raina Penchansky. “Apa gunanya Anda diferensiasi? Ada Aturan praktis: tidak ada satu kebutuhan _______ lain. Datang dengan alasan yang sangat kuat mengapa Anda melakukan sesuatu. "

“Untuk blogger baru, penting untuk menjadi berbeda dan menonjol, daripada mengikuti apa yang orang lain lakukan atau apa yang trend pada saat itu,” Aimee Song gema.

2. Anda harus tahu persis siapa audiens Anda dan bagaimana mereka berinteraksi dengan Anda.



“Mengingat mengapa Anda ngeblog dan mengapa orang mengikuti Anda, itulah kuncinya,” kata Song. “Jangan pernah melupakan bahwa, tidak peduli seberapa sukses Anda akan jadi.”

“Orang-orang yang menemukan yang paling sukses adalah orang-orang yang mengerti bahwa ada unsur untuk ini yaitu analisis berbasis,” Penchansky menjelaskan. “Anda harus benar-benar memperhatikan back-end dari bisnis Anda.

Tanyakan: siapa audiens Anda? Bagaimana mereka terlibat dengan Anda? Orang-orang yang menemukan yang paling sukses adalah orang-orang yang memahami analisis mereka-apa pemirsa saya inginkan dari saya, dan yang saya bicara? Apakah mereka ingin melihat saya meluncurkan koleksi, atau apakah mereka ingin melihat sebuah buku dari saya?”

3. Instagram adalah sahabat baru Anda.

“Jika Anda memulai sebuah blog hari ini, Anda cukup banyak harus mulai dengan Instagram,” Penchansky berani menyatakan. “Cara tercepat untuk membangun merek Anda adalah Instagram.”

“Jujur, blog sekarat, karena Instagram adalah mengambil tempat mereka,” Gabi segar menambahkan. “Apalagi dengan gaya blogger, semuanya kami adalah foto, jadi jika kita memiliki platform untuk menunjukkan pakaian kami, kita akan menggunakannya. Untungnya, saya masih mendapatkan lalu lintas yang tinggi ke situs saya, tapi komentar saya turun, karena orang-orang akan mencari dan mendiskusikan gambar saya di Instagram. Interaksi ini lebih banyak dilakukan di Instagram dan Facebook hari ini. "

“Instagram menjadi cara yang bagus untuk menemukan blog baru dan inspirasi fashion,” Lagu menambahkan. “Bagi saya, itu sudah belum media lain untuk terlibat dengan pemirsa saya.”
terkait

4. Tapi konten berkualitas tinggi adalah hal yang benar-benar paling penting.

“Konten adalah raja. Terlepas dari apa [jaringan sosial] yang paling populer pada saat-jika Anda memproduksi konten yang luar biasa, Anda akan selalu memiliki platform, ”Penchansky menyarankan.

“Ketika Anda pertama kali memulai blog Anda, tetap fokus pada hanya menciptakan konten yang luar biasa selama enam bulan sampai satu tahun. Merek akan datang merangkak, undangan akan bergulir, tapi pertama dan terutama, mencari tahu sudut pandang Anda. Itulah hal yang paling penting. "

“Ada banyak langkah yang terlibat dalam menjadi sukses, tetapi hal yang paling penting adalah hanya berfokus pada konten Anda,” Gabi segar menambahkan. “Untuk bawa ke tingkat berikutnya, Anda perlu konsistens [dalam hal penerbitan teratur] dan pastikan Anda memiliki foto yang jelas. konten Anda akan berbicara sendiri.”

5. Anda harus tahu diri cukup baik untuk membangun merek Anda.

“Ingat: apa yang tepat untuk Anda belum tentu apa yang orang lain lakukan,” kata Penchansky. “Ada unsur mengambil risiko. Hubungan dengan merek adalah kendaraan besar untuk monetisasi, tetapi juga tidak begitu banyak tentang apa merek yang akan saya dibayar, tapi bagaimana saya sendiri menjadi merek dalam jujur ​​dan cara organik? Ini bervariasi dari orang ke orang-ada akan ada beberapa orang yang memiliki garis Target, beberapa orang yang memiliki produk tunggal mereka menjual di situs mereka; Anda harus tahu apa yang bekerja untuk Anda.”

“Yang tahu adalah bahwa Anda harus benar-benar membedakan tentang apa yang dicakup dalam gaya pribadi Anda, dan apa yang Anda ingin mengejar profesional,” Nicolette Mason menambahkan. “Saya pikir banyak orang membuat kesalahan dengan melakukan segala sesuatu, dan menipiskan visi mereka sendiri dan pendekatan mereka sendiri terhadap fashion. Anda harus belajar untuk mengatakan tidak.”

6. blogger paling sukses adalah mereka dengan kepribadian sejati.

“Hanya ada begitu banyak cara untuk menembak tertentu foto, tetapi jika Anda memiliki kepribadian dan Anda menampilkan kepribadian itu, itulah titik diferensiasi,” kata Penchansky. “Jangan mencoba untuk menjadi sesuatu yang Anda pikirkan adalah apa yang semua orang ingin Anda untuk menjadi. Tulus. Kedengarannya seperti hal yang paling klise, karena itu benar-benar apa yang bergema. Orang-orang mengatakan ini tentang aktor: bahwa ada sesuatu tentang mereka saya sangat suka. Hal yang sama berlaku untuk bakat digital juga, sehingga Anda harus menunjukkan sisi diri Anda.”

“Selalu tetap jujur ​​pada diri sendiri dan tidak mengejar uang atau ketenaran,” Song menambahkan. “Itu penting untuk kesuksesan jangka panjang dalam pikiran saya. Jika Anda melakukan apa yang Anda sukai, uang akan mengikuti.”
terkait
The Best Blogger Buys bawah $ 100

7. Tanyakan pada diri Anda: Apa yang tim ideal saya terlihat seperti?

“Dibutuhkan sebuah desa-pada titik tertentu, Anda harus mengakui bahwa Roma tidak dibangun dalam sehari atau oleh satu orang,” kata Penchansky. “Apa yang akan tim Anda terlihat seperti? Anda ingin orang-orang yang datang dan membawa sudut pandang yang berbeda-kami hanya bekerja dengan orang-orang jika kita menambah nilai.”

“Saya sarankan blogger terlibat dengan komunitas ukuran plus, apakah mereka ukuran plus atau tidak,” Mason menambahkan. “Ini adalah ruang-jika benar-benar aktif Anda benar-benar di dalamnya dari ruang asli, itu hanya membantu untuk terlibat dengan ruang ukuran plus.”

Apakah Anda punya ide untuk bagaimana menjadi blogger yang sukses? Silakan isi komentar di bawah ini!

No comments

Powered by Blogger.