7 Tahun Ngeblog dan Info Penting Buat Enterpreneur Blogger

SELAMAT DATANG! Saya sangat senang Anda berada di sini! Daftar di sini untuk memiliki posting blog Anda dikirim langsung ke kotak masuk Anda untuk tetap berhubungan.

Cari Sesuatu yang Anda Passionate Tentangnya dan Jauhkan tremendeously. Tertarik pada IniBeberapa minggu yang lalu, saya ngeblog ternyata sudah tujuh tahun dan saya mulai tahun kedelapan saya sebagai seorang blogger.  


BACA JUGA: 
  • Cara Ngeblog Buat yang Tidak Punya Laptop PC/Komputer. Kalau Masih belum punya Laptop, PC atau komputer ya rental, cuma untuk menghemat biaya rental warnet, sebaiknya konsep matang dulu Nama Blog/Website, Niche/Topik, Artikel Utama, Sedikit Artikel Tambahan, setidaknya seperti menulis sebuah buku atau Novel.
  • Cara Menabung Untuk Menambah Modal Usaha Photo Videography. Menyisihkan uang atau menabung memang tidak gampang. Harus Disiplin, Prihatin dan Kerja Keras. Kalau masih sekolah ya uang jajan, ditabung. Kalau benar-benar kuat keinginannya, pasti terwujud. Kembali kedisiplin dan tekad masing-masing. Sekarang menabung di Tabungan Emas cukup untung, baik itu untuk investasi maupun untuk modal usaha.

Aku duduk di sini termenung beberapa saat, berapa banyak hari saya yang telah say a lewatkan namun tidak terjadi banyak perubahan. Perubahan ada tapi tidak seperti yang diharapkan. Tapi tetap harus disyukuri. Sejak hari pertama saya duduk didepan komputer sebagai editor, dan mulai ngeblog 7 tahun lalu karena dipasangkan jaringan internet oleh teman saya, saya berjuang bagaimana saya bisa membayarnya dengan hasil dari internet itu sendiri. 

Saya sudah dalah dalam memasang niat, tapi oke tidak ada buruknya. Yang jelas sebagai seorang editor video di Peusahaan sendiri, sebagai freelancer kampung, saya bisa berinteraksi bahkan dipercaya clien luar negara dan tingkat dunia.

Sekitar 13 tahun, 7 tahunnya mulai ngeblog, online dari rumah sendiri, siang malam, menjalani bisnis PTC HYIP dan Forex dan lain sebagainya. Satu persatu saya tinggalkan termasuk ngeblog juga tidak terlalu serius, dan terbengkalai. Tapi tetap sebagai editor, dengan segala permasalahannya. Setiap hari mengedit dan bila suntuk ngedit atau sedang merender, bersosial media online atau ngeblog di depan komputer. dan menyapa wajah-wajah yang tidak diketahui dari internet. Siapa yang bisa membayangkan? Bukan saya! Seringnya online malah daripada ngedit, alhasil editan lambat siapnya, alasan banyak kerja, padahal menyibuk, sibuk beronline ria.

Sementara banyak yang berubah di internet dan dengan jalan media sosial meningkat, banyak di sini di blog tetap sama. Ini masih saya sebagai penulis dan pencipta ruang ini, berbagi rumah saya, ide-ide saya, pikiran dan hati.


Saya cukup banyak membuat blog akhirnya tidak ada yang menjadi, cuma booking nama, dan seterusnya lupa. Tapi ada beberapa yang memberikan hasil nyata, tidak secara online, tapi berhubungan dengan bisnis online saya, jasa video shooting, photography dan percetakan, akhirnya kembali ngeblog. Begitu seterusnya hilang timbul, semangatnya kencang kendur.


Setidaknya saya merasakan manfaat yang cukup besar, akhirnya saya juga membuat blog profesional berbayar, seperti www.mindaart.pro, dll. Satu blog Format pribadi saya, Saya menikmati pekerjaan ini, sebagai video editor dan blogger. Saya benar-benar mempunya waktu bebas dengan putri-putra kecil saya, dari rumah. Sesekali dipanggil kelaur rekanan untuk shooting baik di dalam atau luar kota.

Saya memang memilih tidak bekerja sebagai perawat, itu basic academic saya. Baik itu di rumah sakit ataupun di Klinik dan Puskesmas. Sudah menjadi keputusan saya, dan saya mencukupi kewajiban memberi nafkah keluarga dengan hanya keluar bekerja (shooting video) 1-2 minggi, kalau ada 3 atau lebih itu surplus nya.

Saya hanya menghabiskan banyak waktu kehidupan sendiri di rumah. Saya suka bahwa kita bisa melihat dunia melalui mata mereka untuk keindahan dan diingatkan melalui kebaruan pengalaman mereka untuk merangkul berkat sederhana di rumah.

Ini adalah blog keluarga, bisnis keluarga. Saya di luar bersyukur bisa berbagi petualangan ini dengan gadis-gadis serta istri saya, walaupun tidak bisa membantu banyak, dia telah berjasa setia menemani saya dan mengurus anak-anak sesekali, di tengah kesibukannya sebagai seorang guru/pengajar di satu sekolah mengangah di kota ini.


Secara tidak langsung membantu saya di belakang layar dengan, anak saya 5 orang masih kecil-kecil, paling besar umur 13 tahun, kedua 11 tahun saat tulisan ini ditulis, sayang sekali mereka harus jauh bersekolah, kerinduan yang terpendam membuat air mata, mengalir setiap malam, sambil mendengarkan lagu-lagu sedih anak

Menulis blog menurut saya tidak ubahnya menyusun buku dan lebih luas dari itu, makanya pada suatu saat saya akan menulis buku, benar-benar buku. Blogging adalah latihan menulis buku, Menulis buku sebenarnya lebih mudah, tapi harus tersusun secara sistematik untuk memberi gambaran isi buku tersebut secara keseluruhan. 

Tahun lalu pada ulang tahun keenam saya saya menyebutkan bahwa saya sedang menulis sebuah buku sungguhan. Saya tidak percaya saya telah mengucapkan kata tentang hal itu karena, jadi saya yakin itu telah lama terlupakan. Pada saat itu, saya sedang dalam proses finishing proposal. Aku akan jujur, itu sulit bagi saya. Sangat keras.

Tetapi melalui dorongan lembut agen saya sastra (Ruth Samsel dan Bill Jensen) yang mengejar saya dan meyakinkan saya saya bisa dan bahkan harus menulis buku, dan teman-teman seperti penulis menakjubkan Ann Voskamp yang meyakinkan saya dia akan membeli buku saya (salah satu pembaca, yay!) dan saya cheerleader lama blogging Holly Mathis, saya mengambil risiko dan musim semi lalu saya setuju untuk setidaknya menulis proposal untuk sebuah buku yang saya ingin membaca.


Bagaimana Jika Aku Jatuh - Bagaimana Jika Anda Terbang - Gratis Top PrintFree Unduhan Cetak!Blog menulis menjadi begitu menyenangkan selama bertahun-tahun yang berbagi di sini hari demi hari sudah cukup bagi saya, saya tidak memiliki drive batin yang banyak penulis lakukan, bahwa saya harus memiliki sebuah buku yang diterbitkan. Saya puas hanya terus melakukan apa yang saya lakukan! Musim panas lalu, menulis buku merasa sangat banyak seperti itu akan menjadi giliran menakutkan peristiwa, yang akan meluncurkan saya ke dunia baru yang rentan. Tapi saya terus bekerja pada proposal, tidak yakin hal itu akan menjadi sebuah buku.


Aku menunda-nunda, terganggu, dan diadakan kembali usulan bahwa selama aku bisa. Akhirnya saya berkata pada diriku sendiri untuk hanya memberikannya kepada agen saya, Ruth, dan melanjutkan. Pada bulan Januari tahun ini, usulan saya dikirim oleh Ruth untuk mungkin selusin penerbit. Saya sepenuhnya siap (dan benar-benar bahkan mungkin diam-diam berharap untuk) terima kasih, tapi tidak, terima kasih pesan, ha! Tapi tidak. Bukan itu yang terjadi. Dalam waktu dua hari, kami memiliki email yang positif dan penawaran datang. Pada minggu berikutnya saya diundang ke pertemuan telepon dengan setengah lusin penerbit. Itu menakutkan. Tidak hanya itu ide buku saya diterima dengan baik dan ingin, sekarang saya punya pilihan siapa yang akan menerbitkannya. Semua penerbit begitu menggembirakan dan kepercayaan diri dan kegembiraan mereka tentang usulan itu cukup menakjubkan. Saya akan senang untuk menandatangani dengan salah satu dari mereka, mereka semua besar.


Namun salah satu penerbit melampaui dorongan telepon indah dan benar-benar mengundang suami saya dan saya untuk mengunjungi mereka secara pribadi. Saya sangat gugup ketika kami duduk di ruang konferensi mereka yang indah beberapa bulan yang lalu, tetapi mereka segera menempatkan saya nyaman. Dikelilingi oleh mungkin sepuluh staf mereka di meja bundar besar, masing-masing berbagi sedikit visi dan kegembiraan mereka tentang kemungkinan.


Ruangan Terinspirasi


Mereka berkomunikasi visi untuk masa depan saya dan buku itu melebihi apa yang pernah saya bahkan membayangkan. desainer mereka menciptakan presentasi powerpoint yang membawa visi mereka untuk hidup dan suami saya dan saya serius terpesona. Itu nyata. Saya tidak bisa membuat sesuatu seperti itu up!

Tujuh tahun dari blogging (pada dasarnya hanya saya, sendiri!) Melintas di depan mataku. Bagaimana sebuah blog berubah menjadi visi ini orang lain bisa melihat dengan cara yang aku bahkan tidak bermimpi? Aku dikelilingi oleh sekelompok orang yang percaya pada apa yang telah saya buat (dan itu tidak keluarga saya sendiri!) Mereka percaya pada saya. Mereka percaya kata-kata yang saya tulis dan dorongan saya telah dicurahkan selama ini di blog harus dibagi dengan khalayak yang lebih luas dan dengan pembaca saya dalam bentuk cetak.





Tidak hanya mereka menginspirasi saya dengan apa yang bisa, tapi saya sepenuhnya bisa membayangkan mereka menjadi bagian dari tim saya. Saya percaya mereka bisa membawa blog saya untuk hidup di mana itu bisa diadakan di tangan nyata, set pada rak buku yang nyata dan membaca dari halaman nyata.



Mereka mengatakan, usulan saya untuk buku ada dalam pikiran saya adalah besar, kecuali mereka ingin delapan. Delapan buku. Tidak delapan eksemplar. Delapan JUDULNYA. KATAKAN APA? Saya hampir jatuh pingsan. Diminta untuk melakukan DELAPAN buku ketika saya hampir tidak punya keberanian untuk ONE? Kalian. Itu gila. Aku tahu itu bahkan terkejut agen saya, maksud saya ini ternyata tidak norma (tapi tentu saja, aku bersyukur untuk segala sesuatu Ruth lakukan untuk mewakili saya begitu baik!). 


Penerbit (Harvest House Publishers di Eugene, Oregon) memiliki visi seperti menarik dan ide-ide yang indah untuk masa depan yang saya mengambil lompatan dan berkata ya. Aku tahu itu pas.

Mereka berbagi visi mereka tentang melestarikan merek saya dan menciptakan sesuatu yang lebih dari yang pernah saya bayangkan. Saya mulai melihat apa yang telah saya buat sebagai sesuatu yang lebih besar dari sebuah blog. Tidak dalam menjual jiwa Anda macam cara, itu masih hanya saya dan hati saya untuk apa yang saya lakukan tidak berubah. Ini masih hati saya, itu hanya mengalahkan sedikit lebih besar di luar dadaku. Aku masih takut, bahkan mungkin lebih jadi sekarang, tapi begitu bersyukur bahwa orang lain dengan visi besar tersebut datang bersama menyenggol saya bersama dan mengambil risiko besar ini!Semua Hidup adalah Sebuah Percobaan - The Lebih Percobaan Anda Membuat Lebih BaikKebanyakan aku bersyukur untuk Anda, para pembaca yang telah di sini mendorong saya selama ini. Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak pesan yang saya terima dari orang-orang selama bertahun-tahun, dan semakin akhir-akhir ini, mendorong saya untuk menulis sebuah buku. nudgings lembut dan keyakinan dalam diriku berarti dunia.


Saya tidak yakin bagaimana untuk mengumumkan bahwa saya sedang menulis delapan buku selama dua tahun ke depan. Ini bukan sesuatu yang hanya santai tanpa berpikir, saya kira, ha! Aku hanya tidak yakin bagaimana mengatakannya. Tapi akhirnya aku hanya memutuskan lebih baik untuk hanya mengatakan itu dan Anda sepanjang untuk perjalanan daripada mencoba dan melakukan hal ini diam-diam saya sendiri. Tanpa Anda, perjalanan ini tidak akan sama.


Saya akan mengakui saya khawatir bahwa entah bagaimana blog saya akan menderita karena semua fokus yang diperlukan untuk menciptakan buku dan saya hanya tidak ingin itu terjadi. Setelah beberapa bulan juggling bagaimana hidup baru saya sebagai penulis buku dan kehidupan utama saya sebagai blogger akan bekerja bersama-sama, saya pikir saya telah menemukan ritme saya. Sudah sibuk tapi indah. Saya masih terlibat penuh dengan semua yang saya lakukan dan bersyukur untuk semua kesempatan untuk berbagi hati dan semangat saya untuk rumah. Terima kasih untuk bagaimana Anda selalu mendukung usaha baru saya!


Ini adalah proses belajar (dan saya tentu saja takut gagal dan jatuh tertelungkup), tapi itu layak risiko untuk mencoba.


Cinta Rumah Anda Memiliki - The Terinspirasi Buku Room


Saya asli buku usulan lebih dari setahun yang lalu adalah untuk sebuah buku berjudul Cinta The Home Anda Memiliki. Dan bahwa buku yang sangat akhirnya akan diterbitkan pada bulan April tahun depan! Ini adalah buku yang menguraikan filosofi saya dari rumah dan menawarkan banyak dorongan dan inspirasi untuk menemukan kepuasan dan cinta untuk rumah yang Anda miliki. Saya sangat bersemangat tentang hal itu!


Ini akan diikuti oleh tiga buku lebih yang diterbitkan pada tahun 2015, yang saya akan berbagi tentang lebih detail segera! Fiuh. Sana. Aku mengatakan itu. Aku akan memiliki delapan buku. #faints
 

No comments

Powered by Blogger.