8 Rahasia Sukses Blogging ala Michael Tanser - MindaFilm

8 Rahasia Sukses Blogging ala Michael Tanser

8 Rahasia Blogging Sukses 
Oleh Michael Tasner# 1 Ini semua tentang memberi nilai dan membangun kepercayaan.Seluruh alasan memiliki sebuah blog adalah untuk memberikan pembaca Anda dengan nilai dan materi pendidikan untuk membaca. Jika Anda menjaga nilai frase dan kepercayaan dalam pikiran ketika menulis posting blog, posting Anda akan jauh lebih baik, pembaca Anda akan tumbuh lebih cepat, dan orang-orang Anda akan lebih setia. Perlu diingat, Anda memberikan konten gratis. Ketika Anda pergi di atas dan di luar dan lebih-memberikan, Anda akan memukul home run. Beberapa blog yang paling dibaca di dunia adalah bernilai jutaan dan jutaan dolar. blog ini dibangun dengan menyediakan lembur konten yang relevan dan berguna. Itu saja, polos dan sederhana.Kunci untuk membangun kepercayaan adalah untuk memahami bahwa pembaca Anda mencari konten tertentu saja.Jika Anda memiliki blog pendidikan pada Schishons, sebuah shitsu dan bichon campuran anjing, Anda bisa memberikan informasi tentang:• kiat Feeding• ide Breeding• Bagaimana untuk lebih baik perawatan untuk hewan peliharaan Anda• Link ke produk anjing terkait yang berbedaBeberapa hal yang akan membunuh kepercayaan Anda segera:• Menulis posting pada MLM pembaca Anda harus bergabung• Memuat dengan iklan banner di mobil dijual

# 2 Tidak ada panjang ideal dari posting blog.Selama informasi yang Anda berikan adalah relevan dan informatif, posting. Hal ini dapat berkisar dari posting satu baris menunjukkan sebuah artikel yang berguna, sebuah artikel 2000 kata.# 3 Bayar sangat dekat perhatian pada judul posting Anda.Judul tag adalah apa tempat Google berat ketika terlihat untuk peringkat posting Anda lebih tinggi daripada yang lain. Hal terbaik untuk memuat judul dengan satu atau dua kata kunci.Target Kata Kunci: Atlanta Wedding PlannerSebuah contoh yang baik dari judul: 3 Cara Wedding Planner di Atlanta Dapat Bantuan Pernikahan AndaJudul miskin: Baca ini tentang Perencanaan pernikahan di Area AndaAlasan judul pertama adalah jauh lebih baik adalah bahwa ia menyebutkan kata kunci persis dan termasuk lokasi tertentu.# 4 Ada cara yang baik dan cara yang buruk untuk menghubungkan dalam posting.Pertama, memahami bahwa setiap posting blog tidak perlu link. Kami mendorong link setiap pos ketiga atau lebih.cara yang baik untuk nge-link:• Menghubungkan dengan produk atau jasa dalam “non-salesy” cara.• Menghubungkan ke blog lain, atau artikel yang menarik dan mengapa pembaca Anda harus memeriksa mereka.


Bad Cara Link:• Seluruh posting blog hanyalah sebuah link ke sebuah artikel.• Mengatakan: Periksa produk kami di sini (dan hanya itu).Ketika posting link, hanya posting hal-hal yang relevan. Ingat Anda tidak ingin kehilangan kepercayaan dari audiens Anda. Jika Anda merekomendasikan sesuatu yang terlalu jauh di bidang yang tepat, Anda akan kehilangan pelanggan.# 5 Interaksi adalah penting.Untuk mendapatkan interaksi penting dari pembaca Anda, Anda perlu menulis “menarik” konten. Pada akhir posting, meminta umpan balik dalam bentuk komentar. Anda juga dapat mengirimkan email ke orang-orang di milis Anda atau orang-orang mengikuti RSS feed mengatakan; Saya ingin umpan balik Anda.Contoh:Saya harap Anda menikmati ini. Saya ingin mendengar dari Anda. Berikan saya beberapa komentar, pikiran Anda, link Anda, ide-ide, pendapat dan seterusnya. Saya berjanji untuk menulis kembali ke masing-masing dan setiap orang.# 6 Menulis dengan nada yang semua orang bisa mengerti.Beberapa dari Anda mungkin akan menulis posting blog yang sangat teknis. Ini baik-baik saja, tapi menyadari bahwa tidak setiap salah satu pembaca Anda mungkin semaju yang berikutnya. Dalam rangka untuk “menarik massa,” Anda ingin menjaga hal-hal yang relatif netral di alam.Mari saya bertentangan pernyataan ini untuk kedua meskipun. Jika niat Anda untuk hanya menarik pembaca tertentu, maka terus menulis Anda kepada mereka secara khusus.Jika blog Anda adalah tentang Lanjutan CSS Pemrograman, kemudian menulis semata-mata untuk penonton ini. Ini tidak masuk akal untuk memberikan dasar bagaimana-untuk informasi untuk pemula di blog Anda.

# 7 Sertakan informasi pribadi untuk lebih membangun hubungan.Ingat Anda ingin memberikan hal-hal yang bernilai, dan membangun kepercayaan. Nah Anda juga ingin membangun hubungan. Salah satu dari banyak cara Anda dapat membangun hubungan adalah untuk memasukkan beberapa informasi pribadi tentang Anda dan keluarga Anda.Beberapa contoh mungkin termasuk:• Sebuah foto Anda dan keluarga Anda• Informasi tentang ulang tahun anak-anak Anda• Komentar dan foto dari liburan keluarga baru-baru ini.Tidak hanya pembaca Anda ingin informasi yang baik, mereka juga ingin tahu Anda adalah orang yang nyata hidup sama seperti orang lain!# 7.5 Just Have fun, Nikmati dan bersenang-senanglah!Blogging harus menyenangkan. Saya tidak akan melihat ini seperti pekerjaan dan tugas biasa. Jika Anda melakukannya, Anda akan memiliki waktu sulit blogging. Bersenang-senang dengan itu, aku berjanji itu tidak sulit!# 8 Berikut adalah tujuan untuk mempertimbangkan untuk blogging yang sukses.• Untuk menjadi informatif dan pendidikan, memberikan sesuatu yang berharga kepada dunia.• Untuk membangun laporan dengan pembaca sehingga Anda dapat menjual produk dan jasa Anda.


• Untuk mendapatkan atas peringkat mesin sepuluh pencarian posting yang berbeda Anda.
• Untuk membangun sebuah portal informasi yang berguna. Contoh: Sebuah portal bagi investor real estate untuk datang dan nongkrong. (Ketika blog Anda menjadi “pergi-ke Portal,” kau emas.)
• Untuk meningkatkan pengikut RSS Anda.
• Untuk membantu dalam meningkatkan status ahli Anda.

Dimulai dengan akhir dalam pikiran adalah cara yang bagus untuk memulai, Happy blogging!
 
8 Rahasia Sukses Blogging ala Michael Tanser 8 Rahasia Sukses Blogging ala Michael Tanser Reviewed by Admin on March 30, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.