DSLR vs Camcorder Camera Handycam

Sebagai seorang videographer, sejak zaman dahulu kala, alat untuk mengambil gambar shooting video biasanya menggunakan camcorder. Dari harga jutaan, puluhan juta hingga ratusan juta. 

Namun kehadiran DSLR dengan harga yang jauh lebih murah, yang mampu mengambil gambar yang berkualitas film cinema cukup membawa arus perubahan besar dalam dunia perfilman/cinematography dunia. Sejak saat itu muncul istilah DSLR Cinematography, yang belakangan disalah artikan ke wedding cinematic.

BACA JUGA: Kamera Mirrorles untuk Video  

Trend penggunakaan DSLR untuk pengambilan gambar video semakin hari semakin meluas. 
Pada saya bagaimanapun Camcoder dari segi hasil gambar masih lebih unggul dari DSLR, cuma besar dan beratnya membuat penggunaannya yang masih agak sulit, not easygoing. 

Ini adalah diskusi orang Barat yg saya terjemahkan pakai Google Translator

Hi, Saya memutuskan apakah akan mendapatkan DSLR atau camcorder pada anggaran untuk pembuatan film dan saya punya beberapa pertanyaan yang sangat spesifik yang datang ke pikiran setelah beberapa jawaban thread sebelumnya saya mulai, dan aku benar-benar menghargai bantuan.Berikut adalah beberapa pertanyaan tentang DSLR vs Camcorder untuk film dan pasca produksi.· Jika tujuannya adalah untuk membuat video youtube, apa yang akan saya kemudian harus dilakukan di pasca produksi dengan DSLR dibandingkan dengan menggunakan camcorder? Audiosync? fileformat berubah? Saya mencoba untuk mendapatkan gambaran realistis tentang berapa banyak pekerjaan dan waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan DSLR untuk membuat A) Sebuah video sederhana yang saya berbicara pada kamera dan B) Sebuah film yang lebih sinematik di alam. Aku benar-benar menghargai beberapa komentar tentang ini (dan harap diingat bahwa aku newb, jadi saya mungkin tidak memahami semua jargon teknis belum)· Apakah ada masalah format video dengan DSLR? Apakah mereka menembak dalam format video yang tidak dimaksudkan untuk video internet yang khas?· Bagi mereka yang menggunakan DSLRS: Apa setup Anda sehubungan dengan Audio?· Sensor DSLR tidak bisa melacak objek yang bergerak cepat serta camcorder, apakah ada cara untuk bekerja di sekitar itu? itu rumit?· Apa yang membuat DSLR begitu canggung sehubungan dengan pembuatan film dibandingkan dengan camcorder?· Camcorder Apa yang bisa Anda rekomendasikan untuk kurang dari $ 1000 (saya akan mendapatkannya digunakan) jika tujuannya adalaho Beberapa Kedalaman lapangan - dan kemampuan untuk membuat film tampilan sinematik.o Baik kinerja cahaya rendah dan warnao Tidak Rakasa Baterai pemakan

Komentar Lain:

tampilan sinematik umumnya mengacu pada penembakan di 24 frame per format progresif detik. 24 frame per detik adalah apa kamera film bioskop secara tradisional digunakan. Anda buruk menyalahgunakan terminologi ini dalam laporan Anda.Sejauh pasca produksi berjalan, ada benar-benar tidak ada perbedaan sama sekali.Sejauh audio yang bersangkutan, baik DSLR lebih baik dan camcorder biaya yang lebih rendah menggunakan jenis yang sama dari 3.5mm jack input audio. Jadi mereka berdua bisa menggunakan jenis yang sama dari perangkat audio eksternal. Ada beberapa DSLR dan camcorder yang juga memiliki perangkat audio eksklusif yang dirancang khusus untuk mereka juga. Tapi itu bervariasi dari kamera individu untuk kamera.Sebuah camcorder di bawah $ 1.000 tidak akan dapat memenuhi sasarannya Anda. Mereka memiliki sensor yang sangat kecil, dan dengan demikian tidak dapat menghasilkan baik kedalaman dangkal lapangan, juga sesuai dengan kinerja cahaya rendah dari DSLR atau kamera mirrorless yang menggunakan sensor secara dramatis lebih besar.Kamera dengan sensor gambar yang lebih besar akan selalu memiliki keunggulan dalam kinerja cahaya rendah. Kamera dengan sensor kecil akan selalu memiliki keunggulan dalam memiliki kedalaman yang jauh lebih besar dari lapangan. Dengan mereka, Anda sering dapat memiliki seluruh adegan dalam fokus.Bahkan kamera dan camcorder menggunakan ukuran sensor 1 inci baru (yang jauh lebih besar dari ukuran sensor camcorder tradisional, tapi masih jauh lebih kecil dari sensor gambar DSLR) akan menghasilkan kedalaman benar-benar dalam lapangan. Berikut adalah video tersebut dalam link di bawah ini. Seperti yang Anda lihat, semuanya tajam dan fokus.3 Sony camcorder, Sony hybrid RX-10, dan kamera FZ1000 hybrid Panasonic, semua menggunakan ukuran ini sensor baru. Mereka kisaran harga dari $ 900 untuk Panasonic, untuk $ 2.300 untuk Sony camcorder paling mahal.https://www.youtube.com/watch?v=7wdR-78bo4MJadi jika Anda ingin kedalaman dangkal lapangan, dan kemungkinan kinerja cahaya rendah terbaik, tinggal jauh dari camcorder. 

KESIMPULAN
Untuk mengambil gambar dengan kualitas yang bagus seperti film, memang bagus menggunakan DSLR. Tapi Camcorder adalah alat yang Baik yang mudah digunakan. Terserah mau menggunakan yang mana? Kalau anda bisa menggunakan DSLR dengan tangan trampil dan perlengkapannya. Bagus sekali. Tapi jika baru tahap pemula sebaiknya gunakan saja Camcorder semipro. Untuk menyelamatkan moment acara.

Incoming Search:
  • handycam atau dslr
  • handycam vs dslr bagus mana
  • mirrorless untuk video

No comments

Powered by Blogger.