Tips Bagaimana Menggunakan Google Trends untuk SEO dan Bisnis

Google Trends adalah salah satu yang terbaik dan paling serbaguna alat yang tersedia untuk SEO. Ini adalah setara pemasaran Leatherman atau pisau Swiss Army. Jika Anda hanya bisa menggunakan satu alat SEO untuk mengembangkan kampanye pemasaran Internet, produk ini akan menjadi pesaing serius.Bekerja dengan Google Trends
Ketika melakukan pencarian di Google Trends, Anda memiliki pilihan untuk mengatur empat variabel atau parameter (default ditampilkan dalam huruf tebal):

    
Web Search - Gambar pencarian - Cari Berita - Product Search - Cari YouTube
    
Seluruh dunia - Pilihan untuk memilih negara tertentu
    
2004-Sekarang - Past 7 Days - 30 Days - 90 Days - 12 bulan-Pilih Tahun
    
Semua Kategori - Seni & Hiburan - Mobil & Kendaraan - Kecantikan & kebugaran - Buku & sastra - Bisnis & industri - Komputer & elektronik - Keuangan - Makanan & Minuman - Game
Anda dapat membandingkan hingga lima istilah pencarian atau pengelompokan pada satu waktu, sampai dengan 25 istilah pencarian di setiap kelompok.
Sebagai contoh:

    
pen + pensil + kertas (pengelompokan 1)
    
stapler + pita + notebook + penguasa (pengelompokan 2)
    
penghapus + klip kertas (pengelompokan 3)
Dengan menggunakan tanda + antara istilah pencarian Anda Anda mengatakan Google yang ingin Anda mencakup penelusuran untuk pena atau pensil atau kertas.
google-tren-kertas-chart
google-tren-support
Google juga menampilkan Hot Searches dan Charts Top di Google Trends, daftar pencarian atas hari serta penelusuran populer berdasarkan kategori.
Setelah semua data ini yang tersedia adalah besar, tapi mengetahui apa yang harus dilakukan dengan itu bahkan lebih baik. Berikut adalah panduan tentang cara menggunakan informasi ini untuk SEO.Kata kunci Penelitian
Sejak Google Trends tidak memberikan nomor penelusuran yang sebenarnya, ini bekerja lebih baik bila digunakan dalam kombinasi dengan Perencana Kata Kunci. Google Trends akan menunjukkan tingkat "normal" atau relatif menarik dari waktu ke waktu untuk frase kata kunci calon. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membandingkan tingkat kepentingan antara frase target potensial.
Katakanlah Anda menjual suku cadang mobil. Kapan bunga di bagian-bagian mobil puncak? Apa berpotensi mendorong lebih banyak lalu lintas; frase pencarian "bagian mobil" atau "auto bagian"?
google-tren-mobil-auto-chart-a
Dalam contoh ini, saya mengatur parameter untuk AS dari tahun 2004 - sekarang. Kita bisa melihat bahwa Amerika adalah yang paling tertarik pada "bagian mobil" pada awal musim panas. Hal ini juga jelas mereka mencari "auto bagian" 4X sesering "bagian mobil". Ada tren umum dalam pencarian untuk onderdil mobil, meskipun campuran tas selama 12 bulan terakhir. Baik untuk mengetahui kapan mengoptimalkan kampanye.
Bagaimana potensi e-commerce? Gunakan pencarian produk sebagai parameter untuk mengetahui:
google-tren-mobil-auto-b
Pencarian produk memiliki lebih dari dua kali lipat sejak musim gugur 2010. Jelas, bunga yang ada, tetapi Anda harus melakukan analisis kompetitif, sebelum melompat ke ruang apapun.Geo-Target
Google Trends memecah data pencarian dengan wilayah. Seperti yang dapat Anda lihat di bawah, ada beberapa tingkat kepentingan dalam suku cadang mobil di seluruh AS, dengan tingkat terbesar datang dari Georgia dan Florida.
google-tren-bagian-peta
Menelusuri lebih lanjut dan Anda akan melihat bahwa Atlanta adalah pasar yang sangat kuat:
google-tren-atlanta
Jika Anda melakukan SEO lokal atau geo-target PPC, data ini sangat berharga.Berita jacking
Newsjacking tiba-tiba, adalah semua kemarahan di SEO. Menurut David Meerman Scott, itu "proses dimana Anda menyuntikkan ide atau sudut ke breaking news, secara real-time, untuk menghasilkan liputan media untuk diri sendiri atau bisnis Anda."
Jika Hot Searches tidak ada, seseorang akan menciptakannya untuk newsjacking. Rumus newsjacking adalah sederhana:

    
Pilih topik tren.
    
Blog tentang hal itu.
    
Tweet itu (menggunakan hashtag didirikan).
    
Jangan tolol (misalnya, jangan mencoba untuk memanfaatkan tragedi).
Berikut adalah contoh yang bagus dari newsjacking di Bongo Bongo tanah.Penciptaan konten
Charts Top adalah sumber daya yang sempurna untuk mengembangkan ide-ide konten yang orang benar-benar tertarik. Menempel dengan tema bagian mobil, arahkan ke Perusahaan Mobil, klik pada "BMW", kemudian klik "menjelajahi" di kolom kanan.
google-tren-bmw-peta
Sepertinya posting blog tentang i3 BMW dan / atau mobil listrik BMW akan hiasan minat. Jika istilah "Breakout" muncul di bawah Penilaian, pencarian untuk frase yang telah melonjak 5.000 persen.

No comments

Powered by Blogger.