Fitur Baru Software Video Editing Adobe Premiere Pro cc 2015

Tidak seperti sebelumnya Adobe Premiere Pro CC 2015 memiliki banyak fitur dan kecanggihan-kecanggihan baru yang seharusnya diketahui, walaupun tidak mesti. Tapi editor yang pro mumpuni seharusnya mampu mengikuti perkembangan, setidaknya mengetahui, walaupun belum mampu menciptakan sesuatu. Dalam hal editing, demikian pula adanya.

Beberapa keunggulan dari fitur Adobe Premiere Pro CC 2015.3 adalah:
  1. Proxie yang Ringan. Dengan mudah beralih antara format resolusi tinggi ke format resolusi rendah dan sebaliknya untuk mengedit pada perangkat apapun tanpa overloading sistem Anda.
  2. Editing selama (sambil) impor. Mulai rekaman editing di hampir format apapun saat transfer media di latar belakang. Setelah selesai, Premiere Pro beralih ke media disalin untuk membebaskan kamera Anda.
  3. Peningkatan kinerja dan stabilitas. Terapkan lebih real-time efek dan mengurangi frame menjatuhkan seluruh perangkat Anda dengan dukungan awal untuk Apple Logam dan dipercepat H.264 decode pada Windows menggunakan Intel Quick Sync Video. 
  4. Warna dibuat lebih mudah. Dengan sekunder HSL baru di alat Lumetri Warna, Anda dapat mengisolasi dan warna menyempurnakan, menyeimbangkan kulit putih, dan membuat penyesuaian warna halus. Terapkan SpeedLooks preset baru dalam satu klik. 
  5.  Shortcut - pintas hemat waktu. Bekerja melalui suntingan cepat menggunakan shortcut keyboard untuk menavigasi keyframes dan memperbesar dan keluar dari frame individu pada Timeline. Gunakan Hapus baru Effects perintah untuk segera mengambil efek tertentu.
  6. dukungan video virtual reality. Dengan modus video VR, Anda dapat menggunakan pan dan tilt kontrol untuk melihat pengalaman dari perspektif penampil.
  7. terbuka keterangan. Buat teks terbuka sehingga teks tetap pada layar. Pengguna kini juga memiliki pilihan untuk memilih antara keterangan terbuka dan tertutup, serta untuk memilih font caption, warna, ukuran, dan posisi. 
  8. dukungan asli untuk high-res format. Dukungan yang berkelanjutan untuk format file terbaru asli sekarang termasuk Red Weapon. 
  9. dukungan bahasa diperluas. Tambahkan judul dalam bahasa lainnya menggunakan huruf asli, termasuk bahasa Arab dan Ibrani. 
  10. penerbitan langsung di media sosial. Berbagi video dengan cepat di situs media sosial populer, termasuk YouTube, Facebook, Vimeo, dan sekarang Twitter. 
  11. kolaborasi yang lebih baik dengan perpustakaan. Kontrol aset dalam read-only Creative Cloud Perpustakaan sehingga mereka dapat digunakan oleh anggota tim, tetapi tidak diubah atau dihapus. 
  12. Updated Perpustakaan kerja. Menemukan konten yang tepat lebih cepat dengan kerja Perpustakaan baru dan pencarian disaring dari Adobe Stock, serta ikon baru yang membuatnya mudah untuk mengidentifikasi aset berlisensi. Lihat panjang dan format setiap video di perpustakaan Anda dan mendapatkan link ke preview video. 
  13. Adobe Linked ... project After Effect (*.aep) tidak perlu lagi dirender ke file yang size atau ukurannya besar bergiga-giga GB walaupun durasi cuma beberapa detik. di link di premiere trus render sesuai format file yang diinginkan. 
  14. Dan banyak lagi. Juga termasuk: Dukungan untuk kontrol permukaan warna, dan ditingkatkan Lumetri scopes untuk kontrol yang lebih baik kecerahan, resolusi ditingkatkan, dan pemantauan Rec. 2020 ruang warna.
Demikian baru adanya. Akan selalu diupdate ... sesuai perkembangan.




Search Term: next clip adobe premiere pro shortcut key

No comments

Powered by Blogger.