8 Best Audio Editing App Free Download

The very best free audio editing and mixing software

The best free audio editors
1. Audacity
2. Free Audio Editor
3. Free MP3 Cutter and Editor
4. Wavepad Audio Editor Free
5. Ocenaudio

Baca terus untuk analisis kami rinci masing-masing redaksi

Kompleksitas beberapa editor audio yang mungkin cukup untuk menakut-nakuti Anda pergi, tapi itu lebih mungkin label harga yang melekat pada perangkat lunak tersebut yang mengirimkan Anda berjalan. Jangan takut, meskipun - ada alat gratis yang pak alat editing audio profesional tingkat dalam antarmuka yang user-friendly yang dapat Anda menguasai dalam beberapa menit.

Apakah Anda sedang mencari alat untuk membantu menciptakan soundtrack untuk film rumah Anda, atau Anda perlu sesuatu untuk membantu Anda mengkonversi catatan lama dan koleksi kaset ke dalam format MP3 saat mengeluarkan latar belakang statis, ada audio editor gratis di luar sana untuk Anda.

Kami memperbarui panduan ini sering, sehingga Anda tahu Anda selalu mendapatkan saran terbaik berdasarkan versi terbaru dari masing-masing program.

1. Audacity



Fleksibel dan kuat, Audacity adalah yang terbaik audio editor gratis yang tersedia
Tersedia untuk platform desktop yang peduli lagi, Audacity adalah pilihan pertama editor musik gratis kami. Ini memiliki berikut besar, dan itu salah satu yang sepenuhnya dibenarkan. Ini adalah alat yang ampuh yang akan menempatkan beberapa produk dibayar-untuk malu, dan meskipun antarmuka mungkin awalnya tampak sedikit menakutkan, itu benar-benar mengejutkan didekati bahkan untuk pemula.
Audacity dilengkapi dengan suite yang luas dari built-in tools, memungkinkan Anda untuk mengedit pra-rekaman file, capture suara melalui mikrofon terpasang, atau bahkan streaming musik dan podcast. Ada dukungan untuk berbagai format audio untuk kedua mengimpor dan mengekspor, dan berbagai built-in efek mengesankan.
Ada juga pilihan pihak ketiga plug-in untuk membuatnya bahkan lebih fleksibel (salah satu favorit kami adalah autotune add-on Gsnap, untuk itu efek T-Pain), dan manual yang komprehensif yang tersedia untuk membantu Anda untuk mendapatkan mengatasi dengan aspek yang lebih rumit dari program.
kekuasaan belaka dan set yang luar biasa dari fitur membuat Audacity yang terbaik audio editor gratis Anda dapat men-download hari ini.


Download here: Audacity

2. Free Audio Editor



Editor audio yang ideal untuk merekam dan menguasai lagu dan podcast Anda sendiri

Nama Free Audio Editor memberitahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui di sini. Anda harus membatalkan beberapa kotak centang untuk menghindari menginstal perangkat lunak yang tidak diinginkan, tapi alat itu sendiri adalah layak usaha. Hal ini dapat digunakan untuk merekam audio melalui line-in, bekerja dengan file musik yang ada, atau untuk merobek CD.

Satu hal yang membuat Free Audio Editor berdiri keluar dari kompetisi adalah cara antarmuka telah dirancang. Daripada bersembunyi pilihan jauh di dalam menu membingungkan, semua yang anda butuhkan ke kanan di ujung jari Anda. Sebuah efek sidebar rapi memudahkan untuk mendapatkan alat yang Anda butuhkan, dan Anda bahkan dapat membuat penunjuk yang Anda gunakan paling untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

Anda bisa mendapatkan tangan-on yang Anda suka, tapi banyak dari filter readymade seperti pengurangan napas (terutama berguna untuk podcast) dan pengurangan kebisingan latar belakang berarti bahwa Anda akan dapat melakukan banyak tugas pembersihan audio dalam hanya dengan beberapa klik.


Download here: Free Audio Editor

3. Free MP3 Cutter and Editor

Sebuah editor audio yang dirancang dengan baik yang cocok untuk tugas-tugas sederhana

MP3 Gratis Cutter dan Editor adalah editor audio sederhana yang dirancang dengan jenis yang sangat spesifik editing musik dalam pikiran. Audacity akan menjadi pilihan yang lebih baik jika Anda ingin kontrol baik dari trek Anda, tetapi jika Anda sedang mencari tidak lebih dari editor yang cepat dan kotor untuk pemangkasan lemak dari MP3 Anda, ini adalah sempurna.

Buka file MP3 Anda dan Anda dapat memotong bagian yang tidak diinginkan, menambahkan fade-in atau fade-out, mengatur volume, dan mengkonversi antara stereo dan mono. Itu dia.

Ini mungkin terdengar terbatas, tetapi audio yang editor gratis ini sangat baik pada apa yang dilakukannya (misalnya, jika Anda sudah menyimpan rekaman live sebagai salah satu MP3 besar dan kemudian ingin membaginya menjadi beberapa trek individu). Ini bukan jenis tugas Anda akan memerlukan editor musik profesional untuk, dan MP3 Gratis Cutter dan Editor cocok dengan tagihan dengan baik.


Download here: Free MP3 Cutter and Editor

4. WavePad Audio Editor Free

audio editing mudah untuk Windows, Android dan iOS, dengan desain yang konsisten untuk kemudahan penggunaan

IPad telah, selama bertahun-tahun, menjadi diakui sebagai alat nilai untuk penciptaan musik, tetapi tidak begitu banyak untuk trek editing. WavePad Audio Editor Free adalah sebuah aplikasi menarik untuk beberapa alasan: tidak hanya itu musik gratis editing aplikasi, tetapi juga tersedia untuk iOS dan Android serta Windows.

Aplikasi mobile (yang Anda akan menemukan di Apple dan Google Play Store masing-masing) secara mengejutkan kuat - membantu, mungkin, oleh fakta bahwa versi iOS dan Android dirancang seperti perangkat lunak desktop.

Ada sejumlah filter dan pilihan audio editing yang tersedia seperti pemangkasan, pass filter yang tinggi, normalisasi dan penggabungan file, dan Anda dapat menambahkan lebih banyak alat melalui pembelian di-app. Ada beberapa sentuhan ekstra bagus juga, termasuk rekaman suara diaktifkan, dan fungsi editing auto-trim.


Download here: WavePad Audio Editor Free

5. Ocenaudio


Sebuah editor audio yang hebat untuk pekerjaan kecil, meskipun untuk tugas-tugas yang serius Anda akan membutuhkan sesuatu yang lebih kuat

Seperti Audacity, Ocenaudio yang tersedia untuk berbagai platform (Windows, Linux dan Mac). Meskipun tidak penuh dengan fitur, itu adalah alat yang hebat untuk mengedit audio sehari-hari. Real-time efek pratinjau akan membantu untuk mempercepat pekerjaan Anda karena tidak ada kebutuhan untuk menerapkan perubahan hanya untuk mencobanya, dan alat seleksi yang sangat tepat membuatnya mudah untuk menerapkan efek yang sama untuk beberapa bagian dari file.

Anda dapat menggunakan karya Ocenaudio dengan file yang disimpan secara lokal, atau bahkan membuka mereka host online. Antarmuka agak jarang audio editor cepat menjadi menyenangkan untuk digunakan, dan jika Anda menghabiskan sedikit waktu mengakrabkan diri dengan cara pintas keyboard, Anda harus terbang melalui tugas umum di samping tidak ada waktu.

ofers Ocenaudio kisaran yang layak efek, dan bahkan ada pilihan untuk mengekspor kreasi Anda sebagai nada dering untuk iPhone Anda.

Download here: Ocenaudio
Enjoy advanced audio editing features with mp3DirectCut

6. mp3DirectCut

Trim dan menormalkan rekaman dengan editor audio gratis ini yang sangat bagus untuk podcast dan narasi

Meskipun namanya, mp3DirectCut tidak lebih dari sekedar mengiris MP3 (meskipun tidak yang sangat baik). Anda dapat merekam langsung ke program atau bekerja dengan file audio yang ada, dan meskipun tidak ada pilihan mewah, semua dasar-dasar ditutupi. Serta track membelah sederhana, audio editor kompak ini juga berisi alat untuk menormalkan audio, meningkatkan volume, dan memudar.

Deteksi jeda otomatis tersedia untuk membantu membuat lebih mudah untuk memutuskan di mana untuk membagi trek, dan jika Anda telah membuat file isyarat untuk mengotomatisasi pemrosesan file, ada dukungan bagi mereka di audio editor ini.

mp3DirectCut juga dilengkapi dengan pilihan pengolahan batching yang dapat digunakan untuk dengan cepat menerapkan pengaturan yang sama dan efek ke seluruh folder penuh dengan file. Hal ini berguna untuk normalisasi serangkaian trek, atau meningkatkan volume satu set yang direkam pada saat yang sama.

Download here: mp3DirectCut
Acoustica Basic Edition is the best choice for cleaning up old vinyl and cassette recordings

7. Acoustica Basic Edition

Sebuah editor audio yang lebih canggih, menawarkan menguasai dengan efek layering dan dukungan plugin

Acoustica Basic Edition adalah editor musik yang luar biasa, dan sangat baik untuk membersihkan rekaman musik lama dari vinyl atau kaset dengan menghapus suara yang tidak diinginkan.

Memilih untuk versi gratis berarti kehilangan pilihan seperti editor multi-track dan dukungan untuk 7.1 surround sound, tapi Anda masih mendapatkan banyak untuk bermain dengan. Ini memiliki tampilan yang sangat profesional dan merasa, dan Efek Rantai - daerah di mana Anda dapat membangun dan bermain dengan serangkaian berlapis filter - adalah sorot tertentu.

Ada dukungan untuk DirectX dan VST plug-in, sehingga Anda dapat dengan mudah memperluas repertoar program. Jika Anda ingin mendapatkan rasa untuk musik mengedit dengan kebebasan untuk bergerak melampaui dasar-dasar ketika Anda merasa siap, Acoustica Basic Edition adalah titik awal yang sangat baik.
Download here: Acoustica Basic Edition
Wavosaur is a great option for stripping vocals from songs to make your own karaoke tracks

8. Wavosaur

Sebuah editor audio portabel untuk mengedit sederhana bergerak. Hanya menjalankan file EXE dan mulai bekerja

Wavosaur berbeda dari sisa editor audio yang kita sedang melihat karena aplikasi portabel. Oleh karena itu Anda dapat menyimpannya ke USB stick, siap untuk digunakan pada PC manapun tanpa instalasi.

Meskipun ukurannya yang kecil, Wavosaur bungkus pukulan. Ini dirancang dengan editing MP3 dalam pikiran, tetapi mendukung format utama lainnya juga. Hal ini juga menawarkan fitur seperti pitch pergeseran dan penghapusan vokal (ideal untuk membuat lagu karaoke DIY, dan seperti Audacity, set fitur yang dapat diperluas dengan
VST plug-ins. 

Program dasar belum diperbarui dalam beberapa waktu, tapi jangan biarkan hal itu membuat Anda pergi - itu adalah permata mutlak editor musik.

Download here: Wavosaur

Related Search:
  • audio editor terbaik
  • audio editor free download
  • download audio editor master 5.4.1 full version
  • edit audio software free download
  • audio editing software free download full version
  • macam macam software editing audio
  • best audio editor
  • audio editor android

No comments

Powered by Blogger.