Cara Batch Render pada Sony Vegas Pro 13

Apa itu Batch Render

Maksud Pengertian atau Definition dari Batch Render adalah

Fungsi dan kegunaan 

Batch Render pada Sony Vegas Pro

Tidak ada No Options Pre Render in Sony Vegas Pro


Baru saja Guiding Tech started a YouTube Channel di mana kita berbagi video yang luar biasa yang berhubungan dengan teknologi sehari-hari. Saya punya minat dalam pembuatan video dan editing sejak hari kelulusan saya, dan itu menjadi pekerjaan full time saya. Setiap hari saya mengedit video dan menciptakan sesuatu dari yang sangat awal hari mengedit filem, apa yang saya tidak suka adalah, terlalu lama waktu yang dibutuhkan oleh komputer dalam memprosesnya.

render video in batch
Batch render video to increase productivity | Shutterstock
Jika Anda memiliki PC rata-rata dan Anda render video Full HD 1080P, mungkin memakan waktu sekitar 30 menit untuk rendering 10 menit video. Hal yang lebih buruk jika Anda memasukkan filter dan efek yang berbeda untuk klip Anda. Video yang sama mungkin memakan waktu hingga satu jam untuk render.

Rendering Videos adalah Tugas yang Cepat

Sementara komputer merender video ini, mendedikasikan sebagian besar sumber daya untuk alat editing video. komputer secara harfiah menjadi kentang dan tidak baik untuk pekerjaan intensif sumber daya. Oleh karena itu, Anda harus telah mendengar orang render video mereka di malam hari membuat sebagian besar dari waktu produktif mereka.

Satu masalah sementara render video di malam hari adalah bahwa Anda hanya dapat membuat satu video yang paling. Untuk 6 jam waktu tidur Anda, komputer dibiarkan menganggur selama 5 jam yang bisa digunakan secara produktif. Anda mungkin berpikir dari mulai render paralel tapi itu tidak akan berubah menjadi baik. PC Anda bahkan mungkin terlalu panas dan mati secara otomatis.

Batch Rendering di Sony Vegas Pro

Batch rendering apa yang harus digunakan dalam skenario tersebut. Mode ini membuat video satu demi satu dan dengan demikian memanfaatkan seluruh waktu dan juga memberikan output maksimum. Sementara berbagai alat editing memiliki angkatan render pilihan mereka sendiri, pilihan ini tidak cukup transparan dalam Sony Vegas Pro. Jadi biarkan saya menunjukkan bagaimana menggunakan opsi batch untuk menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas. 

Step 1: Semua klip harus dalam satu file Sony Vegas dan jika Anda memiliki mereka dalam beberapa file proyek, Anda harus copy dan paste ke dalam timeline yang sama. Pastikan ada beberapa jarak/kesenjangan antara dua atau lebih daerah yang akan dibuat menjadi video yang berbeda.
batch render (4)

Step 2: Tarik panel geser waktu dari awal sampai akhir video dan kemudian tekan huruf R pada keyboard. Ini akan menyoroti daerah tertentu dan Anda akan diminta untuk nama region/daerah. Jadi setiap klip Anda ingin membuat menjadi sebuah video harus memiliki region/wilayah yang berbeda.



batch render (3)

Step 3: Setelah melakukannya, klik Tools dan kemudian arahkan ke Scripting. Seterusnya klik pada Batch Render dan jendela akan terbuka.
batch render (2)

Step 4: Pada jendela render, pilih lokasi file di mana Anda ingin menyimpan file video yang diberikan dan kemudian pilih jenis file encoding render. Akhirnya, pilih opsi Render seleksi dan klik OK.
batch render (1)

Tips Kerennya: Anda dapat membuat video yang sama di lebih dari satu format dengan memilih beberapa jenis encoding di sini.

Penutup

Itu saja, video akan mulai render dan Anda dapat melakukan hal ini pada malam hari sebelum Anda selesai untuk hari. Semua video Anda akan menunggu untuk Anda hari berikutnya. Saya juga menggunakan tips ini untuk membuat beberapa rendah sepertiga untuk video saya dan itu benar-benar menghemat banyak waktu. Apabila Anda masih ada keraguan, silakan tanyakan kepada mereka di forum2, gabung juga di Forum diskusi kami di Grup Facebook SINI.

0 Response to "Cara Batch Render pada Sony Vegas Pro 13 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel