Langkah Penanganan Masalah dalam Jaringan Komputer - MindaFilm

Langkah Penanganan Masalah dalam Jaringan Komputer

langkah langkah penanganan masalah dalam jaringan komputer

analaisa kesahan dimulai dengan mengecek perangkat yang ada.
-buka kembali referensi model OSI untuk analisis yg lebih mendetail dan tepat. 

Windows 7,0 telah merumuskan kembali pengalaman Anda dengan bekerja pada komputer dengan berbagai cara. fitur baru diperkenalkan Its HomeGroup membuat berbagi file dan printer pada jaringan rumah Anda sangat nyaman. Anda sekarang dapat berbagi file dan printer antara komputer pribadi beberapa relatif mudah: Di jaringan rumah Anda, Anda memiliki fasilitas untuk berbagi file, musik, foto, dan bahkan printer.
Anda mungkin di PC tim manajerial memiliki 4 komputer: Satu server dan sisanya tiga klien. Server memiliki file definisi terbaru dan menunjukkan sebagai up-to-date. PC tiga dengan klien memiliki ikon dengan tanda kuning. Definisi menunjukkan umur sebulan. Bila Anda membuka anti-virus pada klien, menunjukkan status: Anti-virus & Anti-spyware Perlindungan definisi dari tanggal. Klik Perbaiki untuk memperbarui definisi perlindungan bagi Anti-virus & Perlindungan Anti-spyware.




Namun, bila Anda klik Perbaiki, tidak melakukan apa-apa. Jadi, Anda mungkin ragu ada masalah komunikasi antara server dan klien atau sesuatu yang lain adalah salah. Anda reboot server, tetapi masih ada masalah komputer.



Anda dapat meminta bantuan bantuan teknologi dari sebuah forum teknologi informasi online saat menghadapi masalah jaringan tersebut spesifik. Untuk masalah khusus ini, Anda dapat keuntungan dari berikut tip berguna membantu tech dalam forum teknologi informasi online: Periksa apakah SEPM (Symantec Endpoint Protection Manager) konsol diinstal pada Server atau Windows XP. Kemungkinan adalah bahwa server harus terhubung ke konsol.


Periksa apakah klien tersambung ke SEPM konsol. Buka klien dan kemudian klik pada bantuan & dukungan. troubleshooting Klik dan kemudian memeriksa apakah informasi server baik-baik saja atau ia mengatakan off line / kosong. Selanjutnya, mematikan Windows Firewall dan restart, endpoint perlindungan Symantec. Juga untuk mengecek komunikasi, ping klien mondar-mandir dari server dan sebaliknya. Harus sukses. Juga Anda harus mengecek pada port telnet. Default-nya adalah 8014. Jika tidak default, cek di IIS untuk port yang benar. Dengan mengikuti ini mudah digunakan tip membantu tech, Anda akan dapat mengatasi masalah yang spesifik jaringan komputer dengan mudah.

Masalah Pada Komputer

Langkah Penanganan Masalah dalam Jaringan Komputer Langkah Penanganan Masalah dalam Jaringan Komputer Reviewed by Admin on April 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.