Samsung Video Editor Tersembunyi di Android dan Cara Menggunakannya

Banyak orang yang suka melihat atau menonton video lucu di sosmed atau youtube. Sebagiannya ada yang alami oroginal, tapi ada juga yang diedit. Selain di Laptop, PC atau Komputer, edit video bisa dilakukan di android, gadget atau smartphone. Software edit videonya juga bermacam jenis dan banyaknya.

Cara Edit video sekarang sudah ada di Aplikasi Edit Video Android (Video Editing - Video Editor) yang Tersembunyi di Aplikasi Android dan Cara Menggunakannya.

Mengedit video dengan cara memangkas atau menambahkan audio cukup sederhana di perangkat Galaxy, namun jika Anda ingin menyertakan klip atau animasi transisi lainnya dan benar-benar mendapatkan jus kreatif yang mengalir, Anda mungkin mendapati alat pengeditan standar terbatas-kecuali Anda tahu cara membuka kunci Samsung. Editor video tersembunyi
Memungkinkan Anda untuk membagi dan menggabungkan video, serta menambahkan lapisan teks, musik, dan narasi, alat dari Samsung ini adalah sesuatu yang ingin Anda miliki di perangkat Galaxy Anda dengan pasti.

Aplikasi Edit Video Android






Cara Membuka Galaxy Video Editor

Unlocking Samsung's Video Editor adalah proses yang sangat sederhana. Buka saja video, pilih Editor, lalu ketuk Editor Video. Setelah melakukannya, Anda akan diminta untuk menginstal Editor Video dari toko Samsung Galaxy Apps.
Perlu beberapa menit untuk membiasakan diri dengan alat dan tata letak baru, namun begitu Anda melakukannya, editor akan membantu Anda meningkatkan permainan Anda dan membuat beberapa video keren.

Menambahkan Efek ke Klip

Untuk menambahkan efek pada klip, cukup ketuk klip individual dan tekan Effects. Anda kemudian dapat menggulir ke bawah melalui berbagai filter yang tersedia untuk Anda.

Menambahkan Teks ke Klip

Anda juga dapat menyentuh pilihan Teks untuk memilih format teks dan memasukkannya ke dalam video Anda dengan berbagai cara.

Mengatur Tingkat Audio

Jika Anda perlu mengatur audio klip, cukup ketuk Volume dan gunakan slider untuk menambah atau mengurangi volume video Anda.

Menambahkan Transisi

Ketika menyangkut transisi, mereka akan muncul segera setelah Anda mulai membelah atau mengimpor video baru. Ketuk kotak abu-abu di antara dua klip dan semua opsi animasi transisi akan muncul.

Menambahkan Klip Baru, Gambar, & Musik

Menggunakan opsi Add akan memberi Anda kemampuan untuk mengimpor klip atau gambar baru. Anda bahkan dapat menambahkan musik latar belakang, musik dari file Anda, atau Anda dapat merekam narasi melalui video Anda.

Menyimpan Video yang Diedit Anda

Bila waktunya tiba untuk menyimpan video Anda, ketuk Save, namun jika Anda ingin memilikinya tersedia di aplikasi Galeri Anda di album Video, ketuk Lainnya, lalu Ekspor.
Jika Anda akhirnya mencoba Video Editor, upload klip ke YouTube dan bagikan dengan kami di bagian komentar di bawah ini.  
Follow Minda School di Facebook Learn Video Editing, atau add Admin Yudi Sikumbang, Google+, untuk tips-tips lainnya.


No comments

Powered by Blogger.