Tutorial Video Editing Vegas Pro 13 Bahasa Indonesia

TUTORIAL VIDEO EDITING VEGAS PRO 13 BAHASA INDONESIA

Tutorial Video Editing Vegas Pro 13 Bahasa Indonesia

A. Pengenalan

Vegas Pro adalah sebuah software khusus untuk video dan audio editing. Saat ini Vegas Pro sebenarnya sudah lebih pro dari seri yang dirilis sebelumnya, walaupun belum bisa menyaingi lawan tanding utamanya Adobe Premire namun Vegas Pro sudah lebih advance dengan segala bugnya. he he …

BACA JUGA:   Artis Dinda Hauw Berhijab dan Menikah dengan Rey Mbayang

Walaupun Sony Vegas Pro memang belum bisa menandingi Adobe Premire Pro yang didukung begitu banyak plug-in dan terutamanya Integrasi dengan Adobe After Effect, namun Vegas Pro tidak bisa dianggap disepelekan walaupun cukup ‘enteng’ atau ringan.

Dalam sejarah perkembangannya Vegas Pro dikenal dengan Sonic Foundry Vegas, sebuah software atau program aplikasi untuk edit audio yang cukup ringan + yang pada waktu itu, Cool Edit Pro, sekitar tahun 2000-an, sebelum kemudian diakuisisi Adobe Corp menjadi Adobe Audition. Kemudian menyempurnakan diri menjadi Software editing video yaitu Sony Vegas mulai dari dari versi Sony Vegas 4, Sony Vegas 5, Sony Vegas 6, Sony Vegas 7 ini seri yang terbaik.

BACA JUGA:   Artis Dinda Hauw Berhijab dan Menikah dengan Rey Mbayang

Kemudian menjadi Vegas Pro sejak versi  8, Vegas Pro 9, Vegas Pro 10, Vegas Pro 11, Vegas Pro 12, Vegas Pro 13, dan saat ini telah keluar Vegas Pro 14, 15 terus berinovasi hingga saat ini 2020.

Vegas Pro merupakan 5 Software Video Editing Terbaik pilihan editor saat ini.

Sebagai the Top 5 Best Video Editing Software. Banyak sekali fitur-fitur terbaru dari keluaran versi terbarunya.

BACA JUGA:   Artis Dinda Hauw Berhijab dan Menikah dengan Rey Mbayang

Vegas Pro merupakan program video editing yang powerful dan membuat DVD yang berkualitas yang mana selalu diberikan oleh Sony untuk banyak produk.

Pages ( 1 of 4 ): 1 234Next »

2 thoughts on “Tutorial Video Editing Vegas Pro 13 Bahasa Indonesia

Berikan Ulasan Di sini