10 Alasan Mengapa Anda Seharusnya Tidak Memulai Bisnis Video Shooting

Yakin mau buka usaha video shooting? nampaknya 'dunia' yg satu ini sedikit glamor dan penuh gaya sensasi .... Tapi jangan santai dulu, sebelum baca yang ini

 Jangan pernah memulai bisnis Video, jika anda tidak memiliki Mental Baja yang Tangguh dan Siap Tempur! 

Aku tidak bohong. Saya suka berada dalam bisnis untuk diri saya sendiri. Saya bisa memilih jenis proyek yang saya kerjakan. Saya bisa menikmati pagi hari secara acak untuk pergi jogging atau jalan santai. Tapi sialnya, betapa sulit menjadi pengusaha. Dan itu bukan hanya pekerjaan. Ini adalah keseluruhan gaya hidup.

Saya senang setiap kali mendengar seorang teman atau kenalan yang mengatakan bahwa mereka ingin terjun ke bisnis. Tapi aku juga khawatir. Berada dalam bisnis untuk diri sendiri bukan untuk menjadi lemah hati. Kenyataannya, mungkin bukan karena orang waras dan rasional untuk memulai. Inilah 10 alasan saya mengapa anda harus berfikir sejuta kali jika ingin benar-benar terjun ke dunia Videografi:

1). Menjadi Boss Anda Sendiri

Lima hari pertama Anda memutuskan untuk tidak bekerja karena "Anda adalah bosnya" itu luar biasa. Kemudian Anda menyadari betapa banyak pekerjaan menumpuk karena Anda memutuskan untuk pergi berlibur atau mengurus ini dan itu, dan Anda bersumpah Anda tidak akan pernah libur lagi. Tiba-tiba, Anda merasa iri pada hari-hari dimana semua yang harus Anda lakukan adalah apa yang orang lain katakan untuk Anda lakukan.

 
Mempekerjakan diri Anda sendiri memerlukan jam alarm, wallpaper terbuat dari catatan ceklist, agenda, jadwal aktivitas, post-it, pengingat email pop-up, dan mengatakan TIDAK, kepada terlalu banyak teman Anda yang ingin hangout atau jalan-jalan. Anda mencoba memberi diri Anda pep-talk untuk mengajukan makalah dan mengarahkan email yang dingin. Anda tidak pernah suka mendengar ketika Anda memiliki atasan. Sekarang Anda adalah atasannya/bosnya. Dan pekerjaan bos menyebalkan.

2). Di Amerika Sangat Besar Pembayaran Pajak

Jika Anda telah menjalani seluruh hidup Anda, pajak wirausaha menggetok kepala Anda. Dengan Keras Sekali. Anda tidak hanya mengurangi pengeluaran Anda untuk menghasilkan uang, Anda juga harus menyisihkan pajak. Untungnya saudara tidak tinggal di Amerika. Tapi tetap, semua harus diperhitungkan. Termasuk 'gaji' anda sendiri sebagai 'BOS'?!

Anda membayar pajak sebagai karyawan. Tapi atasan Anda membayar sebagian dari pajak Anda untuk Anda karena Anda bekerja untuk mereka. Bila Anda bekerja untuk diri sendiri, Anda bisa membayar keseluruhannya. Dan sekitar 30% - tentang apa yang Anda buat. Oy.  
Pekerjaan senilai $ 1300 yang Anda dedikasikan $ 356 untuk penyewaan, peranti lunak dan perizinan musik membuat keuntungan sedikit demi sedikit setelah pajak. Artinya, tentu saja, jika matematika Anda benar untuk memulai. Waktunya mengeluarkan uang untuk biaya seorang akuntan.

3). Anda harus melakukan hal yang Anda benci

Semua hal yang tidak Anda sukai, seperti membayar tagihan, mengelola anggaran, mengarsipkan dokumen, menelepon dingin dan mengarahkan email, mengirim amplop, menindaklanjuti klien yang belum membayar, menangani keluhan, mengeluarkan uang kembali, menulis kontrak, penjadwalan jam kerja, menjalankan tugas, meneliti bagaimana jaringan komputer .... ya. Saat Anda dalam bisnis untuk diri sendiri, Anda bisa melakukan semua itu. 👷

Tentu, pada akhirnya Anda akan melakukan apa yang ingin Anda lakukan saat memulai bisnis Anda. Tapi jangan menipu diri sendiri. Anda akan melakukan banyak hal yang tidak pernah Anda impikan. Kartu bisnis Anda harus dibaca, "Pemilik Bisnis, Manajer Akun, Resepsionis, CFO, Manajer IT, dan Pengawas."

4). Selamat. Kamu sekarang seorang Salesman! 😄

Tidak ada yang suka dipaksa, terlalu bersemangat, saya hanya berusaha mecari uang, Ya, Salesman! Tapi tiba-tiba kau salah satu dari orang-orang itu. Kebutuhan putus asa untuk pertunjukan apakah Anda mencoba mengulurkan kartu nama ke tangan siapa saja yang akan membawa mereka. Atau tidak. Anda mulai meninggalkan beberapa tempat di manapun Anda melihat papan buletin komunitas.

Bagian yang buruk? Bakat artistik Anda telah terjual habis untuk menghasilkan uang. Dan Anda menjualnya sendiri. Pendirian Anda-perusahaan-Amerika-membenci diri remaja meneriaki Anda setiap kali Anda menemukan diri Anda menawarkan layanan Anda.

5). Menawarkan Produk Tidak Setara Uang Segelas Kopi

Hari-hari ini siapa pun dengan sedikit waktu dan usaha bisa membuat situs web profesional. Dan lebih mudah menemukan nama menarik untuk apa yang Anda lakukan dan memberi mereka label harga. Membuat orang menemukan layanan Anda dan benar-benar membelinya? Anda menjadi terobsesi dengan nomor pelacakan Google Anda.

Sebagai wirausahawan, apakah impian Anda adalah tetap menjadi toko mom'n'pop kecil atau menjadi konglomerat studio berikutnya, Anda harus mulai melakukan penjualan. Dan ini berarti belajar bagaimana menemukan klien, bagaimana cara mengajukan penawaran, dan bagaimana memposisikan layanan dan produk Anda sebagai solusi. Ini adalah beberapa pengusaha langka yang secara ajaib memiliki 10 klien menunjukkan hal yang sama ketika mereka menggantungkan sirap mereka.

6). Anda Tidak Bisa jadi Seorang Pemalu

Hal yang sangat vital untuk membuat bisnis adalah keahlian jaringan Anda. Oh, Anda hanya ingin tinggal di PJs Anda sepanjang waktu? Nggak. Anda harus keluar dari sana. Anda harus pergi bertemu orang-orang. Orang akan mengenalkan kamu kepada orang lain. Dan Anda harus tetap berhubungan dengan mereka semua.

Tidak suka bertemu orang baru? Sangat buruk sekali. Nah, kecuali jika Anda ingin bisnis Anda mengerut bangkrut dan mati. Bangun dan Bangkitlah. Letakkan celana Anda dan masuk jaringan.

7). Tidak Kerja untuk Tiga Bulan Berarti Tidak Ada Uang

Uang tidak secara ajaib masuk. Di situlah mendapatkan pekerjaan dan penjualan produk secara rutin sangat penting. Tidak ada pekerjaan berarti tidak ada uang. Dan ketika bisnis Anda mencoba membayar tagihan, Anda harus terus mendapatkan pekerjaan atau orderan.

Bagian terburuk tentang ini? Tidak mendapatkan pekerjaann dan menjual produk membuat Anda bangun di malam hari. Dan Anda terus memutar otak berulang-ulang: Anda perlu melakukan show up dan promosi. Kamu tidak memiliki pekerjaan Anda tidak punya uang. Anda perlu untuk mendapatkan pertunjukan!

8). Membawa Uang Untuk Menghasilkan Uang

Nah! Anda harus membayar sesuatu untuk menghasilkan uang. Apakah Anda membeli bola lampu untuk lampu meja Anda atau Anda menemukan diri Anda mengeluarkan uang tunai untuk alat periklanan.

Anda akan membutuhkan uang untuk menghasilkan uang. Yang berarti Anda dapat menyisihkan sedikit dari pendapatan yang diterima dengan susah payah Anda, pendapatan dari pendapatan paling atas. Dan itu berarti Anda harus menyimpan sejumlah cadangan untuk membayar barang-barang itu saat Anda tidak mendapatkan pekerjaan.

Anda menghitung uang Anda lagi dan mencari tahu bahwa Anda menghasilkan upah minimum di bawah upah minimum.

9). Anda Tidak lagi Bekerja 9-5

Ini lebih seperti 10: 00-21: 00. Atau mungkin 4:00- 03:00?! Atau mungkin ini membuat anda bekerja pada hari libur dan akhir pekan. Tapi karena saat itulah Anda mendapatkan pekerjaan dan Anda perlu menyelesaikannya. Sekarang!

Atau ketika Anda mendapati diri Anda mengutak-atik hal lain yang bodoh di halaman penjualan situs Anda jam 1 pagi di pagi hari.

10). Anda Hanya Bisa Menyalahkan Diri Sendiri

Ketika semuanya gagal dan tidak ada uang di rekening bank, Anda telah mengirim email kepada klien Anda seribu kali dan mereka tetap tidak mau membayar, Anda telah menindaklanjuti setiap pemimpin dan tidak ada yang membutuhkan Anda, komputer Anda gagal dan Anda tidak dapat mengeditnya. Sampai harddisk K.O, apapun masalahnya, hanya ada satu orang yang bisa kamu salahkan: Ya! Dirimu sendiri!

Ketika Anda memulai bisnis sendiri, Anda menerima tanggung jawab atas semua tindakan Anda sendiri, ditambah tindakan yang diambil atau tidak dilakukan orang lain dengan bisnis Anda. Jika Anda tidak melakukan pekerjaan itu, jika Anda tidak berusaha, jika Anda tidak mewujudkannya, itu adalah tanggung jawab Anda.

Lantas, siapa yang jadi pemilik bisnis? Hanya orang gila yang memutuskan untuk percaya bahwa itu mungkin, terlepas dari kemungkinannya. Dan percayalah, ini adalah salah satu pengalaman paling berharga yang pernah Anda miliki.

No comments

Powered by Blogger.