5 Trik Editing Video ini Akan Membuat Editing Anda Lebih Cepat dan Video Anda Lebih Menyenangkan untuk Ditonton - MindaFilm

5 Trik Editing Video ini Akan Membuat Editing Anda Lebih Cepat dan Video Anda Lebih Menyenangkan untuk Ditonton

Sobar minda dan pembaca sekalian dari berbagai wilayah bahkan luar negara, telah menikmati blog lama saya, saat mengedit dari rumah, membuat reel demo yang lebih baik, dan artikel pengeditan video lainnya, jadi sekarang saya berbagi dengan Anda, trik pengeditan favorit saya, yang menurut saya membuat potongan yang lebih baik dan pada akhirnya membuat video lebih mudah dan enak ditonton.

Saya tahu tingkat keahlian editor video bisa sangat bervariasi, tapi saya menemukan bahwa sekarang ini kebanyakan editor video adalah fotografer yang telah beralih ke pembuatan video, dengan DSLR Kameranya, dan karena itu harus belajar mengeditnya. Anda mungkin sudah melakukan beberapa trik pengeditan ini, tapi jika tidak, sebaiknya sobat harus mencobanya.

1. Lebih pendek lebih baik, kecuali bila Ia memang Panjang

Dengan rentang perhatian yang menyusut dari kebanyakan pemirsa, dan segala jenis media yang memperjuangkan waktu Anda di internet, seringkali ide bagus untuk menjaga video Anda sesingkat mungkin. Hal ini berlaku untuk kebanyakan kasus, namun saya menemukan bahwa jeda yang ditempatkan secara strategis di video sebenarnya dapat membuat video lebih mudah ditonton, dan karena itu menjaga pemirsa untuk waktu yang lebih lama. 

Ini disebut "ruang bernafas." Alih-alih memotong satu audiobyte wawancara langsung ke yang lain tanpa putus untuk waktu yang lama, coba tambahkan 3-5 detik b-roll di antaranya, masukkan musik sampai penuh, lalu turunkan. Kembali ke bawah untuk memulai bagian pembicaraan berikutnya.  

Berikut adalah contoh di bawah ini: Pada sekitar: 34 tanda kedua, perhatikan bahwa dialog berhenti selama beberapa saat dan musiknya naik. Kalahkan hits di closeup lucu, kemudian terus berlanjut. Menambahkan interval atau ruang bernapas dapat memberi audiens Anda "istirahat" mental dalam informasi yang mereka terima, dan jeda yang kecil juga dapat memicu pemahaman bahwa suatu pemikiran atau subjek baru akan dimulai. Bila digunakan bersamaan dengan perubahan atau hit musik, ini dapat menambahkan aliran yang fantastis ke segmen wawancara.

2. Gunakan klip video Intro dan Outro yang memiliki segue alami

Mengikuti gagasan untuk menggunakan suntingan khusus untuk secara tidak sadar memicu pemahaman di pemirsa, editor sering kali menggunakan silangan saat memulai atau mengakhiri adegan. Memudar untuk orang kulit hitam yang digunakan, serta menyekanya..

Kami melihat bagian belakang truk pegangan dibuka dari hitam, yang digunakan sebagai pengganti pudar dari hitam. Ini bekerja lebih baik karena musiknya keras, yang tidak akan bekerja dengan baik dengan larut.

Lain kali Anda ingin mengakhiri atau memulai sebuah adegan, lihat apakah Anda memiliki klip yang secara alami mengarahkan mata ke materi pelajaran yang baru. Misalnya, panci sederhana di awal klip atau panci di ujung klip bisa memicu perubahan adegan yang akan datang. Rasanya lebih alami dari pada pemotongan paksa, tapi juga menggabungkan keduanya bisa membuat transisi elegan.

3. Master the J-cut.

J-cut merujuk bentuk huruf J, di mana bagian bawah dari bentuk huruf itu tertinggal lebih jauh dari bagian atas. Apa artinya ini dalam edit adalah memiliki audio dari klip masuk yang diputar sebelum benar-benar melihat video yang sesuai dengannya. Inilah yang saya maksud:
Bagian yang disorot dalam warna merah menunjukkan bentuk potongan "J". Jangan berlebihan, karena kedua atau kedua bekerja dengan baik.  

Secara mental ini terasa sangat alami karena dalam kehidupan nyata saat terjadi keributan, kita sering berpaling dan melihat apa suara itu.  

Dalam istilah pengeditan, itu berarti kita mendengar sesuatu sedikit sebelum kita melihatnya, membuat "potongan" mental dengan mata kita dari hal asli yang kita lihat untuk berbalik dan melihat hal baru yang menciptakan audio. 

Perhatikan baik-baik saat Anda menonton thriller ketegangan, dan Anda akan melihat jenis edit ini terjadi setiap saat. Dalam contoh saya, saya menggunakan audio dari segmen wawancara untuk mengarah ke video wawancara itu. Dalam kasus yang lebih terlihat, urutan tindakan dengan suara diegetik seringkali akan mengarahkan visual mereka sedikit saja. 

Jika itu memblow-up pikiran Anda dan Anda ingin membaca lebih banyak contoh tontonan manusia dan bagaimana mereka berhubungan dengan pengeditan video, saya sangat menyarankan untuk membaca "In the Blink of an Eye" oleh editor film pemenang Oscar Walter Murch.

4. Bersihkan dialog, dan anda Menghemat Waktu.

Saya kaget saat melihat video Si Tampan Keren yang penuh dengan audio wawancara yang penuh dengan "ummms" atau "hmmm" dan kesalahan berbicara lainnya. 

Saya mengerti bahwa orang dapat mencerca kata-kata mereka ke suatu titik di mana Anda tidak dapat memisahkan satu kata dari kata berikutnya. 

Itu terjadi. Tapi kapan pun Anda bisa memotong nafas panjang, sebuah "umm" atau komentar tanpa pikir lain, lakukanlah. Caranya disini adalah dengan menggunakan audio yang sangat singkat memudar. Ini membutuhkan kesabaran dan kemahiran, tapi memotong 8-10 ini dalam satu wawancara bisa menghemat beberapa detik, dan detik-detik itu bertambah sepanjang video yang panjang.

Hanya dua suntingan pendek, dengan panjang total sekitar: 25.
 

Banyak pengeditan singkat telah menghapus "umms" dan berhenti dalam wawancara, dan membuat panjang total sekarang hanya 16 detik. 

Di atas adalah sebelum dan sesudah screenshot dari garis waktu saya dari klip videonya. Lihatlah berapa banyak potongan kecil yang harus saya buat. 

Tentu mungkin ada bagian yang mulai terdengar sedikit aneh, tapi saya telah menemukan bahwa kebanyakan orang tidak akan menyadarinya sama seperti mereka akan memperhatikan seseorang yang mengatakan "ummmm ..." Dalam video itu, pertama-tama Anda akan melihat Klip dengan kesalahan disunting keluar, dan kemudian versi aslinya. Saya pikir cukup jelas mana yang lebih baik. 

5. Tambahkan Marker atau Penanda, ke trek musik Anda untuk menunjukkan tempat untuk melakukan pengeditan 

Trik ini sudah lama tapi mudah salah satu favorit saya. Saat mengerjakan klip Anda secara berurutan yang memiliki beberapa musik, kebanyakan editor akan memiliki bentuk gelombang audio yang ditampilkan, dan mencoba mencocokkan beberapa suntingan di mana musik hits dengan beat atau crescendo. 

Ini bagus, tapi jika Anda hanya memutar musik kembali di penampil terlebih dahulu dan menambahkan spidolnya, spidol tersebut akan muncul di garis waktu Anda. Anda kemudian bisa hanya menuliskan suntingan Anda ke marker atau penanda, dan mereka akan terkunci tepat pada tempatnya.  

Begitu mudah!
Perhatikan bagaimana semua penanda ditambahkan ke trek musik sesuai dengan tempat yang telah saya buat beberapa suntingan saya.

Ini hanyalah beberapa trik pengeditan favorit saya - keseluruhannya cukup sederhana namun bila menyangkut pengeditan video, detailnya adalah apa yang membuat dunia berbeda. Apa sajakah tips atau trik pengeditan favorit Anda? 


Silakan berbagi dengan mengisi di kolom kometar di bawah ini. Jika kita mendapatkan banyak saran, saya kemungkinan akan mengkompilasinya menjadi posting yang akan datang!
5 Trik Editing Video ini Akan Membuat Editing Anda Lebih Cepat dan Video Anda Lebih Menyenangkan untuk Ditonton 5 Trik Editing Video ini Akan Membuat Editing Anda Lebih Cepat dan Video Anda Lebih Menyenangkan untuk Ditonton Reviewed by Admin on May 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.