Cara Download Semua Instagram photo Punyamu atau Orang Lain

Cara Download Semua Instagram photo Punyamu atau Orang Lain


Mencari cara cepat untuk mencadangkan foto Instagram Anda ke PC Anda? Atau mungkin Anda melihat umpan Instagram yang penuh dengan foto cantik yang Anda inginkan agar dapat Anda jaga dan kagumi nanti? Coba aplikasi ini



Catatan Editor: Ekstensi ini tidak lagi berfungsi seperti yang disebutkan dalam Cara Ini.

Saat mendownload semua gambar Instagram yang diunggah seseorang bisa dianggap keren, menyeramkan, atau bahkan area abu-abu, tetap saja rasa sakit karena keterbatasan yang ada pada aplikasi seluler dan UI untuk Instagram. Ini mungkin tindakan keamanan terhadap orang-orang yang mencuri gambar untuk digunakan demi keuntungan pribadi mereka.

Namun, jika Anda mengatur agar menyimpan foto dari pengguna, tidak ada yang menghentikan Anda untuk membuka masing-masing dan menyimpannya dari browser Web Anda. Atau, mungkin Anda hanya mencoba membuat cadangan foto dari akun Instagram Anda sendiri ke komputer

Anda.Mengunduh foto bisa menjadi masalah saat Anda harus melakukan keseluruhan proses satu per satu. Sebagai gantinya, Anda bisa mencoba aplikasi seperti Free Instagram Downloader, yang akan membiarkan Anda meraih semua foto publik dari akun pengguna tertentu sekaligus. Begini cara memulainya:

Catatan: Jika Anda mencoba membackup atau mencadangkan akun Anda sendiri, hanya gambar Anda yang bisa diunduh publik. 
Step 1: Install salinan Free Instagram Downloader pada PC Windows Anda, lalu buka aplikasi.

Aplikasi ini tidak memerlukan sign-in atau sign-up untuk memulai - cukup instal dan lanjutkan.

Step 2: Klik tombol Input User Name dan ketik nama akun Instagram di pop-up, kemudian klik OK.

Thumbnail untuk setiap gambar yang telah diupload pengguna akan muncul dalam daftar di dalam aplikasi.


Step 3: Tekan Download Semua, atau hapus centang pada foto yang tidak ingin Anda download, lalu klik tombolnya.

Gambar akan diunduh ke komputer Anda; Waktu yang diperlukan untuk mendownload sangat bergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda.

Setelah selesai, Anda dapat melihat foto di komputer Anda kapan saja tanpa menggunakan aplikasi Instagram atau alternatif pihak ketiga.

No comments

Powered by Blogger.