Cara Menghilangkan Gambar Headset di HP Samsung Jadul Xiaomi Oppo yang ke-3 Nggak Nyangka Banget

Cara Menghilangkan Gambar Headset di HP Samsung Jadul

Ada kalanya kita temui Handphone atau Smartphone Android kita mengalami gangguan / kendala yaitu tidak hilangnya Simbol Icon (Symbol/lambang) Headset pada Layar Screen Handphone kita itu, padahal sudah mencabutnya dan tidak dalam kondisi tercucuk lagi.Icon atau Symbol headset yang tiba-tiba muncul di status bar dan tidak bisa hilang, sehingga speaker pada ponsel menjadi tidak berfungsi dan harus menggunakan earphone/headset untuk mendengarkan suara notifikasi, lagu, dan suara panggilan.Baca Artikel Menarik  berikut ini:

Keadaan itu terjadi baik setelah kita menggunakan Headset pada Handphone kita atau kadang juga sudah tidak menggunakannya. Kemungkinan Hal ini terjadi  disebabkan oleh:

1) Colokan Jack Audio yang lengket karena lama tidak dipakai
2) Jack Audio lembab kena air, uap atau suatu hal sehingga jadi lengket.
3) Kerusakan lain yang tidak diketahui.

Jika menemui kendala tersebut. Coba lakukan hal berikut ini untuk mengatasi atau menghilangkannya:

Cara Menghilangkan Gambar Headset di HP Samsung Jadul, Android atau iPhone.

Mungkin sobat, kerabat atau temannya ada yang sedang menghadapi mengalami. Beberapa Cara yang akan diulas berikut setidaknya ‘pernah’ bisa mengatasi dengan salah satunya. Walaupun kondidi dan penyebabnya bisa berdeda-beda, tapi siapa tau berguna dan bisa ditasi dengan salah satu cara itu.

Kalau ada teman yang mengalaminya sehingga tidak perlu pergi ke tempat servis, maka coba kita terangkanlah.

Nah, saya punya beberapa cara untuk menghilangkan Icon gambar lambang tersebut. Semoga ini dapat membantu mengatasi menghilangkan icon headset yang susah hilang tersebut.

Munculnya gambar atau Icon Lambang Headset di Smartphone ini seperti di atas itu bisa saja terjadi pada headphone HP Biasa atau pun Smartphone Android.
Apapun merknya, entah itu ASUS, OPPO, atau bahkan Samsung sepertinya pernah terjadi. Dan ini sangat mengganggu dan membuat kesal. Kalau kita ingin mendengarkan Musik Tanpa menggunakan Headset, kondisi ini malah bikin hilang mood atau kenyamanan kita yang ingin mendengarkan Musik atau lagu tanpa Headset.
Karena Sebenarnya katanya memang kalau kita terlalu sering menggunakan headset dapat merusak atau berdampak buruk terhadap telinga kita, dan organ tubuh lain yang berhubungan.

Berikut beberapa langkah menghilangkan Lambang Headset yang bisa dicoba:

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

40 thoughts on “Cara Menghilangkan Gambar Headset di HP Samsung Jadul Xiaomi Oppo yang ke-3 Nggak Nyangka Banget

  1. Pakai cara pertama gak bisa pake kedua tetap gak bisa pake ketiga gak bisa. Lalu ckba saya pake cara kedua lalu di gabungkan dengan cara tapi masukin separoh alhasil bisa. Mungkin ini bisa jadi panduan jika 3 cara itu gagal

  2. Saya pake cara di sentil… sebelumnya smpat putus asa mo restart ulang.. akhirnya emang gk nyangka cuman disentil, sama sprti nyentil anak saya klo lg nakal… trims banyak

Berikan Ulasan Di sini