Cerita Penipuan di kalangan Artis Celebriti dan Cinema Perfilman

Cerita Penipuan di kalangan Artis dan Dunia Celebriti dan Perfilman sudah tidak asing lagi. Semua mau enaknya sendiri. Prinsip ekonomi yang menguntungkan perut dan diri sendiri.

Kalau cerita penipuan Sutradara di ranah Minang Padang sudah bukan sekali. Bergaya dari ibukota berbekal sedikit kemampuan acting, edit dan memainkan peranan, habis satu kampung dikicuahnyo. Ditipu bulat-bulat.

Sesama rekan sering terjadi bukan sekali malah berkali-kali.  Kemarin kau tipu dan curangi, sekadang kau datang minta tolong lagi, setelah jadi kau mau lari. Tak malu punya muka kau ...

Oh Tuhan di sini ternyata bukan sesama teman sendiri. Kepada keluarga bahkan suami atau istri sendiri berbuat begini. Surat-surat bukti kwitansi dihilangkan, dan pura-pura dicari ganti. Dan Meminta Piti.

Aku bukan sapi perah yang kau kuras susunya untuk dibagi-bagi kepada anak-anak bayi. Alat, alat gua, yang shooting gua, yg edit gua, lha loh pada ikut nimbrung sana sini bukan asisten bukan sutradara apalagi bukan artis, nah giliran makan, dari hasil kerja gua.

Lha biaya sewa kamera, upah shooting, upah ngedit gak lo keluarin, lo waras! #Urang_Awak, #Film Minang, #Artis Minang

No comments

Powered by Blogger.