Gagal Render di Edius Stop Crash

EDIUS Hang atau mogok saat menggunakan aplikasi? Apa yang harus dilakukan?

Berikut adalah beberapa kiat Performa Umum untuk EDIUS untuk membantu meminimalkan hang dan mogok.
1. Minimalkan semua program lain dengan MSCONFIG1) Klik tombol start dan ketik MSCONFIG ke dalam prompt pencarian dan tekan enter.2) Ini memulai "System Configuration Utility", pilih Tab SERVICES.3) Klik kotak centang "Sembunyikan semua Layanan Microsoft" di pojok kiri bawah.4) Klik pada DISABLE ALL Button.5) Pergi melalui daftar layanan dan mengaktifkan kembali apa pun yang Anda anggap Kritis.
Edius Kritis: Layanan Perizinan Flexnet, Layanan Perizinan Flexnet 64Edius Elite K2: Layanan Perizinan Flexnet, Layanan Perizinan Flexnet 64, CvfsPM, Grass Valley K2 Config, Agen Penemuan Bingkai ProdukHARAP DIPERHATIKAN: Jika Anda tidak melihat semua layanan ini, mungkin tidak masalah. Namun apapun yang Anda lihat harus dicentang ulang.
6) Untuk Windows 7, Klik pada STARTUP Tab. Untuk Windows 8 lihat catatan di bawah ini.7) Klik Disable ALL, Temukan entri "EDIUS" dan aktifkan kembali.8) Aktifkan kembali apa pun yang menurut Anda Kritis.9) Restart Windows
* Untuk Windows 8, Anda perlu menjalankan aplikasi TaskMgr. Pilih tab Startup dan pilih masing-masing entri secara terpisah.
2. Menonaktifkan Anti-VirusUmumnya, Anti-virus harus DISABLED saat mengedit. Namun beberapa IT depts tidak akan membiarkan ini. Untuk membantu masalah ini, berikut adalah direktori berikut yang harus Anda kecualikan dari "Pemindaian aktif" (Ini adalah pemindaian yang dijalankan melalui semua file di HDD biasanya secara terjadwal) dan "Real Time" (Ini adalah pemindaian memori dan File Acess scan yang terjadi secara realtime) scan.
Ini adalah direktori yang wajib dikecualikan, termasuk subdirektori mana pun. Bergantung pada sistem Operasi dan versi edius yang diinstal, Anda mungkin tidak memiliki semua direktori ini, namun ada yang ditemukan harus dikecualikan.C: \ Program Files \ Grass ValleyC: \ Program Files (x86) \ Grass Valley
* Tidak termasuk folder proyek EDIUS mungkin juga membantu memperbaiki kinerjanya.
3. Memperbarui driverSemua driver harus diperbarui ke versi terbaru mereka. Silakan merujuk produsen PC Anda untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki semua driver terbaru.
4. Memperbarui BIOSBIOS Anda harus menjadi versi terbaru yang tersedia. Silakan cek dengan produsen PC atau motherboard Anda untuk mendapatkan bantuan untuk memeriksa / memperbarui.
5. Menonaktifkan Manajemen DayaPastikan sistem manajemen daya dinonaktifkan, termasuk port jaringan, port USB, HDD, kartu video, dll.

0 Response to "Gagal Render di Edius Stop Crash"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel