Solusi Asus ZenPad C7 Mati Total Matot Hang Restart Sendiri

Asus ZenPad C7 Mati Total Matot Hang Restart Sendiri. Saya benar-benar kecewa dengan produk ASUS yang satu ini. Asus ZenPad C7 Mati Total Matot Hang Restart Sendiri. RAM cuma 1 GB apa itu sumber kendaa? Setelah baru memakai selama hampir 2 hari kini zenpad saya sering restart dan akhirnya mati total secara mendadak tidak merespon untuk on/off maupun tidak ada tanda2 proses charging walau di sambungkan dengan pengisi daya.

A: Sudah coba di lepas microsd-sim terus coba di cas...
ane dulu zen2 jg gitu mati dicas gak bisa..setelah ane copotin n cas eh bisa nyala..
A: Di coba biarin di cas, ntar agak lama kemudian hidupin lagi, pernah ngalami juga, tapi punya ane bisa hidup lagi.
A. Coba pencet tombol power sekitar 12 detik, lepas dan pencet lagi 3 detik. Itu procedur hard reset dan biasanya selalu berhasil.
A. Buat yang suka restart sendiri, coba Jangan pake fitur Power & Boostnya. Sejak ga pake lagi jd lbh jarang restart sendiri. Kayaknya setelah bersusah payah mendeteksi penyakitnya, itu sumber permasalahan, semoga segera ada OS update yang lebih solid. Soalnya di Zenfone 2 dan Selfie ane fitur itu berfungsi dengan baik.
Komen: ga diapa apain tiba tiba mati dan ga bisa dihidupin....kalo dicas jadi panas bgt kaya mau bledug dan ga muncul notif pengisian....
Kalau masih nggak bisa juga bawa ke Service Center.



Sudah baca review saya tentang ZenPad 7.0 khan? Gimana? Bagus khan? Udah beli khan? *eh

ZenPad 7.0 memang keren, sayang ada sedikit kelemahannya, yaitu kadang-kadang mati mendadak, padahal tidak dibunuh. Anu, tombol powernya tidak ditekan. Dan kalau sudah begini, dihidupkan lagi tidak bisa.

Kalau itu terjadi pada ZenPad 7.0 Anda, jangan panik, apalagi lalu buru-buru pasang iklan untuk menjual ZenPad 7.0 itu. Jangan. Lagipula bila dijual, siapa yang mau beli tablet mati?

Ada solusi yang relatif mudah dilakukan supaya ZenPad 7.0 bisa menyala lagi. Gimana?

Begini:

    Tekan dan tahan tombol power dan volume up bersama-sama sampai terasa getar lalu lepaskan.
    Di layar ZenPad 7.0 akan muncul gambar robot Android dengan latar belakang berwarna hijau. Biarkan sejenak. Benar-benar sejenak ya, jangan kelamaan, nanti baterainya habis.
    Tekan dan tahan tombol power sampai layar mati.
    Tekan dan tahan tombol power sampai terasa getar.

Nah, mudah-mudahan dengan cara ini, ZenPad 7.0 akan menyala kembali. Semoga pihak Asus segera merilis update firmware untuk mengatasi masalah ini.

No comments

Powered by Blogger.