Cara Memperkuat Sinyal 4G Tanpa Aplikasi di Android

Di zaman yang serba modern ini hadir berbagai alat komunikasi dan elektronik yang memberikan kemudahan dan kepraktisan penggunaannya.

Salah satu kemajuan di bidang komunikasi adalah hadirnya smartphone berlandaskan android yang kini dimiliki banyak orang di dunia.

Berbagai aplikasi android pun sangat mudah didownload dan digunakan, selain itu kita juga bisa menikmati berbagai aplikasi android tersebut dengan mudah hanya dengan memiliki alamat e-mail.

Namun akan sedikit menjengkelkan apabila kekuatan sinyal pada smartphone anda tidak stabil sehingga bisa membuat koneksi pada internet menjadi terhambat. Misalnya ketika anda sedang bermain game online namun terhambat karena jaringan sinyal yang buruk maka permainanmu akan terganggu. Hal ini biasa terjadi pada pengguna android lainnya.

Seperti yang kita tahu bahwa sinyal pada hp yang sudah berbasis android biasanya akan mempunyai jaringan 4G, 3G, dan 2G. Tetapi kini yang menjadi favorit digunakan banyak orang adalah jaringan 4G.

Jaringan ini adalah jaringan terbaru yang merupakan standar generasi ke-empat dari teknologi telepon seluler. Jaringan 4G menyediakan jaringan dengan pita lebar ultra dan menyediakan kecepatan internet yang lebih cepat dibandingkan dengan jaringan lainnya.

Kemajuan teknologi membuat para provider berbenah dan membakali diri dengna teknologi 4G. Sayangnya jaringan type 4G ini belum merata ke pelosok negeri. Bahkan di perkotaan yang sudah ada sinyal 4G masih suka ilang timbul. Ironisnya paket data yang kebanyakan di jaringan 4G m3njadi tidak terpakai. Tapi harus pula beli lagi. Kan banyak Rugi. Pitih.

Kali ini kami akan berbagi tips menjaga jaringan 4G bagi yang :
  1. HP sudah already Siap Sedia 4G
  2. Kartu Sim Card juga sudah 4G
  3. Sinyal dan jaringan yang sudah 4G
Inilah Tips Cara Memperkuat Sinyal 4G Tanpa Aplikasi di Android.
Menangkap sinyal 4G

Untuk memperlancar aktivitas anda di dunia maya anda perlu memiliki penguat sinyal hp untuk kelancaran mendapatkan koneksi internet. Penguat sinyal hp dan fungsinya akan sangat membantu anda mendapatkan koneksi yang lebih kuat dan membuat koneksi tanpa hambatan. Namun sebelum anda memutuskan untuk memiliki penguat sinyal hp ada beberapa cara memperkuat sinyal hp yang bisa anda lakukan. 

Walaupun kurang efektif, tapi boleh di coba. Cobalah pindah ke tempat yang lebih tersedia cukup banyak jaringan, anda bisa pindah ke tempat yang dekat dengan antena telepon atau bisa mencoba untuk keluar dari bangunan atau ke atas atap.

Anda juga bisa mencoba menggunakan hp sebagai wifi hotspot untuk mencari lokasi dimana terdapat sinyal 4G yang bagus. Jarak beberapa meter saja sudah bisa membuat perubahan yang cukup signifikan.

Bisa dengan mencoba juga mengganti kartu SIM dengan provider yang lebih mencakup daerah yang luas. Atau apabila tidak bisa, silahkan ganti jaringan hp anda ke 3G atau 2G agar jaringannya lebih kuat. Apabila cara-cara tersebut sudah anda coba namun tetap belum bisa meningkatkan sinyal 4G di hp anda, anda bisa memutuskan untuk mempunyai aplikasi penguat sinyal.

Sinyal 4G di smartphone berbasis android

Aplikasi untuk Memperkuat Sinyal 4G 

Sinyal 4G merupakan jaringan yang mampu menyediakan kecepatan dan kestabilan saat kita terhubung dengan internet. Namun karena beberapa hal sinyal 4G menjadi sulit untuk didapatkan oleh smartphone anda. Jika beberapa cara diatas sudah anda lakukan namun belum juga efektif untuk bisa menguatkan sinyal 4G di hp anda, anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang bisa menguatkan sinyal 4G anda. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa anda pakai sebagai penguat sinyal 4G di hp anda:

Aplikasi Penguat sinyal 3G dan 4G

1. Penguat Sinyal 3G dan 4G
Aplikasi yang bernama Penguat Sinyal 3G dan 4G ini bisa dibilang sebagai aplikasi penguat sinyal terbaik, karena untuk menjalankan aplikasi ini tidak perlu melakukan root pada android sehingga cukup praktis dijalankan. Bukan hanya bisa menjadi penguat sinyal 4G anda namun aplikasi ini juga mampu meningkatkan kecepatan saat anda sedang mendownload dan mampu mempercepat browsing internet. Menakjubkan, bukan?

2. Network Booster Plus Free
Aplikasi Network Booster Plus Free adalah salah satu aplikasi penguat sinyal 4G yang cukup terkenal. Selain karena dapat di download cukup mudah aplikasi ini juga terkenal cukup praktis digunakan. Dengan menggunakan aplikasi Network Booster Plus Free anda akan mendapatkan sinyal 4G yang sangat kuat di sekitar anda.

3. Network Signal Speed Booster
Network Signal Speed Booster adalah salah satu aplikasi yang bisa anda andalkan untuk menguatkan sinyal 4G di hp anda. Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play, sehingga anda bisa menggunakan aplikasi ini secara legal dan aman. Selain itu aplikasi ini terbilang cukup ampuh untuk menguatkan sinyal 4G dan sering digunakan banyak para pengguna hp android untuk berselancar online dengan leluasa.
           
                        

4. Signal Guard Pro
Aplikasi Signal Guard Pro bisa juga anda gunakan untuk menguatkan sinyal 4G anda. Selain itu ada beberapa fasilitas yang bisa anda manfaatkan dalam aplikasi ini seperti mengatur jaringan seluler dan jaringan wifi. Signal Guard Pro juga bisa anda gunakan untuk mengunci kekuatan sinyal yang ditangkap oleh hp anda sehingga anda akan terhindar dari hilangnya sinyal 4G secara tiba-tiba.

Itulah beberapa aplikasi dan cara memperkuat sinyal hp yang bisa anda praktekkan sendiri. Aplikasi-aplikasi penguat sinyal 4G tersebut terbilang sangat efektif dan merupakan beberapa penguat sinyal untuk ponsel yang bisa berfungsi untuk menguatkan sinyal 4G di smartphone androidmu.

Selain itu aplikasi-aplikasi tersebut bisa mempertahankan kestabilan sinyal 4G ketika kamu menjalankan game atau mendownload video. Untuk itu kini anda tidak perlu khawatir lagi tentang masalah kualitas sinyal 4G pada smartphonemu, anda langsung bisa membuktikan keampuhan aplikasi-palikasi tersebut dengan mencobanya. Tunggu apalagi cobalah salah satu aplikasi penguat sinyal terbaik tersebut dan selamat berselancar di dunia maya tanpa hambatan!
Cara Memperkuat Sinyal 4G Tanpa Aplikasi di Android Cara Memperkuat Sinyal 4G Tanpa Aplikasi di Android Reviewed by Admin on June 06, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. iya nih, suka kesel kalo gak dapet sinyal dikampus
    solder uap

    makasih tipsnya min

    ReplyDelete

Powered by Blogger.