Cara Upload dan Download Vidio di Youtube Lebih Cepat ala Minda

Cara Upload dan Download Vidio Lebih Cepat di Youtube ala Minda

Bagi Youtuber atau Pemain Youtube upload dan download adalah hal yang sangat penting. 
Kendalanya adalah tatkala upload bahan vidio sangat lama, mungkin karena kuota atau keterbatasan bandwitch (limit) 
Justru itu kalau mau cepat youtube kecepatan dan bandwitch itu harus disiapkan besar, itu sangat diharapkan bagi seseorang yang ingin berbisnis via youtube, youtuber atau vlogger.
youtube adalah situs vidio terbesar didunia kita bisa melihat vidio apapun di youtube dan Hari gene belum memaksimalkan Youtube dan Sosial media lainnya kemana aja flen? 

Youtube bukan hanya bisa menghasilkan uang atau monetize (making money online) Tapi juga Youtube bisa dioptimasi untuk memaksimalkan usaha online offline kita. 

Tentu kita juga bisa berbisnis di youtube, asalkan kita tau caranya dan taktiknya. Dengan youtube kita bisa mendapatkan uang di sana dengan mengupload vidio di youtube.

Dikarenakan bagi pebisnis via youtube itu kalau upload vidio ukurannya besar besar kalau vidio original bisa mencapai puluhan 100 mb ke atas sementara kita ingin mngupload vidio dengan cepat ke youtube tapi vidio kita ukurannya besar besar.

Sekarang saya akan berbagi cara bagaimana mengupload vidio cepat youtube.

Di sini saya akan membahas tentang bagaimana upload vidio cepat di youtube bila vidio anda format mp4 atau sebagainya itu berarti vidio anda ukuran besar besar maka formatlah vidio anda ke flv, kenapa di format ke vidio flv ? Dikarnakan vidio vlf besar kemunkinan vidio anda berukuran menjadi kecil sebagai contoh semula vidio anda 10 giga bisa jadi di format ke vidio flv menjadi 100 mb itu contoh berarti anda menghemat hardisk dan anda bisa upload vidia cepat ke yutube dengan ukuran kecil dan durasi vidio original, anda tinggal ubah vidio anda dengan aplikasi format factory ini gambarnya







tingal sobat pilih all vidio flv coba liat gambar di atas

setelah itu sobat pilih add file dan cara vidio mana yang akan di format ke flv







dan start untuk memulai memformat vidio anda ke flv dan selesai tinggal cari dimana anda menyimpan vidio tersebut, tinggal upload vido cepat deh ke youtube, 
Sekian dari saya semoga aja bermaanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Upload dan Download Vidio di Youtube Lebih Cepat ala Minda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel