Facebook Tewaskan Lifestage, Applikasi yang Tak ada Satu Orangpun yang Tahu Itu Benar-benar Eksis

Mengingat semakin populernya media sosial, perusahaan teknologi ditekan untuk memastikan bahwa mereka mampu memberikan fitur unik untuk fans mereka. Namun, Facebook mungkin telah mengambil sedikit terlalu jauh ketika Lifestage, versi dari Snapchat, dirilis. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa aplikasi tersebut bahkan tidak diberi kesempatan untuk mendapatkan popularitas seperti yang telah ditutup oleh Facebook. Lifestage itu diarahkan menuju pasar remaja dan tidak melakukan serta Snapchat lakukan. 

"Kami awalnya diluncurkan Lifestage untuk membuatnya lebih mudah untuk remaja di Amerika Serikat untuk terhubung dengan orang lain di sekolah mereka dengan membuat profil video dengan konten untuk semua hal-hal yang membentuk identitas mereka," kata seorang juru bicara perusahaan Business Insider.  
"Remaja terus membuat bagian penting dari masyarakat global di Facebook, dan kami telah belajar banyak dari Lifestage. Kami akan terus menggabungkan pembelajaran ini ke dalam fitur dalam aplikasi Facebook utama.

"Selanjutnya, laporan menunjukkan bahwa Lifestage benar-benar memiliki aturan bahwa tidak ada satu lebih dari 21 tahun bisa mendaftar. Namun, mengingat siapapun bisa palsu ulang tahun dan usia mereka, menegakkan aturan itu misi harapan dari awal, dan ini mengangkat isu-isu privasi. Aplikasi ini belum diperbarui sejak tahun lalu, yang banyak mengambil sebagai indikasi bahwa aplikasi dari Michael Sayman tidak melakukan dengan baik.  

Itu akhirnya ditarik Agustus lalu 4 dan berita tidak membuat ke berita utama sampai saat ini.Lifestage dimaksudkan untuk membantu sekolah dasar tinggi tetap berhubungan dengan teman sekelas mereka dan itu disajikan jenis Snapchat antarmuka dimana pengguna bisa meng-upload foto narsis dan video untuk teman sekelas mereka untuk melihat. Sayangnya, Lifestage pernah benar-benar berhasil masuk tangga lagu atas App Store namun Facebook mungkin mengambil apa yang mereka pelajari dan menerapkannya ke aplikasi baru dalam waktu dekat.

No comments

Powered by Blogger.