Inilah 10 Tips Mempercepat Browsing Internet Anda

10 Cara Mempercepat Browsing Internet Anda

Bahkan di dunia di mana internet berkecepatan tinggi hanya rumah jompo yang menyatu, siapapun bisa terjebak dengan koneksi yang lambat atau tidak pasti di rumah, di kantor, atau pada saat yang paling buruk saat bepergian. Namun ada beberapa tindakan yang dapat dilakukan seseorang untuk memastikan mereka mendapatkan informasi dan fungsi paling banyak yang dapat mereka lakukan saat berderak waktu atau menekan bandwidth - atau jika Anda tidak suka menunggu barang saat online.

http://www.mindacreative.com/

Kami menawarkan sampai hari ini 10 tweak, unduhan, dan kerja keras untuk koneksi lambat, komputer lambat, atau hanya orang yang berpikiran cepat. Baca terus untuk tips yang mungkin bisa menyelamatkan hidup Anda pada suatu malam ketika 4 Kb / s adalah semua yang dapat Anda kumpulkan. Foto oleh laffy4k.

10. Gunakan Google untuk membaca salinan dokumen besar HTML

Ah, Adobe Acrobat. Ini gratis dan digunakan secara universal untuk melihat dokumen persis seperti yang akan mereka cetak, namun beberapa hal menghambat sesi browsing seperti file PDF 8MB, terutama jika browser Anda mogok sebelum menayangkannya. Tapi kita semua bisa mendapatkan keuntungan dari semangat Google untuk mengindeks segala sesuatu di Bumi.

Jika Anda memiliki akun Google Documents atau Gmail, mengunggah atau mengirim email ke PDF memberi Anda opsi untuk melihatnya sebagai HTML, yang akan datang jauh lebih cepat. Hal yang sama berlaku untuk presentasi PowerPoint, Word 2007 .docx files, dan hampir semua dokumen yang dapat Anda temukan di Google search. Salah satu pekerjaan yang sangat sederhana, Anda akan senang saat mengingatnya saat Anda mencoba menyampaikan presentasi tentang koneksi Wi-Fi hotel yang mengerikan.

9. Gunakan TraceMonkey di Firefox 3.1

Semakin banyak pengembang dan situs web yang mapan memindahkan layanan mereka secara online dan menggunakan JavaScript untuk membuat halaman web interaktif akhir-akhir ini. Jadi saat Anda menjelajah Flickr, MySpace / Facebook, atau hampir semua hal yang dibuat oleh Google, sebagai beberapa contoh, kecepatan browser Anda menjalankan semua kode pengembang dapat menjadi masalah.

Untuk halaman yang lebih responsif, sulit untuk mengalahkan kecepatan TraceMonkey yang meniupkan pikiran, mesin JavaScript baru untuk Firefox 3.1. Mozilla menawarkan pembuatan TraceMonkey-enabled Firefox 3.1 malam (disebut "Minefield" saat Anda menjalankannya, karena bisa sedikit, baik, buggy), namun pengguna Windows juga dapat menguji drive 3.1 tanpa membahayakan Firefox yang ada. Tentu saja, tergantung pada siapa yang Anda tanyakan (dan tes mana yang Anda jalankan), Google V8 dan mesin skrip anyar merek di WebKit, dasar Safari, berpotensi lebih cepat.

Bagaimanapun, browser Anda saat ini mungkin tidak secepat ini, jadi dengan cepat mengeluarkan setan untuk test drive tidak ada salahnya.

8. Gunakan Safari atau Opera

Lihatlah hampir semua statistik lalu lintas situs web, dan Safari Apple dan browser Opera buatan Norse hanya sedikit dibandingkan dengan berapa banyak yang menggunakan Internet Explorer dan Firefox. Namun, dalam tes kecepatan browser kami, kami menemukan Opera dan Safari menjadi champs saat memuat halaman web dan merender template JavaScript dan CSS.

Ada banyak alasan untuk menggunakan Firefox (ekstensi! Theming! Greasemonkey!) Dan Internet Explorer (beberapa situs hanya bekerja dengannya!). Namun jika browser Anda hanya berupa jendela di web, pertimbangkan untuk menyimpan salinan Safari, Opera , atau Google Chrome yang lengkap untuk mempercepat kunjungan situs Anda.

7. Lakukan Download Cepat dan Fool-Proof dengan Down Them All

Klik kanan gambar atau link, pilih "Save Link As," memilih tempat download-akan menjadi sangat tua, sangat cepat, terutama jika Anda mencoba melakukannya di setiap gambar dalam set Flickr, setiap MP3 di blog musik, atau di tempat lain Anda melakukan download Anda.

Ekstensi Firefox gratis DownThemAll, pengelola unduhan favorit pembaca kami, mempermudah melakukan semua hal itu, atau menyiapkan filter dan pengaturan cerdas untuk membuat halaman dengan banyak file yang mudah dinavigasi.

Untuk panduan yang bagus tentang pengaturannya, cobalah tutorial kami tentang supercharging download Firefox Anda dengan DownThemAll.

6. Bump up ukuran cache Anda (dan buat tweak konfigurasi lainnya)

Rangkaian wahyu lain yang tinggal di tanah dial-up, opsi konfigurasi yang biasanya tidak Anda sentuh adalah penabung kehidupan yang serius jika Anda menggunakan Wi-Fi lemah, sistem yang lebih tua, lebih lambat, atau hanya bosan melihat mouse Anda. kursor melakukan itu "menunggu" animasi berulang-ulang. Upping ukuran cache Anda pasti mempercepat aksi tombol back dan mempercepat spanduk dan grafis berulang.

Situs yang benar-benar tidak memerlukan grafis untuk bekerja dapat dinonaktifkan dengan pengecualian situs-per-situs di Firefox, dan akhir-akhir ini, browser manapun dapat membuka situs yang mungkin perlu Anda tunggu di tab baru saat Anda terus terhubung dengan orang lain. Untuk mendapatkan sesuatu dilakukan di Google Documents atau Zoho, membaca umpan di Pustaka Google, atau mengelola tugas di Remember the Milk, ada ekstensi Google Gears untuk bekerja secara offline dan terhubung hanya bila Anda perlu menyinkronkan data Anda.

5. Throttle jaringan nirkabel rumah Anda

Router nirkabel di rumah Anda tidak harus menjadi pengamat netral saat menonton XBox, unduhan BitTorrent, beberapa laptop, dan aplikasi dan perlengkapan yang terhubung dengan web lainnya untuk jumlah bandwidth yang terbatas. Banyak router membiarkan Anda menegosiasikan perjanjian tingkat koneksi dengan menggunakan pengaturan Quality of Service - dan hal-hal yang tidak dapat dilakukan dengan memasang DD-WRT atau Tomato.

Hasil akhirnya? Anda dapat membiarkan World of Warcraft merajalela di malam hari, mengatur BitTorrent bebas di malam hari, dan menjaga agar browser Anda tidak terlipat di siang hari. Simak panduan Adam untuk memastikan koneksi bersih yang cepat saat Anda memerlukannya untuk detail geeky.

4. Tukar situs berat untuk RSS feed dan versi mobile

Inilah tip yang tidak terlalu rahasia tentang editor Lifehacker Anda-kami tidak mungkin bisa membaca keseluruhan versi setiap blog, situs berita, dan situs agregasi kami menarik materi posting kami setiap hari. Umpan RSS adalah roti dan mentega blog ini, dan sangat bagus untuk mendapatkan banyak pembacaan yang dilakukan dalam waktu singkat.

Kami terbagi secara merata antara web desktop Google Reader dan klien desktop NetNewsWire / NewsGator, namun keduanya merupakan cara terbaik untuk membaca bacaan web reguler Anda dengan bandwidth minimum, atau tanpa koneksi sama sekali. Seiring dengan itu, Anda dapat menjalankan situs yang penuh dengan teks teks melalui Google Mobilizer untuk versi yang cukup cepat untuk ponsel, dan sangat cepat di desktop.

3. Blokir Flash dan / atau JavaScript

Editor sisi kami menyarankan langkah ini setelah menghabiskan satu minggu dengan koneksi dial-up. Pengguna Firefox mudah melakukannya: Memasang ekstensi Adblock Plus dan Flashblock, dan situs yang macet sebagian besar oleh Flash yang tidak perlu dan iklan bergambar besar akan berjalan lebih cepat. Jika Anda keren dengan sedikit mengutak-atik router Anda, Anda dapat mengatur pemblokiran iklan universal melalui firmware Tomato, atau menggunakan solusi khusus untuk Chrome, di Internet Explorer melalui add-on Toggle Flash atau plug-in IE7Pro. , dan bahkan di iPhone atau iPod touch Anda.

Lifehacker tentu saja adalah situs yang didukung iklan, dan kami akan meminta Anda menggunakan alat tersebut hanya bila bandwidth atau waktu berada pada premium yang serius, atau untuk situs yang mengalahkan Anda dengan kepala menurunkan suku bunga, laptop gratis, dan sejenisnya.

2. Siapkan OpenDNS di browser atau router Anda

Jika Anda adalah pelanggan Time Warner, Verizon, atau sebagian besar penyedia internet komersial, terkadang Anda akan sampai di halaman yang penuh iklan setiap kali Anda salah ketik ke halaman yang tidak ada, dan seberapa cepat browser Anda mengetahui di mana untuk menemukan datanya tergantung pada server dengan pajak berat.

Anda bisa melakukan yang terbaik dengan OpenDNS, layanan gratis yang dapat mempercepat koneksi halaman Anda, membuka halaman dari shortcut kata kunci, berfungsi sebagai filter orang tua, dan menghindari halaman spam-y "no site here". Layanan ini memberikan petunjuk bagaimana caranya untuk komputer individual dan router, jadi ini pasti patut dicoba.

1. Gunakan Secure, Automatic Passwords

Auto-saving, kata sandi pengisian otomatis telah berhasil masuk ke hampir semua browser, namun secara default, mereka sama amannya dengan kemampuan Anda untuk menjauhkan seseorang dari keyboard Anda. Jika browser Anda menawarkan opsi master password, gunakanlah - di Firefox, ini adalah satu-satunya penghalang antara Anda dan satu tombol untuk membuka semua kata kunci Anda untuk menyembunyikan teman atau lawan jahat.

Tentu saja, jika Anda menggunakan kata kunci lemah yang sama di semua situs masuk, Anda hanya meminta seseorang masuk ke email, pesan sosial pribadi, dan data pribadi lainnya. Menggunakan sistem password yang aman bisa memperbaikinya. Jika Anda menggunakan beberapa browser di berbagai sistem, Anda dapat menyimpan pengisi kata kunci hemat waktu yang disinkronkan dengan Dropbox, atau jagalah penanda juga dengan Foxmarks (Firefox saja). Apakah Anda perlu mempercepat penjelajahan Anda, atau Anda hanya penggemar surfing web yang ramping, apa yang Anda gunakan untuk memaksimalkan waktu Anda online? Beritahu kami tip dan trik Anda sendiri di komentar.

No comments

Powered by Blogger.