Printer Epson A3 WorkForce WF-7111 Colour Inkjet , Garansi Resmi - MindaFilm

Printer Epson A3 WorkForce WF-7111 Colour Inkjet , Garansi Resmi

Printer Epson A3 WorkForce WF-7111 Colour Inkjet, Garansi Resmi



Menikmati kecepatan cetak default hingga 18ipm untuk hitam dan 10ipm untuk warna, bersama dengan kecepatan rancangan cetak hingga 32ppm untuk hitam dan 20ppm untuk warna dengan printhead Epson PrecisionCore . Terobosan teknologi PrecisionCore dilengkapi dengan serbaguna, solusi kecepatan tinggi untuk komersial, industri dan percetakan. Menawarkan perbaikan yang luas dari printhead piezo konvensional, teknologi ini memberikan kualitas output profesional dengan kecepatan super.

Mencetak sampai A3 +
Mendukung pencetakan tanpa batas hingga A3 + dengan media khusus.

Automatic Duplex Printing *
Mendukung pencetakan dupleks otomatis hingga 8.7ipm, mengurangi wastages kertas.

Pencetakan dupleks otomatis didukung hingga ukuran A3.

Kualitas Laser-seperti terjangkau

Epson DURABrite Ultra Inks memberikan brilian, cepat kering, tahan lama cetakan pada polos dan kertas foto. kualitas cetak profesional sekarang mungkin dengan ini smudge, pudar, air dan stabilo tinta tahan.

Ekonomi juga disimpan sebagai prioritas utama, dengan kartrid tinta individual Epson yang mengurangi pembuangan tinta dan membantu memaksimalkan tabungan Anda dengan membiarkan Anda mengganti hanya cartridge yang telah habis.

Kemudahan penggunaan

Layar LCD
Pengalaman mudah setup dan operasi PC-kurang dengan "Mono LCD 2.2.

Ganda 250 Lembar Masukan
WF-7111 dilengkapi dengan dual 250 Lembar Baki Masukan, yang memungkinkan Anda untuk mengatur dua ukuran kertas yang berbeda dalam nampan terpisah, menghemat waktu dan usaha dalam mencetak dokumen dari berbagai ukuran.

Lembar tunggal Belakang Feeder
Sebuah pengumpan lembar memungkinkan Anda mengatur label, kertas tebal, amplop dan kertas foto khusus nyaman.
Printer Epson A3 WorkForce WF-7111 Colour Inkjet , Garansi Resmi Printer Epson A3 WorkForce WF-7111 Colour Inkjet , Garansi Resmi Reviewed by Admin on September 19, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.