50 Cara Gratis Untuk Meningkatkan Follower Instagram Secara Legal dan Manual

50 Cara Gratis Untuk Meningkatkan Follower Instagram Anda

Jayson DeMers, KontributorSaya demystify SEO dan pemasaran online untuk pemilik bisnis.Pendapat yang diungkapkan oleh Kontributor Forbes adalah milik mereka sendiri.BisuWaktu Sekarang 0:24/Durasi Waktu 2:01

Jika Anda baru memulai di Instagram, memposting foto bisa sangat menyedihkan. Bila semua kegembiraan dan kerja keras Anda tidak hanya dipenuhi beberapa orang dari segelintir pengikut, mudah berkecil hati, bahkan jika Anda mengetahui manfaat dari pemasaran media sosial, yang menunggu jika Anda dapat menemukan kesuksesan dengan inisiatif Anda.


Artikel ini akan membantu dengan memberi Anda 50 gagasan untuk meningkatkan pengikut Anda dan membuat mereka berinteraksi dengan pos Anda. Anda akan melihat bahwa banyak gagasan di bawah ini berfokus pada peningkatan keterlibatan (suka dan komentar), dan inilah mengapa: pertunangan abadi secara alami mengarah pada pengikut.

Saat Anda menerapkan strategi di bawah ini, ingatlah bahwa tidak ada pengganti untuk secara teratur mengeposkan gambar menarik, kreatif, dan relevan yang disukai pemirsa Anda. Gunakan tip di bawah ini secara bebas; Jangan lupa bahwa pertunangan harus selalu menjadi tujuan utama Anda.
Berlangganan Sekarang: Newsletter Pengusaha ForbesSemua cobaan dan kemenangan membangun bisnis - dikirim ke kotak masuk Anda.
1. Gunakan hashtag yang diketahui membantu meningkatkan pengikut: #FF (Follow Friday), #instafollow, # l4l (Like for like), #tagforlikes dan #followback.
2. Seperti ratusan gambar acak dari orang-orang di audiens target Anda. Neil Patel telah menggunakan strategi ini dan menemukan bahwa untuk setiap 100 orang menyukai gambar acaknya, dia menerima lebih banyak pengikut 6.1 orang.
3. Tahan kontes di Instagram. Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan memasang gambar yang mempromosikan kontes dan kemudian meminta orang untuk menyukainya agar bisa masuk.
4. Promosikan akun Instagram Anda di akun dan profil media sosial Anda yang lain. Beri tahukan kepada orang-orang apa yang dapat mereka harapkan saat mereka mengikuti Anda (mis., Foto di balik layar, menyelinap mengintip, kupon, dll.)
5. Suka dan beri komentar pada foto pengguna lain. Ini adalah cara paling alami untuk mendapatkan pengikut baru.
6. Gunakan hashtag yang populer agar gambar Anda ditemukan dalam pencarian. Beberapa yang paling populer adalah #love, #instagood, #tbt dan #photooftheday.
7. Posting foto jam 2 pagi atau jam 5 sore. Penelitian menunjukkan bahwa ini adalah saat yang paling efektif untuk diposkan.
8. Cari dan ikuti orang-orang yang menggunakan hashtag populer seperti #followme dan #likeforlike. Banyak akan mengikuti Anda kembali!
9. Ingatlah bahwa kualitas beats quantity. Edit akun Anda hanya untuk menyisakan gambar terbaik. Tidak ada yang mau mengikuti seseorang dengan ribuan gambar makanan atau suntikan acak lainnya.
10. Gunakan filter Mayfair. Menurut Laporan Instagram Fortune 500's Pass Maven, ini adalah satu filter paling efektif untuk pemasar.
11. Pastikan bio anda sudah lengkap. Sertakan kata kunci dan hashtag yang relevan, dan tautan kembali ke situs Anda. Yang terpenting, jangan bersikap spam; ini adalah jaminan bahwa tidak ada orang yang membaca profil Anda akan mengikuti Anda!
12. Ajukan pertanyaan di caption foto Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan keterlibatan.
13. Posting pada hari Minggu: Minggu melihat gambar paling sedikit yang diposkan, jadi posting mungkin akan membuat gambar Anda lebih mudah dilihat.




14. Konsisten. Ketahuilah mengapa Anda memposting, dan siapa yang Anda posting. Konsisten dengan bagaimana Anda menggunakan platform dan jumlah pengikut Anda akan tumbuh secara organik.
15. Gunakan ajakan bertindak dalam foto Anda. Mintalah pengikut Anda terlibat dengan meminta mereka melakukan tindakan lebih lanjut (mis., "Beri tahu apa pendapat Anda di komentar").
16. Jangan takut sering mengeposkan. Meskipun Anda mungkin berharap bahwa bisnis yang berulang kali mendapat kunjungan lebih rendah, penelitian menunjukkan hal ini tidak terjadi. Menurut Union Metrics, tidak ada hubungan antara jumlah gambar yang diposkan dan pertunangan yang diterima ... paling tidak bukan yang negatif.
17. Ikuti pengguna yang disarankan. Masuk ke pengaturan Anda dan klik ikon roda gigi di kanan atas layar Anda. Klik 'Cari dan undang teman', lalu 'Pengguna yang Disarankan'.
18. Gunakan Piqora untuk membantu Anda melihat jenis foto yang mengarah ke pertunangan tertinggi ... lalu posting lebih banyak dari mereka.
19. Gunakan geotagging, terutama jika Anda adalah bisnis lokal. Saat Anda memberi geotag foto Anda, orang lain yang mengeposkan foto di wilayah Anda akan melihat gambar Anda di laman lokasi. Ini adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian pengguna lokal.
20. Gunakan Latergramme untuk menjadwalkan posting Instagram Anda. Posting secara konsisten adalah kunci untuk menumbuhkan pengikut Anda dari waktu ke waktu.
21. Benar-benar terlibat. Semua tip, trik dan strategi di dunia tidak bisa bersaing dengan benar-benar menarik platform. Jadilah disengaja menyukai foto, dan meninggalkan komentar yang bijaksana. Temukan orang-orang baru untuk diikuti, dan ikuti mereka dengan menanggapi komentar dan pertanyaan.
22. Gabungkan beberapa foto menjadi kolase untuk keterlibatan maksimal. Gunakan alat seperti PicFrame untuk menggabungkan hingga 9 foto atau video.
23. Minta seorang influencer untuk menyebutkan atau menandai produk Anda. Jika Anda mengetahui pengguna Instagram berpengaruh yang telah menggunakan produk Anda, mintalah penyebutan. Itu hanya bisa bekerja ... dan kemungkinan akan menghasilkan satu ton pengikut baru.
24. Poskan foto benda yang berwarna biru. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa hal ini lebih disukai 24% daripada foto yang oranye atau merah.
25. Posting pada hari Rabu: Gambar yang dikirim pertengahan minggu menerima sedikit pertunangan lebih dari yang diposkan pada hari-hari lain.
26. Gunakan kata 'komentar' di teks Anda. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ini mendapatkan lebih banyak komentar daripada yang tidak.
27. Gunakan wajah di foto Anda. Dan Zarella menemukan bahwa gambar dengan wajah lebih disukai 35% daripada yang tidak.
28. Beri tag orang di foto Anda bila relevan. Ini memastikan foto tersebut muncul di umpan pengguna tersebut, dan membuatnya lebih mungkin mereka akan membagikannya.
29. Pemantik lebih baik: Foto yang memiliki cahaya 65-85% mendapatkan 24% lebih banyak suka daripada lampu yang kurang dari 45%.




30. Buat hashtag bermerek. Datanglah dengan hashtag dan dorong pengikut Anda untuk menggunakannya. Hal ini mendorong penggemar Anda untuk terlibat dengan merek Anda, dan meningkatkan visibilitas Anda secara bersamaan.
31. Bagikan foto di balik layar. Foto-foto menarik menyampaikan kepribadian di balik merek Anda. Bagikan gambar yang menunjukkan ada orang nyata di balik logo Anda.
32. Undang tamu untuk diposkan di akun Anda. Jika Anda memiliki koneksi dengan Instagrammer yang berpengaruh, pertimbangkan untuk meminta dia ke pos tamu di akun Anda. Ini adalah strategi pasti untuk mengirim pertunangan Anda melalui atap; belum lagi semua pengikut baru yang akan Anda terima.
33. Bagikan gambar yang dibuat pengguna. Bagikan kembali pengikut pengikut Anda, terutama foto yang mereka sebutkan produk Anda. Hal ini akan mendorong orang lain untuk berbagi foto produk Anda juga.
34. Pertimbangkan pengalengan saringan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa gambar tanpa filter mendapatkan keterlibatan paling banyak.
35. Promosikan akun Instagram Anda ke pelanggan email Anda. Bagikan secara berkala gambar di nawala Anda dan hubungkan ke akun Instagram Anda.
36. Promosikan nama pengguna Instagram Anda pada materi pemasaran fisik Anda: tanda, decals mobil, lembar produk, dll.
37. Ikuti semua teman Facebook Anda di Instagram, dan banyak akan mengikuti Anda kembali. Untuk melakukan ini, cukup buka profil Instagram Anda dan klik ikon 3 titik di kanan atas layar Anda. Pilih 'Find Friends' dan kemudian 'Cari teman di Facebook'.
38. Gunakan tepi dan struktur pada foto Anda. Gambar dengan banyak tepi menerima 125% lebih banyak suka daripada yang tidak.
39. Ceritakan sebuah cerita. Gunakan caption gambar Anda untuk menceritakan sebuah cerita yang menarik. Mendongeng membantu menciptakan hubungan emosional dengan merek atau produk Anda, dan termasuk cerita yang menawan jauh lebih mungkin untuk mendapatkan citra Anda dibagikan.
40. Jika Anda pernah menonton siaran langsung dan mengambil foto, beri tag Instagrammers yang terkenal untuk meningkatkan visibilitas dan berbagi.
41. Gunakan Iconosquare (dahulu Statigram) untuk melacak pertumbuhan akun Anda. Cari tahu gambar mana yang paling sesuai dengan audiens Anda dan postinglah lebih sering.
42. Gunakan alat pengeditan foto seperti Aviary untuk memotong gambar Anda, menambahkan bingkai atau efek, atau biasanya membuat foto Anda pop!
43. Gunakan kata 'like' dalam keterangan Anda. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa hal ini lebih disukai 89%.
44. Merencanakan, mempersiapkan dan kemudian bertindak. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, disengaja adalah kesempatan terbaik Anda untuk sukses. Buat rencana bagaimana Anda akan menggunakan Instagram, lalu buat jadwal untuk menjaga diri Anda tetap pada jalur.
45. Tanda kutip gambar. Kutipan gambar pada media sosial sangat besar. Overlay kutipan motivasi, inspirasional atau humor atas gambar Anda menggunakan alat seperti Canva.


46. ​​Hubungkan akun Instagram Anda dengan daftar kontak Anda. Klik pada 3 titik tombol di bagian kanan atas layar Anda, dan pilih 'Find friends' untuk terhubung ke daftar kontak email Anda.

47. Jaringan dengan influencer Instagram. Cari hashtag yang relevan dengan bisnis Anda, dan tentukan pengguna dengan jumlah pengikut dan keterlibatan yang tinggi. Tinggalkan komentar bijaksana pada posting mereka, dan mulailah membangun hubungan. Anda tidak pernah tahu di mana koneksi ini akan memimpin!

48. Gunakan alat seperti Crowdfire untuk menganalisis bagaimana pos Instagram Anda mempengaruhi statistik pengikut / pengikut Anda.

49. Atur co-promosi dengan pengguna lain. Temukan pengguna di ceruk gratis yang memiliki jumlah pengikut serupa dan atur untuk menyebutkan atau berteriak untuk membantu pemirsa masing-masing.

50. Bangun komunitas menggunakan hashtag khusus. Buat tantangan atau kampanye yang dapat diikuti oleh komunitas Anda, dan berikan hashtag yang unik. Berikut adalah beberapa kiat bagus untuk membuat kampanye hashtag Anda sendiri.

Ingat bahwa memiliki sejumlah besar pengikut tidak ada gunanya jika Anda tidak meluangkan waktu untuk benar-benar terlibat dan berinteraksi. Dan pada akhirnya, mengubah pengikut menjadi pelanggan adalah tujuan sebenarnya. 50 kiat ini akan membantu Anda membangun pemirsa dan memfasilitasi keterlibatan yang langgeng dengan pengikut Anda yang mengarah ke konversi dari waktu ke waktu.

No comments

Powered by Blogger.