Mengapa Anda Harus Mengatur Instagram Anda ke Private

Facebook telah meluncurkan perubahan pertama ke Instagram sejak membeli situs berbagi foto sosial awal tahun ini. Dalam hitungan hari, profil Instagram - termasuk semua foto yang diposkan pengguna ke Instagram - akan muncul di situs Instagram.

Siapa pun, di mana saja dapat melihat konten pengguna Instagram kecuali jika mereka memiliki akun pribadi.

Baca: Keuntungan dan Kerugian Membuat akun Instagram Private (Pribadi)

Bagi mereka yang tidak menyukai ide ini, pengaturan privasi Instagram untungnya merupakan proposisi on / off sederhana (tidak seperti pengaturan Facebook, yang dapat disesuaikan dengan cara yang tak terhitung jumlahnya).  

Dengan membuat akun Instagram Anda pribadi, Anda akan menampilkan umpan foto Anda hanya kepada pengguna Instagram yang telah Anda setujui untuk "mengikuti" Anda. Pengguna lain harus mengirimkan permintaan untuk menjadi pengikut.


Untuk mengubah akun Instagram Anda menjadi pribadi, masuk ke setelan Anda di aplikasi iPhone atau Android dengan mengetuk ikon kotak profil di pojok kanan bawah layar Anda.  


Setelah mengakses halaman profil Anda, ketuk ikon perkakas di sudut kanan atas. Di bagian bawah menu adalah tombol On /Off untuk membuat foto Anda pribadi - geser ke kanan untuk mengaktifkan "privasi".  

Dengan melakukan perubahan, Anda akan membatasi akses ke aliran Instagram seluler Anda, serta profil Instagram yang akan berisi informasi pribadi dan mem-posting foto dari perangkat mobile Anda.

Dengan privasi diaktifkan, Anda masih akan memiliki profil Web, tapi foto Anda hanya akan terlihat oleh pengguna Instagram yang masuk yang telah Anda ikuti.


Untuk memeriksa status profil online Anda, navigasikan ke instagram.com/[username]. Instagram mengatakan di blognya bahwa profil untuk semua pengguna akan diposkan dalam minggu ini.Profil ditata seperti di Facebook, namun bukan satu foto sampul besar, blok besar di bagian atas halaman adalah kumpulan foto.  


Anda akan melihat nama pengguna Instagram, deskripsi dan tautan ke situs web Anda jika ada, semuanya ditarik dari profil Instagram Anda. Di bawah informasi dasar, foto ditampilkan dalam urutan kronologis. Pemirsa dapat menyukai dan mengomentari foto Anda.

Instagram baru saja menambahkan peta foto ke layanan mobile-nya. Ini memungkinkan pengguna menentukan lokasi pengambilan foto, yang kemudian muncul di peta. Ini tidak disertakan dalam profil Web baru.


Apa berikutnya? Instagram membuat sebuah titik untuk mengatakan pengguna masih tidak dapat mengunggah foto dari Web. Tapi mereka yang tidak memiliki iPhone dan Androids telah berteriak-teriak untuk bisa masuk kegemaran Instagram, dan apapun bisa terjadi jika Facebook terus membentuk kembali Instagram.

No comments

Powered by Blogger.