Pesan Error Muncul pada saat Memposting Artikel blog di Blogspotcom

Muncul Keluar Pesan Pada saat Mempublish artikel atau posting blog?

"An error occurred while trying to save or publish your post. Please try again. Dismiss"


1. Jangan menggunakan Microsoft Word Untuk Mengetik, untuk menghindari terbawa atau tercopy format atau settingan tulisan di Word. Mengakibatkan penyusunan Halaman.

2. Gunakan Ctrl + Shift + V untuk mengpaste tulisan dari word prosessor. (Baca: Tiba-tiba artikel saya hilang semua kecuali 1 postingan artikel yang tampil).


Blog Disusun Menggunakan Microsoft Word Menyebabkan Masalah Dengan Paginasi Otomatis


Selain kasus blog yang agak dapat diprediksi dengan banyak teks dan / atau gambar, muncul kemungkinan ketiga untuk masalah dengan Paginasi Otomatis - HTML yang sangat kompleks. Kami telah mencatat sebelumnya bahwa Microsoft Word menghasilkan banyak HTML yang kompleks dan misterius - dan beberapa blog besar, yang berisi banyak artikel yang disusun di bawah Microsoft Word, tampaknya menderita segmentasi - mungkin tanpa pembenaran.

Blog saya BESAR, dan tidak ada yang pernah, tidak sekali pun, mengeluh itu loadingnya lambat.

Ini (hampir) tidak dapat dipercaya berapa lama Google memotret peralihan dan mengembalikan berbagai hal ke bagaimana mereka melakukan pagination pra-otomatis.
dan jawabannya

Tampaknya Anda telah melakukan banyak copy-paste dari MS Word ke blog Anda, dan sayangnya melakukannya akan menambahkan tag HTML yang sangat besar (namun tetap 'berat') ke pos Anda.

Jika Anda melihat kode sumber dari pos yang sangat singkat ini (http://naturealert.blogspot.com/2010/02/bbc-news-panorama-palm-oil-products-and.html), Anda akan melihat jumlah yang sangat besar dari sampah yang MS Word tambahkan.

Jika blog Anda besar (tapi tidak sebesar itu), dan kekurangan teks dan / atau gambar dalam jumlah besar - dan Anda masih melihat segmentasi arsip atau halaman utama - dan Anda menggunakan MS Word untuk menulis posting Anda, ini adalah sebuah Kemungkinan alasan mengapa tampilan blog Anda tersegmentasi.
Entah Blogger sebenarnya bisa menyaring kode MS Word ML, sebelum menghasilkan halaman tampilan blog, adalah pertanyaan yang menarik. Anda mungkin lebih baik menghapus semua kode meta MSWord yang dihasilkan sendiri, jika memungkinkan. Lebih baik lagi - selalu sisipkan konten, belum diformat (Ctrl + Shift + V).

0 Response to "Pesan Error Muncul pada saat Memposting Artikel blog di Blogspotcom"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel