Sulitnya Jadi Seorang Film Editor Peluang dan Tantangan

Sebagai editor film, menjadi sangat sulit untuk menangani semua situasi, katakan itu teknis atau non-teknis.
Karena saya trailer dan editor lagu film Bollywood, maka banyak tanggung jawab datang di pundak saya. Pertama-tama, saya harus memahami keseluruhan kriteria tentang bagaimana saya harus memulai dan dari mana harus memulai.
Saya mulai dengan membaca naskah, jika saya mendapatkan naskah yang saya pakai, maka saya mendapat ide langsung untuk membuat trailer film. Kemudian setelah itu, saya mengerjakan banyak pekerjaan rumah, maksud saya banyak. Ambil contoh trailer saya dari MS Dhoni - The Untold Story. Film ini sangat sulit bagi saya. Karena saya tidak menonton pertandingan kriket. Aku hanya benci menonton kriket. Jadi untuk mengenal dan keluar dari Ibu Dhoni, saya harus memperhatikan setiap pertandingan dhoni sehingga saya bisa mengetahui bagaimana menghadirkan pemandangan kepada Anda semua.
Jadi sangat sulit bagi seorang editor yang bahkan tidak suka menonton kriket harus mengedit trailer film yang semata-mata berdasarkan kriket dan kriket.
Setelah itu, saya membuat semua garis waktu adegan. Berapa lama trailer seharusnya. Trailer saya selalu dari 2: 45-3: 10 menit. Tidak lebih dari ini. Kemudian setelah itu, saya harus menonton seluruh film untuk mendapatkan nuansa bioskop. Lalu aku harus mengenal semua karakter cerita. Setelah semua ini, saya naik ke laptop saya dan semua keajaiban terjadi di sana. Semua efeknya tercipta pada saat ini dan akhirnya trailer dan lagu mendapat review oleh saya dan sutradara dan produser berkali-kali. Kemudian mereka menyetujui.
Jadi dengan cara ini, saya mengedit trailer dan nyanyian film saya. Dan satu hal lagi, kali ini akan semakin sulit bagi saya karena sekarang saya sedang dalam proses editing trailer cepat dan marah 8 film. Prianya sangat sulit. Seluruh proses bekerja di Hollywood sangat berbeda dengan industri Bollywood kita. Jadi harus terbiasa sekarang. Wish me luck guys sehingga saya bisa menciptakan keajaiban yang sama seperti yang saya lakukan di film saya yang lain.
Itu saja !!

0 Response to "Sulitnya Jadi Seorang Film Editor Peluang dan Tantangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel