Adsense isnot the One Platform Online Income from Internet - MindaFilm

Adsense isnot the One Platform Online Income from Internet

Apakah Adsense adalah cara terbaik untuk memonetisasi blog Anda? Jika tidak, apa itu?

Len Markidan, CMO di Podia.com - Buat & Jual Kursus Online


Nggak. Itu sebenarnya salah satu yang paling buruk :)

Tentu, Anda dapat mencoba menghasilkan lalu lintas yang cukup untuk menghasilkan uang dari iklan di situs Anda. Tetapi itu adalah cara yang sulit untuk mencari nafkah; Anda mungkin membutuhkan 2,5 juta lebih kunjungan per tahun untuk menghasilkan $ 1.000 per bulan.

Atau, Anda dapat mencoba dan sponsor pengadilan. Tetapi bagi sebagian besar pembuat konten tanpa jutaan pembaca, pembayaran sponsor sangat kecil dan tidak dapat diprediksi, dan seperti jaringan iklan, mereka menempatkan penghasilan Anda ke tangan orang lain; seseorang yang dapat memotong pendapatan itu sesuka hati.

Tidak satu pun dari opsi ini bagus untuk pembuat konten.

Cara terbaik, paling menguntungkan, dan paling berkelanjutan untuk memonetisasi blog Anda adalah dengan menjual langsung ke audiens Anda.

Jika seseorang telah membaca konten Anda dan mendapatkan nilai darinya, maka mereka sudah percaya bahwa Anda akan membuat hal-hal bernilai.

Jadi untuk memonetisasi blog Anda, buat sesuatu yang berharga untuk dibayar.

Cara paling sederhana untuk melakukan ini, bagi kebanyakan blogger, adalah membuat dan menjual kursus online untuk pembaca Anda.

Ini tidak mudah (siapa pun yang memberi tahu Anda bahwa itu bohong), online, pada tahun 2018, itu lebih mudah daripada sebelumnya.

Begini caranya:

Langkah 1: Dapatkan ide topik yang menguntungkan untuk kursus Anda

Ada tiga sumber inspirasi yang saya sarankan untuk ini:

    Lihatlah apa yang sudah menghasilkan pendapatan bagi Anda. Untuk apa orang membayar Anda?

    Survei audiens Anda, tanyakan kepada mereka pertanyaan seperti "apa tantangan terbesar Anda dengan [topik gagasan yang telah Anda brainstorming]" dan "apa yang akan memecahkan masalah ini memungkinkan Anda untuk mencapai" (sehingga Anda dapat memahami seberapa banyak rasa sakit yang membakar tantangan bagi mereka). Saya telah menyertakan 5 pertanyaan lain untuk ditanyakan (dan kerangka kerja untuk berapa banyak orang yang akan disurvei) di panduan kursus online saya.

    Temukan celah di pasar. Pergilah di situs seperti Quora dan Reddit, dan, di komunitas yang berfokus pada topik Anda, cari istilah yang menunjukkan bahwa orang mencari solusi. Hal-hal seperti “bagaimana Anda”, “bagaimana saya”, “saya berjuang dengan”, dll ...

Langkah 2: Rencanakan konten kursus Anda

Ketika siswa membayar Anda untuk kursus, mereka tidak membayar Anda untuk informasi; mereka membayar Anda untuk hasil yang sukses.

Jadi ketika merencanakan konten Anda, mulailah dengan hasil yang sukses dan bekerja mundur.

Apa hasil akhir yang Anda ingin siswa Anda capai?

Ketika Anda membangun garis besar, jawaban untuk pertanyaan itu berada di bagian paling atas.

Kemudian, modul kursus pertama Anda akan menegaskan kembali kepada siswa mengapa mereka akan melakukan semua yang mereka lakukan selama sisa kursus.

Setelah itu, pecahkan hasil akhirnya ke dalam berbagai langkah yang perlu diambil untuk mencapainya, dan rencanakan untuk membangun satu modul untuk setiap langkah besar.

Langkah 3: Buat konten kursus Anda

Empat format konten utama yang Anda lihat di kursus online adalah video, audio, unduhan digital (PDF, lembar kerja, dll ...) dan teks.

"Standar emas" adalah video, dan inilah alasannya: ini multi-sensorik (siswa melihat dan mendengar konten), sehingga dapat lebih menarik, lebih menarik, dan lebih "lengket" daripada format lain.

Satu laporan oleh Forrester Research menyarankan bahwa ketika datang untuk menyampaikan informasi, 1 menit video bernilai 1,8 juta kata.

Oleh karena itu, saya menyarankan agar Anda menyertakan setidaknya beberapa konten video di kursus Anda.

Panduan lengkap untuk membuat kursus online memiliki kiat ahli tentang cara memproduksi konten di masing-masing dari empat format.

Langkah 4: Beri nama kursus Anda

Setelah mempelajari ribuan nama kursus, kami menemukan bahwa yang paling efektif cenderung memiliki tiga kesamaan:

    Nama-nama kursus yang bagus ditargetkan, dengan memperjelas siapa sebenarnya tujuan kursus ini. “Keterampilan Pisau 101: Belajar Memotong Rasa Percaya Diri” adalah nama yang jauh lebih baik daripada “Keterampilan Pembuat Pisau” karena itu memberi tahu prospek tingkat keterampilan apa yang dimaksudkan untuk kursus tersebut.
    Nama-nama kursus yang bagus adalah berorientasi pada hasil, yang menyampaikan hasil yang dapat diharapkan siswa. “Skill Pisau 101: Belajar Memotong dengan Percaya Diri” juga merupakan nama yang lebih baik daripada “Keterampilan Pisau” karena itu memberi tahu siswa apa hasil yang akan mereka dapatkan di bagian akhir.
    Nama-nama kursus yang bagus tidak ambigu, tidak menggunakan bahasa atau jargon fluff yang membingungkan siswa dan membuat mereka berpikir terlalu keras tentang apa yang harus dilakukan. “Keterampilan Pisau 101: Belajar Memotong dengan Keyakinan” tidak meninggalkan pertanyaan mengenai topik pelajaran, sedangkan sesuatu seperti "Penguasaan Bilah" mungkin terdengar "keren" tetapi tidak jelas.

Langkah 5: Harga kursus Anda

Penentuan harga kursus dapat menjadi topik yang sangat rumit, tetapi tidak harus demikian.

Saya menyarankan model sederhana penetapan harga berdasarkan sasaran.

Apa yang Anda inginkan dari kursus Anda?

    Apakah Anda ingin menjangkau jumlah orang tertinggi? Tawarkan secara gratis.
    Apakah Anda ingin mendapatkan jumlah penjualan tertinggi? Harga kursus Anda cukup rendah untuk menjadikannya "no-brainer" (berpikir di bawah $ 30 di sebagian besar pasar).

    Apakah Anda ingin mendapatkan pendapatan paling banyak? Harga tinggi. Jauh lebih mudah untuk menghasilkan $ 1K dengan menjual kursus $ 1K kepada satu orang daripada dengan menjual kursus $ 20 kepada 50 orang.

Dan itu saja. Anda siap menjual kursus Anda? :)
Adsense isnot the One Platform Online Income from Internet Adsense isnot the One Platform Online Income from Internet Reviewed by Admin on March 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.