Sejarah atau The History of Polaroid Photo Come From

Di masa lalu, waktu yang sangat lama, kita tidak memiliki kamera digital, jadi kita harus menggunakan garam perak peka cahaya yang dilapisi pada beberapa dukungan untuk membuat gambar, dan gambarnya sering membutuhkan waktu seminggu untuk dikembangkan di toko obat di sudut .

Pada 1950-an, Edwin Land adalah seorang penemu yang telah menghasilkan uang dengan membuat filter terpolarisasi dan kacamata hitam - Polaroid adalah nama perusahaannya. Ketika cucunya tidak sibuk karena harus menunggu untuk melihat foto yang baru diambil, Edwin merancang sebuah film yang dapat dikembangkan untuk menghasilkan cetakan dalam beberapa menit.

Film itu mahal, tetapi selama beberapa dekade populer dan banyak digunakan. Itu adalah foto Polaroid. Banyak toko foto sudut (yang sebelum Amazon) mengambil foto paspor di kamera Polaroid khusus dengan empat lensa.

Kemudian Edwin meninggal, kamera digital muncul, perusahaan Polaroid gulung tikar, dan sekarang faux polaroid kebanyakan tinggal di aplikasi iPhone.

Tapi mungkin sejarah berulang sendiri, karena Edwin Land adalah inspirasi bagi Steve Jobs.

Saya pikir formulirnya perlu diperbarui (lihat komentar di bawah pertanyaan). Ini pertanyaan Quora yang sangat tua (sekitar 6 tahun). Jadi, saya menganggap bahwa sekarang orang yang mengajukan pertanyaan ini sudah mendapat jawabannya. Dan, juga, bentuk mereka mungkin tidak lagi menyebutkan bagian Polaroid di dalamnya.
Namun, saya ingin menambahkan titbits saya di sini untuk pembaca selanjutnya. Ada masa di masa lalu, mungkin sekitar awal atau pertengahan 90-an ketika di India kamera instan (kamera milik Polaroid Corp) adalah barang mewah. Saya hanya melihat produk ini di film dan dengan beberapa orang asing yang mengunjungi India untuk liburan.
Foto-foto Polaroid memiliki jenis film / material tertentu di mana gambar akan dicetak. Materi ini tidak akan cocok untuk digunakan di paspor atau formulir aplikasi dokumenter lainnya. Dengan demikian, penolakan foto-foto ini agak.
Dengan penutupan bisnis / operasi / pembuatan Polaroid, kami telah kehilangan teknologi yang sudah ketinggalan zaman dengan munculnya foto digital. Namun, foto digital memiliki kerugian. Jika karena alasan tertentu perangkat penyimpanan yang memuat foto-foto itu rusak, semua foto Anda hilang terlupakan. Tidak mungkin Anda dapat memulihkan semua momen berharga tersebut.
Tapi, setiap kali ada masalah, ada solusi. Pilihan cetak foto digital modern untuk menyelamatkan.
Photojaanic di India dan Singapura memungkinkan Anda 'Keep What Matters'.



Pertahankan mereka tetap hidup - kenangan Anda yang paling keren dan momen-momen yang ditangkap. Anda bisa mencetak cetakan gaya Polaroid klasik atau retro ini dengan teks khusus di bawah foto dan dikirimkan ke depan pintu Anda di India dan Singapura.

No comments

Powered by Blogger.