The Secret Life of Pets 2 - Movie Synopsys - MindaFilm

The Secret Life of Pets 2 - Movie Synopsys

Film kartun itu kan untuk anak kecil? Ahhh.. Kata siapa?

Hmm.. Karena punya istri suka nonton film kartun/animasi jadi ya sebagai yang baik suami pasrah aja ketika istri ane ngajak nonton kartun di bioskop. Memang bukan tipe film favorit ane sih, tapi membahagiakan istri itu kan berkah? Siapa tau rejeki ane makin lancar.

Maap bukan maksut mo ceramah?!

Okeh.

Ini adalah sekuel kedua dari The Secret Life Of Pet (2016). ane pun belum nonton yang pertama. Tapi sebagai penonton, ane gak bingung mengikuti alur cerita. Ya namanya juga film kartun, pasti didesain dengan sesimpel mungkin dari segi cerita. Untuk memudahkan orang-orang mengikuti ceritanya, terutama untuk kalangan anak-anak yang merupakan target utama. Intinya kita enggak harus nonton yang pertama untuk bisa nikmatin film yang kedua.

Seriously.. ane gak nyesel nonton film yang berdurasi 86 menit, besutan Chris Renaud dan Jonathan De Val sebagai sutradara. Mereka duet maut yang juga menggarap Dispicable Me I & II.

Bercerita tentang Max (Patton Oswalt), anjing peliharaan yang bersahabat dengan Duke (Eric Stonestreet). Mereka berdua tinggal bersama Katie (Ellie Kemper) dan Chuck (Pete Holmes) selaku majikan mereka, di sebuah apartemen.

Max digambarkan sebagai anjing peliharaan yang tidak suka dengan anak kecil. Berbagai gambaran "menakutkan" tentang anak kecil hadir dihadapannya. Menurutnya anak kecil dapat mengancam habitatnya. Ia begitu alergi dengan sosok anak kecil. Yang mungkin menurut pandangan manusia anak kecil lucu dan menggemaskan, namun tidak untuk Max.

Singkat cerita Katie dan Chuck dikarunia seorang bayi lelaki bernama Liam (Henry Lynch). Sontak Max khawatir tentang nasibnya dan juga perhatian Katie & Chuck akan berpaling darinya.

Max pasrah dan mencoba berdamai dengan keadaan. Namun seiring berjalannya waktu. Semua itu berubah. Max malah sangat sayang pada Liam. Hingga membuatnya over protective pada Liam. Max malah memiliki ketakutan yang berlebihan pada apapun yang Liam lakukan. Hingga ia stress. Bagimana Max menghadapi itu semua? Ya nonton lah biar tau!

Film ini memberikan pesan positif kepada penonton untuk berani bersikap dan juga memiliki pribadi yang teguh. Jangan takut menghadapi dunia yang begitu berbahaya.

Juga bagaimana seorang penakut bisa bertransformasi menjadi hero bagi lingkungan dan dirinya sendiri. Pesan moral yang secara spesifik ditujukan untuk anak-anak. Dan beberapa pesan tersirat seperti tanggung jawab, dan juga saling menyayangi terhadap sesama.

Secara garis besar; film ini terbagi menjadi beberapa alur, yaitu; tentang kehidupan Max bersama Duke, dan majikannya sekeluarga.

Kemudian ada cerita tentang beberapa sahabat Max lain seperti, Snowball (Kevin Hart) dan Daisy (Tiffany Hadish) yang secara accidential terlibat petualangan seru. Juga cerita tentang Gidget (Jenny Slate), anjing cantik yang menyukai Max.

Dalam suatu moment, Gidget harus menghadapi sebuah masalah kecil namun berdampak besar bagi hubungannya dengan Max. Dimana ia harus bertanggung jawab dengan kesalahan yang telah ia perbuat.

Kemudian ada pula cerita cerita tentang Sergei. Karakter antagonis, yang berperan sebagi pemilik sirkus hewan yang ambisius dan jahat. Seklise karakter-karakter antagonis pada umumnya, Sergei selalu melakukan hal apapun untuk mencapai tujuan jahatnya.

Dalam alur utama Max juga berkenalan dengan karakter Rooster (Harrison Ford), Anjing dewasa yang bijaksana. Interaksi antara Max dan Rooster juga membuat perubahan besar dalam diri Max.

Bryan Lynch sukses meramu naskah yang begitu simpel, meaningfull dan penuh petualangan seru (untuk anak-anak lho ya). Struktur yang rapi dan tingkat komedi yang lucu, membuat film ini wajib terlalu sayang untuk dilewatlan dan terlalu manis untuk dilupakan.. Ahsyapp.. Mendadak Slangkers.

Film produksi Illumination Studio
ini sangat direkomendasikan untuk elo yang ingin nonton keluarga. Eitss.. Tapi buat elo yang mau ngedate dengan motivasi ketawa bareng gebetan, pun ane rasa cocok! Ai thing is gud..

Menurut ane, film ini juga sukses membuang beban dan penat sejenak. Setidaknya beban deadline kerjaan klean para pekerja kelas menengah bisa terlupakan sejenak. Atau pun untuk sekedar menyingkirkan sementara kegelisahan para freelancer yang jobnya masih sepi setelah moment lebaran. Sabar, kamu tidak sendirian! Nontonlah ini, setidaknya perut kosongmu sedikit disibukan dengan aktivitas getaran tawa.

Rate : 8/10
The Secret Life of Pets 2 - Movie Synopsys The Secret Life of Pets 2 - Movie Synopsys Reviewed by Admin on June 20, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.