Doctor Strange 2 - MindaFilm

Doctor Strange 2

Doctor Strange 2 

Ungkap Sosok Villain yang Lebih Mengerikan




Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa sutradara dan penulis Doctor Strange (2016) bakal menggarap proyek baru. Sayangnya, belum ada kabar mengenai proyek mereka. Namun, baru-baru ini, penulis Doctor Strange (2016), Robert C. Cargill mengungkapkan sesuatu yang bikin penggemar Marvel geger. Yap, apalagi kalau bukan kabar soal sekuel Doctor Strange (2016).


Dilansir Movie Web, Cargill mengungkapkan beberapa hal yang bakal terjadi di Doctor Strange 2 soal villain dan ide cerita. Setelah Doctor Stephen Strange berhasil mengalahkan Baron Mordo, Cargill bakalan menghadirkan musuh baru yang lebih mengerikan bernama Nightmare.
Nightmare dikenal sebagai penguasa Dream Dimension dan Nightmare Realm. Pertama kali muncul di Strange Tales # 110 pada 1963. Makhluk luar angkasa ini memiliki kemampuan untuk menarik kekuatan dari energi psikis pikiran bawah sadar dalam mimpi.
Baca juga Sutradara dan Penulis Doctor Strange Siapkan Proyek Baru.


Ungkapan Cargill soal Nighmare menguatkan ketertarikan Scott Derrickson, sutradara Doctor Strange. Cargill juga mengungkapkan kalau cerita Doctor Strange 2 nantinya masih tetap akan melibatkan Baron Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor.

Kehadiran Mordo dalam Doctor Strange 2 bakal bikin cerita sekuelnya itu akan semakin menarik. Enggak menutup kemungkinan kalau nantinya Mordo akan bekerja sama dengan Nightmare melawan Doctor Strange. Soalnya, menurut Cargill, Mordo tetap jadi villain yang menarik bagi Doctor Strange. Bahkan, dia pengen bikin Mordo jadi villain keren layaknya Loki.
Bisa juga, sekuelnya nanti, Stephen Strange bakal dikelilingi villain. Mengingat, Dormammu di film pertamanya belum mati. Yap, semua itu bakal bisa terjawab kalau film sekuelnya rilis. Namun, sampai saat ini masih belum ada kabar terbaru soal proyek tersebut.
Terlepas dari itu, ide cerita tersebut bakal bikin Doctor Strange 2 menarik untuk diikuti. Apalagi, Doctor Strange juga terlibat dalam Avengers: Infinity War (2018) yang bakal tayang 25 April 2018. 

                                       Hasil gambar untuk gambar dr strange 2

Doctor Strange 2 Doctor Strange 2 Reviewed by Abillah3110 on August 17, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.