Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 Bakal Jadi Akhir dari Trilogi - MindaFilm

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 Bakal Jadi Akhir dari Trilogi

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 Bakal Jadi Akhir dari Trilogi





Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 bakal menjadi akhir dari trilogi tim penjaga kosmik. Yap, filmnya bakal jadi akhir dari kisah yang dicintai para penggemar sejak pertama kali mereka debut film pertamanya pada 2014. Hal itu bisa jadi ada hubungannya dengan nasib mereka di Avengers 4 (2019).

Kabar tersebut diungkapkan oleh James Gunn. Melalui akun Twitter-nya, Gunn mengungkapkan bahwa seri ketiga bakal jadi akhir dari kisah penjaga galaksi. Sekaligus, melengkapi cerita dari dua film sebelumnya.

Beberapa penggemar berteori bahwa para penjaga galaksi kembali hadir di seri ketiga nanti, meskipun sebagian besar habis oleh “takdir” Thanos. Seperti yang kita tahu, semua habis kecuali Rocket dan Nebula di Avengers: Infinity War (2018). Belum lagi, kematian yang memilukan dari Gamora.

Aktor Chris Pratt, Pom Klementieff, dan Dave Bautista pun telah mengkonfirmasi bahwa mereka kembali untuk peran mereka masing-masing tahun depan. Begitu pun dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang dikabarkan akan rilis pada Mei 2020.

Sayangnya, ketika seluruh tim akhirnya kembali bersama di Avengers 4 (2019), itu enggak akan lama sebelum mereka semua berpisah di seri ketiga. Hal itu juga kembali diungkapkan Gunn melalui balasan dalam obrolan di akun Twitter-nya.

Untuk saat ini, kita boleh percaya apapun yang dikatakan oleh Gunn. Mengingat, Gunn dan Marvel selalu menyiapkan cerita-cerita yang mengejutkan penggemar. Kita kumpulkan saja semua informasi yang menyangkut film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Nah, bagaimana menurut lo? Apakah lo punya ekspektasi lebih dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3? Share di kolom komentar, ya!

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 Bakal Jadi Akhir dari Trilogi Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 Bakal Jadi Akhir dari Trilogi Reviewed by Abillah3110 on August 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.