5 Drone Murah kualitas Terbaik

5 Drone Murah kualitas Terbaik 



Penggunaan Drone zaman milineal saat ini,membuat kebutuhan foto dan vidio mengharuskan para memiliki angel yang baik dari atas udara.Pengunaan drone sangat diperlukan dalam pengambilan foto maupun vidio ..
berikut 5 drone yang murah namun memiliki kualitas Baik..

1. Hubsan X41. 


Drone yang satu ini memiliki ukuran sebesar kepalan tangan, akan tetapi ia masih bisa melangsungkan manuver akrobatik 360 derajat serta dibekali gyroscope 6-axis untuk membantu meningkatkan stabilitas saat diterbangkan. Waktu terbangnya sendiri berkisar 7 menit sekali charge. Sebuah kamera 0,3 megapixel turut hadir sehingga Anda sesekali bisa memotret atau merekam video. Pilihan tepat buat para pemula.

2. Syma X5C Explorer



Syma ditujukan untuk pemula seperti Hubsan X4, Syma ini juga mempunyai gyroscope 6-axis. Setiap baling-balingnya dilengkapi dengan pelindung, sedangkan resolusi kameranya 2 megapixel. Karena ukurannya lebih besar, maka baterai yang dimiliki juga lebih besar; waktu terbangnya sekitar 12 menit 1 baterai (sekali charge). Dibandingkan Hubsan X4, controllernya mempunyai fungsi lebih komplit.

3. Blade Nano QX

Drone ini benar-benar ditujukan buat pengguna yang mau menguasai teknik dan manuver tanpa pusing memikirkan soal perekaman foto atau video, sama sekali tidak ada kamera maupun gimbal di body-nya. Ada dua mode penerbangan yang jadi andalannya: Stabilitas dan Agilitas, masing-masing disesuaikan dengan tingkat penguasaan maupun kebutuhan pengguna. Ukurannya yang sangat kecil menjadikannya ideal didunakan dalam ruangan.

4. Parrot Bebop

Bebop adalah penerus AR Drone 2.0 dengan desain terbaru, lebih keren dan leb ringkas. Ia diberi tenaga oleh prosesor yang lebih kencang 8 x lipat daripada AR Drone 2.0, dan kameranya siap merekam video 1080p 30 fps serta foto 14 megapixel dalam angle 180 derajat yang sangat lebar. 

Dilengkapi stabilizer digital 3-axis, sudah jadi ciri khas Parrot. Drone ini bisa Anda kontrol menggunakan android smartphone atau iPhone tablet.

5. DJI Phantom 2 + H4-3D



Kami asumsikan Anda semua sudah mengenal drone yang satu ini. Versi barunya memang sudah keluar, tapi harganya sedikit ‘nakal’. Kalau Anda punya GoPro yang menganggur, Anda bisa menggaet DJI Phantom 2 dengan gimbal H4-3D atau H3-3D ini (tergantung type GoPro yang Anda punya, Hero-4 atau Hero-3).

Apa Kelebihannya dibanding yang lain? Stabilitas saat terbang serta gimbal yang cukup efektif meredam guncangan. Batrainya pun bisa bertahan sampai 25 menit non-stop. Sayang sekali stoknya di Indonesia tidak terlalu banyak.

0 Response to "5 Drone Murah kualitas Terbaik "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel