Nangis, Potret Haru Anjing di Jalanan Menitikkan Air Mata saat Diberi Makan

Nangis Potret Haru Anjing di Jalanan Menitikkan Air Mata saat Diberi Makan

Ada momen haru ketika seekor anjing liar di Kota Jinzhong China, diberi makanan oleh warga yang kebetulan menemukannya di jalan. Anjing itu terlihat menitikkan air mata seolah menangis hingga potretnya ramai dibahas warganet.

Dalam video yang beredar, anjing berbulu oranye itu tiba-tiba berdiri di trotoar saat mobil seorang wanita tiba-tiba berhenti. Ia tampaknya tengah kelaparan. Namun, sesaat tampak girang, seolah berharap orang di dalam mobil bisa memberinya makanan.

Yang membuatnya haru, adalah momen ketika anak anjing itu diberi makan oleh seorang wanita yang keluar dari mobil bersama temannya. Dengan penuh kegirangan, anjing itu terlihat sangat senang saat diberi makan. Saking senangnya, hewan yang biasa dekat dengan manusia ini sampai menitikkan air mata.

“Saya dan teman-teman sedang dalam perjalanan ke sebuah taman saat kami melihat anjing tersebut tersesat di pinggir jalan. Dia mulai menangis ketika kami memberinya makanan,” ucap sang wanita seperti dikutip dari Xiaoxiang Morning Post, Rabu (30/12/2020).

BACA JUGA:   Fotografer Cabul Ini Terancam Dikebiri, Akui Tiduri 10 ABG Hingga Ada yang Hamil

Lantaran menolak untuk masuk ke dalam mobilnya, si wanita bersama teman-temannya kemudian memberi makan anjing itu di pinggir jalan. Meski sedikit takut dengan orang-orang di sekitar, namun anjing itu pun memakannya dengan kedua mata yang berkaca-kaca.

“Saya sempat mencoba memasukkannya ke mobil, tetapi dia menolak dan melompat kembali ke jalan,” lanjutnya.

Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, belum diketahui pasti bagaimana nasib selanjutnya anjing liar tersebut. Menurut pengakuan wanita itu, anjing itu disebut sangat ketakutan saat mereka mecoba memberinya makanan.

“Anjing itu takut kepada kami yang dianggap mungkin akan menangkapnya seperti pencuri anjing. Nah, karena itulah ia langsung melarikan diri seusai kami beri makanan,” jelasnya.

BACA JUGA:   Viral Video Pasien Covid-19 Berhubungan Badan di Ruang Isolasi, Kapolres: Disinyalir ...

Diduga anjing tersebut terpisah dari pemiliknya hingga kemudian kesasar. Maraknya penangkapan anjing liar di kota itu diduga semakin membuat sang anjing ketakutan kala hendak ditolong oleh wanita yang bersangkutan untuk dibawa pulang.

“Kami sudah mencarinya beberapa kali di sekitar lokasi pada hari yang berbeda. Namun, kami tak menemukannya lagi.

Sejak dibagikan dan viral hingga ke Indonesia, ekspresi wajah anjing yang tampak menangis tersebut membuat warganet turut terharu lantaran anjing itu disebut tengah membutuhkan pertolongan.

“Saya ingin sekali memeluk anjing itu,” sahut Mahindra Srikanth.

“Semoga Tuhan membalas kebaikan yang dilakukan oleh wanita itu,” timpal yris tellier. (fre)

Artikel Asli : https://kumparan.com/berita_viral/nangis-potret-haru-anjing-di-jalanan-menitikkan-air-mata-saat-diberi-makan-1usIEH9d2zh

Facebook Comments

Berikan Ulasan Di sini