Aplikasi Edit Foto Jadi Video PC Gratis dan Berbayar | MindaFilm.com

Aplikasi Edit Video PC Terbaik Gratis

Aplikasi Edit Foto Jadi Video PC Gratis | MindaFilm.com

Terlalu banyak aplikasi edit video pc yang beredar ada tersebar di dunia. Tapi mungkin anda bingung memilihnya.

Perangkat lunak pengeditan video yang baik dapat membantu Anda memamerkan produk Anda dari segala sudut dengan memproduksi promo profesional untuk platform seperti Instagram, Facebook, YouTube, atau di mana pun Anda berbagi video merek. Ada sejumlah program pengeditan video gratis yang mudah digunakan yang dapat membantu Anda menonjol dari pesaing.

Video produk yang diproduksi dengan baik adalah bentuk pemasaran konten yang lebih menarik daripada foto saja dan dapat mengurangi keraguan pelanggan dalam melakukan pembelian. Bahkan, menurut publikasi online Tren Bisnis Kecil, video produk ecommerce dapat meningkatkan tingkat konversi hingga 144%.

Di bawah ini, kami telah menyusun daftar perangkat lunak pengeditan video gratis terbaik dari seluruh web, serta beberapa dengan versi berbayar yang terjangkau. Setiap pengusaha memiliki kebutuhan spesifik mereka sendiri, jadi kami telah menjalankan beberapa fitur paling berguna dari masing-masing alat.

Setelah Windows Movie Maker yang ada pada Windows Essential 2012 (Windows 7, Windows 8, dan Windows 10) sudah dinyatakan tidak diupdate dan tidak disuppor microsoft lagi. Tapi yang masih terinstall masih bisa digunakan sampai saat ini, cuma ada bug dan error tidak disupport dan tidak diupdate lagi oleh Microsoft. Windows 7 pula sudah berakhir pada 14 Januari 2020.

Jadi untuk Edit foto jadi video di pc yang gratis tidak semua bisa menggunakan Windows Movie Maker, kami merekomendasikan :

Aplikasi edit video terbaik dan gratis untuk PC Laptop

Ada banyak perangkat lunak pengeditan berbasis desktop yang tersedia untuk bisnis yang ingin membuat video promosi. Keuntungan terbesar dari perangkat lunak pengedit video gratis untuk desktop adalah bahwa mereka cenderung memiliki lebih banyak fitur daripada kebanyakan aplikasi pengeditan video seluler.

Jika Anda ingin mengedit video promosi dengan anggaran terbatas, periksa daftar perangkat lunak pengeditan video gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengedit konten bentuk panjang untuk YouTube, situs e-niaga, atau berbagai platform lainnya:

Aplikasi Edit Video PC Terbaik 2020 dan Gratis

1. Openshot

Aplikasi Edit Video PC Terbaik Gratis

Antarmuka pengguna OpenShot yang mudah digunakan menjadikannya program pengeditan video yang bagus untuk pemula. Sementara alat yang lebih kompleks dapat menawarkan lebih banyak komponen pengeditan, antarmuka intuitif OpenShot dan desain minimal sangat cocok untuk pengeditan sederhana.

OpenShot adalah opsi yang efisien untuk usaha kecil dan terbaik untuk mengubah ukuran klip, penskalaan, pemangkasan, gertakan, dan rotasi. Ini juga menawarkan pengguliran kredit, bingkai melangkah, pemetaan waktu, pengeditan audio, dan pratinjau waktu-nyata.

Fitur termasuk:

Lapisan tidak terbatas untuk tanda air, video latar belakang, dan trek audio
Template kartu judul yang dapat disesuaikan
Fungsionalitas seret dan lepas untuk menambahkan file video, audio, atau gambar dengan mudah
Efek video digital, termasuk kecerahan, gamma, rona, skala abu-abu, dan pengomposisian kunci kroma untuk efek layar hijau
Kemampuan animasi bingkai kunci yang kuat untuk membuat video animasi

Tersedia untuk: Windows, Mac, dan Linux

2. VideosoftDev

Perangkat lunak pengedit video desktop VSDC tersedia sebagai versi gratis dan berbayar. Meskipun versi gratisnya telah mengurangi fitur, ia tetap dilengkapi dengan rangkaian edit video lengkap VSDC — termasuk alat topeng dan fungsi kunci kroma untuk efek video layar-hijau.

Jika Anda memiliki dana untuk versi penuh, rangkaian alat diperluas untuk menyertakan stabilisasi video, efek pasca produksi yang kuat, kemampuan tampilan slide / presentasi, template diagram 3D, dan penerbitan media sosial langsung.

Fitur termasuk:

Alat koreksi warna untuk tampilan yang lebih profesional
Serangkaian efek transisi
Filter gambar yang mudah digunakan, mirip dengan apa yang Anda temukan di Instagram
Alat topeng untuk menyembunyikan, mengaburkan, atau menyoroti elemen tertentu
Tautan media sosial untuk berbagi video di Facebook, YouTube, Instagram, Twitter, dan Vimeo
HEVC / H.265 (standar kompresi video canggih), untuk menjaga kualitas tertinggi pada ukuran file minimum — penting untuk memproses file 4K dan HD

Tersedia untuk: Windows

Harga: Gratis; $ 19,99 untuk versi Pro

3. VSDC Free Video Editor

Pages ( 1 of 14 ): 1 23456 ... 14Next »

Berikan Ulasan Di sini