Cara Download Story Facebook Teman di Android

Cara Download Story Facebook Teman Tanpa Ketahuan di Android

Cara Melihat 7 Download Story Facebook Teman

Bukan maksud untuk ngajari nggak bener! Dengan ‘mencuri lihat’ story facebook temen di sosial media. Tapi kadang salah teman itu sendiri posting tak senonoh di Story sosial media-nya.

Atau dengan maksud alasan lain kita tidak ingin ketahuan melihat Story di sosmed teman!

Saat ini Story sudah banyak ditemukan pada media umum besar ibarat Facebook, Instagram, WhatsApp, dan media umum lainnya. Fitur ini awalnya hadir pertama kali pada Snapchat dan dinamakan Snapgram.

Story memungkinkan kita untuk membagikan aneka macam acara keseharian kita. Misalnya ketika sedang melaksanakan traveling, kegiatan pagi hari, atau curhatan dalam bentuk teks, video atau foto atau bahkan jualan/dagangan.

Namun fitur ini hanya bertahan selama 24 jam dan akan terhapus secara otomatis setelah melewati jangka wangku 24 jam, atau karena memang dihapus sama yang empunya!

Serta, batasan maksimum durasi video sendiri juga sama dibatasi, yakni rata-rata di media umum Anda hanya sanggup mengupload video dengan durasi 15 detik saja.

Dan Anda juga sanggup mengedit, menambahkan efek, atau bahkan menambahkan teks caption pada Story Anda.

Namun, bagaimana cara Anda bahwa media umum besar ibarat Facebook juga telah mempunyai fitur Story ini? Fitur Story di Facebook tidak jauh berbeda dengan Story di Instagram dan Whatsapp, karena memang juga kebetulan pemilihnya sama yaitu Facebook.

Semua Story di sosial media tersebut umum mempunyai kesamaan, yaitu pembuat Story bisa melihat atau mengetahui siapa saja yang melihat Story-nya.

Akan tetapi, apabila Anda ingin melihat Story orang lain di Facebook tanpa tertangkap basah, apalagi storynya ‘agak vulgar’ dikit? Gunakan cara berikut ini. Namun, cara ini hanya bisa dipakai di Android saja.

Cara Melihat Story Fb Teman Tanpa Ketahuan di Android

  1. | Download dan install aplikasi berjulukan Save Story for Facebook di Play Store.
  2. | Setelah selesai install, buka aplikasinya.
  3. | Kemudian setelah Login dengan akun fb teman-teman, Scrol ke bawah, dan pilih Status atau Story teman yang mau dilihat.
  4. | Lalu, pilih dan ketuk Story yang ingin dilihat.
  5. | Selanjutnya maka Story akan diperbesar dan sanggup Anda lihat, dan anda bisa juga men-savenya, kalau perlu …

Cara Download Story Facebook Teman di Android

Selain sanggup melihat Story teman sobat di Facebook tanpa ketahuan, sesuai dengan namanya Save Story, Anda juga bisa menyimpan Story teman Anda ke galeri hp dengan cukup mudah.

  1. | Caranya pada saat membuka story yang baru dilihat, di sebelah pojokan kanan klik icon titik,

  2. | Klik nanti akan ada opsi Download, dan Anda hanya perlu mengklik Download.

Aplikasi ini mempunyai rating yang cukup bagus yaitu 4.3 (pada artikel ini dibuat), alasanya alasannya yakni beberapa hal, yakni alasannya yakni tidak semua Story dari sobat muncul (hanya beberapa yang muncul), lalu terkadang sesudah menekan tombol download tidak terdownload dan akan terdownload sesudah beberapa waktu lalu (delay).

Sayangnya kalau aplikasi gratisan tentu akan ada iklan yang mengganggu. Abaikan saja. kecuali punya duit lebih, silakan upgrade ke Pro.

Demikianlah Cara Melihat Story Facebook Teman Tanpa Ketahuan di Android Terbaru. Semoga bermanfaat dan terbantu.

Apabila Anda masih mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Berikan Ulasan Di sini