Cara Edit Video di Tiktok Pake Foto

Cara Edit Video di Tiktok Pake Foto, Cara Edit Video di Tiktok Pake Tulisan, Cara Edit Video di Tiktok Terbang, Cara Edit Vi

Anak milenial Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan Tik Tok yang menghadirkan fitur menarik di aplikasinya. Cara mengeditnya mudah, jika mengetahui trik dan tips.

Bagi kamu yang belum tahu, Tik Tok adalah sebuah jaringan sosial dan platfrom video musik Tiongkok. Aplikasi tersebut membolehkan para pengguna untuk membuat video musik pendek. Agar menarik dan disukai banyak orang, kamu harus mengetahui cara membuat efek transisi agar video Tik Tok terlihat keren, dan video kamu bisa di-like banyak orang.

Berikut 5 cara mengedit video Tik Tok :

1. Pencahayaan

Hal yang paling utama saat menggunakan fitur transisi adalah memperhatikan pencahayaan. Apabila pencahayaan sudah baik, maka video yang kamu buat dengan fitur efek transisi juga memiliki kualitas yang baik. Pencahayaan yang baik akan membuat video Tik Tok kamu terlihat lebih keren.

2. Pilih Lagu

Cara yang kedua, agar video Tik Tok dengan efek transisi tampil dengan lebih keren adalah mencari dan memilik lagu yang cocok untuk vidio yang telah dibuat. Kemudian, kamu hanya perlu menambahkan efek filter sesuai dengan kebutuhan dan karakter kamu.

3. Tidak tergesa-gesa

Hal penting berikutnya yang perlu kamu lakukan adalah tidak tergesa-gesa dalam membuat video dengan efek transisi, agar video yang dihasilkan terlihat keren dan ciamik.

Proses pembuatan video transis berdurasi dalam 5 menit, namun mulai dari memilih dan mengedit lagu akan memakan waktu kurang lebih 3-4 jam. Maka dari itu, diperlukan kesabaran dalam membuat dan mengedit video, agar hasilnya maksimal.

Pages ( 1 of 12 ): 1 23456 ... 12Next »

Berikan Ulasan Di sini