Usaha Cetak Foto Polaroid dengan Modal Minim

Gak perlu wooden jepit foto polaroid karakter

Gak perlu wooden berkarakter untuk jepit foto polaroid simple

Usaha Cetak Foto Polaroid dengan Modal Minim

Minim Modal, Penghasilan Menjanjikan?
Mungkin Anda Bisa Memulai Bisnis Cetak Foto Polaroid atau cetak foto studio foto

Kamera Polaroid adalah jenis kamera yang dapat mencetak hasil foto secara langsung, kamera ini dapat mencetak hasil foto secara instan dalam hitungan menit.

Hasil foto yang dihasilkapun cukup unik hingga mampu membuat para remaja khususnya remaja perempuan ramai – ramai membeli kamera polaroid hanya untuk mencetak foto unik ini kemudian menempelkannya di dinding kamar sebagai salah satu hiasan yang ada dikamarnya.

Namun di balik keunikannya, kertas kamera polaroid ini cukup mahal, sehingga tak banyak dari merekapun hanya menggunakan secukupnya bahkan ada saja di antara mereka tidak memotret hanya untuk menghemat kertasnya dan karena hal itu anda bisa kehilangan momen yang tidak kalian potret.

Untuk menanganinya, sekarang sudah banyak para remaja membuka usaha cetak foto ala polaroid, usaha ini cukup gampang, anda tidak perlu membeli kertas kamera polaroid yang harganya berkisar Rp 75.000 hingga Rp  125.000 per 10 lembarnya.

Sedangkan harga yang akan anda jual untuk cetak foto ala polaroid anda hanya berkisar kurang lebih Rp 1000 sampai Rp 2500 per foto.

Jadi lebih hemat banyak kan untuk para pengguna kamera polaroid, tidak menutup kemungkinan mereka yang hobi mencetak foto unik ini akan mencetak hasil gambarnya di tempamu.

Jadi mereka hanya memotret dengan kamera yang mereka punya saja baik dari kamera ponsel ataupun kamera digital, tidak perlu menggunakan kamera polaroid untuk menghasilkan foto unik ini.

Bagaimana Cara Memulai Usaha Cetak Foto Polaroid?

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Berikan Ulasan Di sini