Bawa Pulang Paksa dan Buka Plastik Jenazah Pasien Corona Lalu Dimandikan, 15 Warga Sidoarjo Positif Covid-19 Yang Lainnya PDP

Bawa Pulang Paksa dan Buka Plastik Jenazah Pasien Corona Lalu Dimandikan, 15 Warga Sidoarjo Positif Covid-19 Yang Lainnya PDP

MEMAKSA BAWA PULANG DAN BUKA PLASTIK LALU MEMANDIKAN JENAZAH PASIEN CORONA, 15 WARGA SIDOARJO POSITIF COVID-19 DAN YANG LAINNYA PDP

Wakil Bupati Sidoarjo, Jawa Timur, Nur Achmad Syaifuddin membenarkan bahwa ada belasan warganya yang positif terjangkit virus corona.

Belasan warganya yang positif corona tersebut diketahui terletak di dalam satu dusun.

Hal itu terjadi karena ada warga yang nekat membuka bungkus plastik, bahkan memandikan jenazah yang sebelumnya telah dinyatakan positif corona.

“Yang PDP banyak, yang positif Covid-19 ada 15,” katanya usai penyerahan BLT Dana Desa di Balai Desa Brebek Sidoarjo, Minggu (17/5/2020).

Nur mengatakan, kasus tersebut bermula ketika salah seorang warga setempat ada yang meninggal dan sudah dinyatakan positif corona.

Namun demikian, pihak keluarga memaksa jenazah tersebut untuk dipulangkan ke rumah duka. Setibanya di rumah duka, jenazah tersebut justru dibuka dari plastik dan peti matinya.

Usai dibuka, jenazah dimandikan layaknya memperlakukan jenazah pada umumnya. Selanjutnya jenazah …

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Berikan Ulasan Di sini