Viral! Crazy Rich Surabaya Bagikan Mie Instan Isi Uang Jutaan Rupiah

Mie Instan Isi Uang Jutaan

Viral video dua pria membagikan sembako dan uang. Dalam video tersebut, sembako plus uang tunai itu dibagikan kepada warga yang membutuhkan di pinggir jalan.

Seorang pengusaha muda sukses asal Surabaya, Tom Liwafa, mengaku merasa prihatin dengan aksi prank YouTuber asal Bandung, Ferdian Paleka. Ia mengatakan, dirinya ingin menunjukkan bahwa masih ada orang yang ingin berbuat baik.

“Menanggapi video yang lagi viral itu, kita buktikan bahwa kita yang muda-muda ini, yang biasanya bikin konten juga, di Indonesia ini banyak orang yang baik,” ujarnya.

Seperti dalam video yang beredar di media sosial, Tom berkeliling membagikan donasinya dengan mengendarai mobil Porsche. Setelah bertemu dengan beberapa orang di pinggir jalan, mereka lantas turun dan memberikan bantuan tersebut. Para penerima bantuan lantas membuka kardus tersebut.

BACA JUGA:   Viral Video Pasien Covid-19 Berhubungan Badan di Ruang Isolasi, Kapolres: Disinyalir ...

Betapa terkejutnya mereka melihat isi dari kardus tersebut. Tak hanya berisi mi instan, kardus tersebut juga berisi uang jutaan rupiah.

Selain itu, Tom Liwafa juga mengajak orang muda di Indonesia untuk tidak segan untuk berbagi dengan cara-cara yang baik. Menurut dia, dalam situasi saat ini, masyarakat membutuhkan dukungan untuk bisa bangkit.

Postingan Tom Liwafa membuat para netizen tersentuh. Banyak dari mereka yang memuji aksi kedua pria tersebut.

Source: Kompas.tv

Facebook Comments

Berikan Ulasan Di sini