9 Cara Meningkatkan Follower Instagram Secara Organik

Instagram Ayu Tingting photos and videos

Saat ini, sepertinya semakin sulit untuk mengembangkan Instagram Anda secara organik. Begitu banyak dari kita telah mengalami penurunan dalam keterlibatan dan jumlah pengikut, yang bisa sangat membuat frustasi ketika Anda yakin Anda melakukan semuanya dengan benar.

Faktanya, ini bisa sangat membuat frustasi sehingga banyak orang beralih ke aplikasi pihak ketiga yang berjanji untuk menumbuhkan akun Instagram Anda melalui keterlibatan otomatis. Ini bisa sangat menggoda. Lagipula, anda hanya ingin  instagram Anda kembali normal! Tapi menggoda meskipun mungkin, itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan sebenarnya.

BACA JUGA:   Cara Topup Isi GoPay Driver dan Customer Pakai OVO & Dana

Menggunakan Instagram ‘bot’ sebenarnya dapat mengakibatkan Instagram membatasi visibilitas konten Anda, membatasi akun Anda atau – lebih buruk lagi – menonaktifkan akun Anda sama sekali.

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang shadowban Instagram, sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan situasi mimpi buruk di atas.

Ada beberapa hal yang Instagram tidak suka Anda lakukan, dan menggunakan bot untuk menghasilkan suka dan keterlibatan palsu adalah salah satunya.

BACA JUGA:   Cara Topup Isi GoPay Driver dan Customer Pakai OVO & Dana

Anda mungkin berpikir, “Jika saya tidak bisa menggunakan bot, bagaimana saya bisa mengembangkan Instagram saya secara organik ?! Sepertinya hampir mustahil! ”

Yah, mustahil itu bukan apa-apa, teman-teman!

Dalam artikel ini hari ini, kami akan fokus pada 9 teknik untuk mengembangkan Instagram secara organik, dan GRATIS – tanpa membeli follower, tanpa menggunakan bot, atau praktik Ilegal lainnya.

BACA JUGA:   Cara Topup Isi GoPay Driver dan Customer Pakai OVO & Dana

9 Cara Untuk Meningkatkan Follower Instagram Anda Secara Organik

Pages ( 1 of 9 ): 1 23456 ... 9Next »

Berikan Ulasan Di sini