9 Cara Meningkatkan Follower Instagram Secara Organik

Instagram Ayu Tingting photos and videos

1. Teliti target Audien Anda secara menyeluruh

Tidak ada manfaat jangka panjang dari mempromosikan konten Anda kepada orang-orang yang tidak tertarik pada Anda dan hanya menginginkan balasan seperti itu.

Mereka akan berhenti mengikuti (unfollow) Anda dalam waktu singkat, dan Anda akan bertanya-tanya : Apa ada yang salah? di mana? semuanya salah. Tidak ada loyalitas atau kesetiaan di sana,  dan mereka pun tidak berjanji untuk itu? sungguh. Nol. Nada.

Jika Anda menjadikan audiens target Anda di Instagram dengan benar, Anda akan mendapatkan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi, dan ini berarti posting Anda akan muncul lebih tinggi di feed followers instagram Anda. Itu adalah win-win.

BACA JUGA:   Cara Topup Isi GoPay Driver dan Customer Pakai OVO & Dana

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk lebih memahami target audiens Anda di Instagram.

Dapatkan ikhtisar tentang susunan basis demografis pengikut Anda, termasuk usia, jenis kelamin, dan lokasi.

Kemudian, cobalah untuk mencari tahu lebih banyak statistik mendalam, seperti ketika pengikut Anda online (untuk memastikan Anda memposting pada waktu yang tepat) atau bahasa apa yang mereka gunakan, dll.

Mengawasi pesaing Anda dengan audiens target yang sama – citra seperti apa yang mereka posting? Apakah mereka memposting teks? Dan jika ya, apa yang mereka katakan di sana dan nada suara apa yang mereka gunakan?

BACA JUGA:   Cara Topup Isi GoPay Driver dan Customer Pakai OVO & Dana

Fokuskan pada posting yang paling sukses dari pesaing Anda dan kemudian jabarkan untuk memahami alasan yang paling mungkin bahwa posting bekerja dengan baik dengan audiens mereka.

Jika Anda ingin mengetahui sesuatu, tanyakan saja! Tanyakan kepada audiens yang ada tentang jenis konten Instagram favorit mereka dan akun yang mereka ikuti. Tanyakan pada mereka di posting atau Story Instagram Anda berikutnya, dan tunggu wawasan berguna untuk masuk!

BACA JUGA:   Cara Topup Isi GoPay Driver dan Customer Pakai OVO & Dana

Seperti Ayu Ting Ting benar ketika dia meminta umpan balik (feedback) followernya untuk meningkatkan permainan Insta-nya. Jadi mengapa Anda tidak melakukan hal yang sama?

Dengan live yang terencana dan bagus atau cara apa pun, untuk menumbuhkan pengikut Instagram secara organik, Anda perlu memastikan bahwa Anda memposting pada waktu yang tepat, sesuai dengan harapan audiens Anda. Yang membawa kita ke poin berikutnya:

2. Rencanakan ke depan

Pages ( 2 of 9 ): « Prev1 2 34567 ... 9Next »

Berikan Ulasan Di sini