9 Cara Meningkatkan Follower Instagram Secara Organik

Instagram Ayu Tingting photos and videos

Baik. Karena kami memiliki satu tip terakhir tentang pertumbuhan Instagram organik. Yang menjadikan diri Anda tampil di akun besar.

Jika foto Anda bagus, ditampilkan oleh akun lain tidaklah sulit. Apa yang harus Anda lakukan, adalah cukup banyak pekerjaan rumah:

Buat Tulis – daftar akun Instagram besar di niche Anda yang menampilkan atau membagikan konten orang lain

Buat mereka memperhatikan Anda: gunakan tagar bermerek mereka dan beri tag pada caption. Periksa kembali apakah Anda telah mengeja semuanya dengan benar!

Banyak akun sering memiliki alamat email di bio mereka.

Manfaatkan itu dan perkenalkan diri Anda! JANGAN membombardir mereka dengan email, tetapi menulis dengan santai “hanya menyapa, suka akun Anda, anggap ini bisa sempurna untuk posting Anda berikutnya” agak pesan.

Bisa jadi perasaan frustasi terjebak pada sejumlah pengikut atau menonton engagement Anda dan menghilang karena alasan yang tidak diketahui, tetapi jika Anda mengikuti aturan dan mengikuti tips di atas, Anda akan melihat peningkatan.

Dan walaupun harus diakui, menumbuhkan Instagram Anda secara organik membutuhkan lebih banyak waktu dan upaya, sebagai hasilnya Anda akan memiliki komunitas yang loyal, terlibat, dan terlibat alih-alih sekelompok akun yang mati dan dikendalikan oleh bot. Dan bukankah itu yang kita semua inginkan bukan?

Pages ( 9 of 9 ): « Prev1 ... 45678 9

Berikan Ulasan Di sini