9 Aktris Top Bollywood ini Duet debut jadi lawan main Shah Rukh Khan

aktris-top-bollywood-yang-saat-debut-jadi-lawan-main-shah-rukh-khan

Meski pendatang baru, tapi mereka tak minder adu akting dengan Shah Rukh Khan.

9 Aktris Top Bollywood ini Duet debut jadi lawan main Shah Rukh Khan

Dijuluki King of Bollywood, nama Shah Rukh Khan memang begitu populer. Ia memiliki basis penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Shah Rukh Khan membintangi banyak film, antara lain Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham, Dilwale dan masih banyak lagi.

Shah Rukh Khan juga banyak dipasangkan dengan sederet aktris cantik Bollywood. Tak selalu dengan aktris senior yang sudah terkenal, Shah Rukh Khan juga tidak keberatan disandingkan dengan pendatang baru.

Tak sedikit dari aktris cantik ini berhasil debut bersama Shah Rukh Khan dan melambungkan namanya di kancah perfilman Bollywood.

Penasaran siapa saja? Dihimpun MindaFilm.com dari timesofinidia.indiatimes.com pada Rabu (17/6), berikut sembilan aktris cantik Bollywood yang debutnya langsung akting bersama Shah Rukh Khan.

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

1. Deepika Padukone

Tahun 2007, aktris cantik Deepika Padukone memulai debutnya di film Om Shanti Om dan langsung dipasangkan dengan Shah Rukh Khan. Dalam film tersebut Deepika berperan sebagai Shantipriya sedangkan Shah Rukh Khan berperan sebagai Om Prakash Makhija.

Kisah dalam film tersebut juga semakin menarik karena menyoroti kisah cinta yang rumit dan reinkarnasi. Berkat debutnya di film Om Shanti Om, Deepika juga mendapat penghargaan sebagai Best Debut Filmfare.

2. Anushka Sharma

Pada 2008, giliran Anushka Sharma yang debut dan dipasangkan dengan Shah Rukh Khan di film Rab Ne Bana Di Jodi. Atas kemunculannya di dunia hiburan, Anushka Sharma mendapatkan sambutan hangat dari para penonton dan kritikus film. Anushka pun mengaku sangat bahagia karena impiannya debut sesuai dengan harapan.

3. Mahira Khan

Mahira Khan, aktris yang berasal dari Pakistan ini juga memulai debutnya sebagai lawan main Shah Rukh Khan. Kala itu keduanya dinilai berhasil membintangi film Raees. Mahira mengaku senang bisa debut dengan akting bareng aktor berbakat seperti Shah Rukh Khan.

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

4. Preity Zinta

Tahun 1998, Preity Zinta memulai kariernya di film berjudul Dil Se. Pada kesempatan itu, Preity beradu akting dengan Shah Rukh Khan.

Meski bukan sebagai pemeran utama, namun dari debutnya ini, Preity Zinta mulai dikenal publik dan laris manis mendapat tawaran film.

5. Shilpa Shetty

Selanjurnya ada Shilpa Shetty yang debut di film thriller berjudul Baazigar. Film ini juga dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol. Meski disandingkan dengan nama aktor dan aktris Bollywood yang sudah terkenal, Shilpa tetap memperlihatkan kemampuan aktingnya yang cemerlang.

6. Mahima Chaudhary

Mahima Chaudhary mulai memasuki industri hiburan lewat film “Pardes”. Ia pun mengaku beruntung bisa dipasangkan dengan sosok aktor yang banyak dicintai, yakni Shah Rukh Khan.

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

Kemistri keduanya pun terbangun dengan baik. Mahima juga memenangkan penghargaan Best Debut Filmfare.

7. Suchitra Krishnamoorthi

Tahun 1994, Suchitra debut dan dipasangkan dengan Shah Rukh Khan di film “Kabhi Haan Kabhi Naa”. Film yang disutradarai oleh Kundan Shah ini juga sempat digandrungi sejak penayangan awal. Keduanya juga menjadi pasangan yang kala itu cukup diidolakan.

8. Gayatri Joshi

Sosok model cantik Gayatri Joshi jua memulai debutnya dengan jadi lawan main Shah Rukh Khan. Keduanya membintangi film “Swades” yang digarap oleh Ashutosh Gowariker. Penampilan perdana Gayatri ini juga mendapat pujian dan apresiasi dari kritikus film.

9. Waluscha De Sousa

Setelah bekerja sama dalam beberapa iklan, Waluscha dan Shah Rukh Khan pun kembali dipertemukan lewt film. Waluscha pun debut ke film Bollywood bertajuk “Fan”. Meski hanya sebagai pemeran pendukung, namun Waluscha mengaku menikmati karakter yang ia mainkan.

Berikan Ulasan Di sini