Angelica Simperler Dinikahi Mantan Suami Mendiang Saphira Indah

Lama tak terdengar kabarnya, Angelica Simperler kembali membawa kabar bahagia. Ia akan menikah dengan mantan suami almarhumah Saphira Indah, Rico Hidros Daeng.

Akad nikah keduanya akan dilangsungkan pada Sabtu (20/6/20) pagi ini mulai pukul 10.00 WIB. Hal ini diketahui dari unggahan managernya, Agung Saputra, di akun Instagram.

“H-1 bismillah lancar sampai ijab kabul besok ya dek,” tulis Agung Saputra sebagai keterangan pada Jumat (19/6/20).

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

Fotonya memperlihatkan Angelica Simperler yang melakukan sesi pemotretan dengan busana baby pink. Ia terlihat sangat cantik.

Doa
Beberapa hari sebelumnya Agung Saputra juga membuat mengunggah foto dirinya bersama Angelica. Ia memberi doa untuk kelancaran pernikahan.

“Bahagianya anak gadisku mau menikah. Bismillah lancar sampai hari H ya anakku sayang,” tulisnya, Kamis (18/6/20).

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

Akad
Akad nikah Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng akan dilangsungkan pukul 10.00 WIB. Rangkaian acara akan dilanjutkan degan konferensi pers melalui zoom pukul 13.00 WIB.

Kepergian Saphira Indah
Mantan istri Rico Hidros Daeng, artis Saphira Indah, meninggal bersama bayi yang dikandungnya pada Januari 2019 setelah mengalami sesak napas.

Rico Hidros Daeng sempat menuturkan bahwa ia dan Saphira Indah sangat berjuang untuk mendapatkan momongan. Namun akhirnya Tuhan berkehendak lain. Pemain film Eiffel I’m in Love itu pun meninggal dunia.

Berikan Ulasan Di sini