Cara Download Film di HP Laptop atau PC Komputer

Cara Download Film di HP

Menonton film memang menjadi salah satu media hiburan yang paling banyak digemari saat ini. Dengan berbagai genre yang ditawarkan, tentu kamu bisa memilih film apa saja yang hendak ditonton.

Mulai dari film action terbaik dengan tema superhero seperti Avengers: Endgame, hingga film romantis terbaik yang bikin nangis seperti Titanic, geng.

Buat kamu para penggemar film, kali ini Jaka bakal mengulas bagaimana cara download film di HP dan laptop buat kamu yang mau nonton offline.

Cara men-download film bioskop ini juga terbilang praktis dan gratis, dijami bisa langsung bikin kamu betah buat rebahan di rumah, nih. Asyik banget, kan?

Kumpulan Cara Download Film di HP dan Laptop, Gratis dan Tanpa Ribet!

Saat ini ada dua cara men-download film gratis yang bisa kamu lakukan, yakni baik di HP Android maupun iPhone dan juga laptop, geng.

BACA JUGA:   Artis FTV Berinisial HH Ditangkap Karena Pr0stitusi, Netizen: Hana Hanifah?

Keuntungan buat kamu yang download film di HP adalah bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja, misalnya untuk mengisi waktu selama perjalanan.

Sementara buat kamu yang lebih memilih nonton offline di laptop, tentu kamu bakal lebih puas dengan layar yang lebih besar dan cocok buat kamu yang sering rebahan, nih!

Makanya, kali ini Jaka bakal bahas kedua metode di atas lewat cara-cara yang sudah Jaka ulas sebagai berikut.

A. Cara Download Film di HP dengan Aplikasi Netflix

Netflix merupakan aplikasi streaming film yang menyediakan opsi download film bioskop hingga konten ekslusif yang disiarkan hanya pada platform-nya saja, lho.

BACA JUGA:   Foto-foto Hana Hanifah yang Berseteru dengan Nabilla Aprillya

Untuk cara download film di Android dan iOS melalui aplikasi Netflix, kamu harus berlangganan terlebih dahulu dengan biaya Rp50 ribuan per bulan untuk opsi paling murahnya.

Sayangnya, Netflix masih diblokir di Indonesia untuk para pengguna Telkomsel dan IndiHome. Namun kamu bisa mengakalinya dengan cara nonton Netflix yang sudah pernah Jaka bahas sebelumnya.

Setelah kedua hal tersebut sudah kamu siapkan, sekarang kamu bisa men-download film dengan aplikasi Netflix lewat langkah-langkah sebagai berikut.

Langkah 1 – Download dan Aktifkan Langganan Netflix

Pertama kali kamu bisa download aplikasi Netflix terbaru melalui tautan di bawah untuk para pengguna Android. Untuk iPhone, kamu bisa mendapatkannya melalui App Store.
Kemudian login menggunakan akunmu dan aktifkan langganan Netflix yang bahkan bisa kamu lakukan tanpa kartu kredit, lho.

BACA JUGA:   Foto-foto Hana Hanifah yang Berseteru dengan Nabilla Aprillya

Langkah 2 – Mulai Download Film di Netflix

Jika sudah, kurang lebih begini tampilan aplikasi Netflix di HP. Lalu, kamu tinggal pilih film yang hendak di-download dan ditonton secara offline.
Pada bagian deskripsi film seperti pada gambar di bawah, kamu tinggal pilih opsi Download untuk menyimpannya di perangkat kamu.

Langkah 3 – Download Film di Netflix Berhasil!

Jika ikon sudah berubah menjadi lingkaran berwarna biru, berarti cara download film di HP melalui aplikasi Netflix sudah berhasil, geng.
Untuk mengecek unduhanmu dan nonton film tanpa internet di aplikasi Netflix, kamu tinggal pergi ke tab Download pada bagian bawah layar, ya!

B. Cara Download Film di HP dengan Aplikasi VIU

Pages ( 1 of 5 ): 1 2345Next »

Berikan Ulasan Di sini